N
nukeaa
Combination, Medium, Cool
Udah gak kehitung lagi sih aku beli produk ini. Milk cleanser varian green tea dari Viva ini cocok banget sih buat dijadikan first cleanser. Di aku sih nyaman, gak bikin masalah ya. Lumayan ngatasin kalo ada jerawat. Dan daya pembersihnya sih cocoklah untuk make up sehari-hari tapi kalo untuk pemakaian make up yg berat butuh bantuan produk cleanser/make up remover yg lain yah. Harganya terjangkau jadi gak menguras kantong. 👍
D
dzulfa927
Oily, Medium, Neutral
Milk cleanser ini sudah cukup sebagai first cleanser bagiku yang minimal makeup, sehari-hari hanya pakai sunscreen kemudian diset dengan loose powder. Hasilnya bersih, gak bikin panas muka. Setelah pakai bertahun2, baru ngeh ternyata ada kandungan alkoholnya ya si MC green tea ini? Walaupun alkohol yang “baik” si, karena pengalaman sering gak jodoh dengan produk yang beralkohol. Sejauh ini baik2 saja dengan MC viva green tea ini. Repurchase? Yes. Udah nyetok selusin waktu ke Purwokerto, entahlah di Jakarta varian ini kok susah banget ya dicari?
D
darumirg
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Milk cleanser yang b aja di aku, daya angkat ga begitu bagus buat double cleansing. Teksturnya creamy kayak lotion pada umumya, baunya enak, harga murce. Tapi kandungan green teanya juga ga ngaruh apa2, not gonna repurchase.
A
aniyumi
Combination, Medium, Warm
gak tau kenapa aku gk cocok bgt pakai ini, mungkin krna ada alkoholnya 😥. aku lgi nyari first cleanser yg cocok buat kulit kombinasi aku yg cenderung oily ini. dan pilihanku tertuju pda viva milk cleanser green tea stelah bca reviewnya bagus". aku pake 3 harian kyaknya (pas mlm aja) dan lngsung nimbulin 4 jerawat dipipi kiri dn 2 di pipi kanan, duuuh bikin stress bgt apa lagi jerwatnya gede" gatel gitu 😭😭, dan smpe sekarang msih berjuang buat ngilangin si jerawat.
J
jesslynls
Dry Skin, Medium Light, Neutral
udah pake 2 minggu ternyata ga cocok beruntus gatel, ga ke angkat semua makeupnya terutama bagian mata kudu di hapus beberapa kali dan rasanya perih kalo kena mata, harganya sih udh love bgt karena murah tp kulit aku ga cocok huaaa 😭😭😭
A
asriniadesilia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebagai pengguna ojek online, aku sadar betul untuk pentingnya double cleansing. Meskipun keseharian aku pakai sunscreen yang gak pernah re-apply (jangan dicontoh) dan pakai loose powder aja aku terap double cleansing untuk memastikan kotoran oil based terangkat. Kalau kulitku lagi sensitif, setiap pakai milk cleanser ini rasanya perih di muka. Apalagi kalau aku pakai 2x, luar biasa cekat cekit. So far biasanya aku selang seling sama micrllar water kalau kulit lagi sesitif
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
sejak kenal double cleansing ala korea langsung pengen nyoba cleansing cream (biasanya pakai cleansing water tapi iseng aja pgn nyobain cleansing cream) akhirnya nyobain cleansing cream dari Nature Republic herbs and honey hasilnya break out hhhhh!!! trus keinget bukannya produk viva juga punya semacam milk cleanser yang kerjanya kurang lebih kayak cleansing cream dan kebetulan aku udah cocok banget sama toner viva green tea-nya akhirnya aku cobain milk cleanser green tea ini..surprisingly this is way more good than si NR herbs and honey di kulit aku,cuma makenya emang agak ribet ya..harus diusap ke kapas ,gbsa melting kalau disiram air (beda teknologi kayaknya) but in the end it did what it was supposed to do on my skin dan gak bikin break out pula..harga murce cuma 6 rebu perak,isi 100 ml ,what a steal! totally repurchased!
N
nabilacinta
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini tuh karena ya dandan nya tipis banget lumayan ngehapus makeup soalnya tipis juga makeup nya harga nya murah cocok banget buat pelajar engga bikin breakout juga belum ngalamin efek negatif nya sih
R
riadhina
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Another murah dan sangat membahagiakan. Dia cukup banget mengangkat debu dan make up sehari hari tanpa bikin greasy ga nyaman. Dan varian green tea ini so far favoritku. Bersih dan ga ada perih perihnya. Legend sih.
A
armia15
Oily, Medium Dark, Warm
Sekarang aku cukup mengerti kenapa milk cleanser viva yg greentea ini dielu-elukan dan susah ditemuin (mungkin karena laku banget ya?). Cocok sama kulitku yang acne prone, gapernah bikin breakout, malah cenderung ngebantu ngeredain breakout. Tapi entah kenapa setiap pakai varian yg greentea ini, rasanya agak panas. Mungkin karena kandungan alkoholnya, padahal kulitku biasanya gak sensitif sama alkolhol. Tapi tetep cinta sama varian greentea iniiii