W
wulandari910810
Oily, Medium Dark, Warm
series green tea ini sama seperti milk cleanser viva varian lainnya hanya saja aromanya yg green tea dan seger banget. kalimnya untuk kulit yang berminyak. tapi bagiku efeknya sama saja hanya beda aromanya. sma2 mengangkat makeup dan kotoran diwajah nkemudian dilanjutkan dengan penggunaan toner. biasanya aku pakai sebelum mandi/cuci muka.
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
cleanser termurah teraffordable sepanjang masa haha. ampuh bgt buat bersihin debu kotoran sisaan bedak/bb cream sehari hari. ngga bikin breakout dan yg bikin senengnya adalah murah sekali hehe. aku bukan tipe yg gampang jerawatan tapi aku suka bgt sm cleanser ini. dipakenya bareng 424 skincare methodnya suzy bikin wajah glowing hehe. dulu aku aku pake yg bengkoang tp hasilnya ga semantul ini huehe.
F
fadfadila
Dry, Medium, Neutral
cleanser yang murah banget pake banget ya dan overall untuk semua jenis kulit dan ngga bikin kering dan ngga bikin oily juga, ini recomendasi dari dosen buat treatmean facial . cocok banget buat kulit yang sensitif karena dia itu aman banget dan termasuk netrakπππ
E
el_awsm
Combination, Medium, Neutral
Ini cleanser murah yg ga murahan sih menurut aku.. krn bener2 ngebersihin wajah dan ngebantu bgt buat kulit wajah yg lg bermasalah sm beruntusan atopun jerawat. Cuma emg sedikit ribet aja ya cara pengaplikasian nya.. wajib dicoba deh buat yg kulitnya sensitif.. ga perlu coba yg mahal2 dulu π
P
pznafisa
Oily, Medium, Neutral
suka banget! ga bikin breakout dan bisa bersihin make up sampe bersih ya karena aku juga make up sehari2 cuma bedak marcks sm blush lipstik pensil alis doang sih. tp cukup buat bersihin. baunya ga nyengat dan enak. repurchase? yes yes kenapa enggak karena murah banget!
D
devt_yl
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Kulit sempat kering parah akibat micellar water, akhirnya memutuskan kembali lagi ke viva milk cleanser sebagai produk double cleansing. Alhamdulillah kulit mengeringnya hilang! Untuk masalah mengangkat sisa make up sih oke - oke aja, kalau make upnya full coverage emang perlu 2 - 3 x pembersihan
I
ikrasekaring
Combination, Medium, Warm
Paling suka dengan viva pembersih varian ini. dipake buat dobel cleansing lumayan membersihkan make up n kotoran dimuka. aromanya segar, g bikin bruntusan tpi g mengurangi jerawat q juga, yang penting murah meriah.
M
mulyatifadilah
Combination, Medium Light, Neutral
Pengen banget double cleansing pake viva, karena banyak yg cocok. Tp apadaya di muka ku malah bikin jerawatan dan panas pas diaplikasikan :( berharap bisa berhemat pake produk lokal tp yasudah tidak apa apa :(
A
ayuaast
Combination, Medium, Warm
Ini pembersih muka legend bet si uda makek dari jaman SMP. lg nyoba yang green tea karena katanya bagus buat mukak yg suka jerawatan. Harganya murce banggetss. Aku suka pakek dia Kalau lagi seharian ga pakek makeup dan hasilnya mantepp ngangkat kotorannya ππ» kusuka
I
irenecrnl
Normal, Medium, Warm
Yang aku rasain dari cleanser ini sih biasa aja. Kalo untuk ngangkat kotorannya sih oke, tapi dia juga ga ngasih efek apa2 ke kulitku, nggak bikin BO tapi juga nggak ngeredain jerawat, beda sama yg bengkoang. Aku pertama pake pas mau muncul jerawat hormon krn mau datang bulan kan, tapi ya gitu, gaada efek apa2 selain membersihkan kotoran. Tapi enaknya dia gak bikin mukaku jadi oily pas paginya, gak kayak yang bengkoang. Baunya enak, harganya murah, tapi entah kenapa abis make ini muka jadi agak panas dan kerasa cekit2 gitu.