W
windia30
Oily, Medium, Warm
Akibat cobain milk cleanser merek sebelah tapi ga cocok dan bikin jerawatan, akhirnya cobain milk cleanser si viva ini dan alhamdulillah cocok cocok aja sih. Untuk yg jarang pake make up seperti aku, sepertinya produk ini sudah cukup bagus. Tinggal dilanjut aja sama facial wash. Repurchase? Yasssss! Udah males coba coba yg lain
M
mitamutiara15
Combination, Medium, Warm
telat banget karna baru nyobain milk cleanser ini, aku orangnya paling males banget sama yg namanya cuci muka apalagi harus double cleansing. tetapi setelah menyadari bahwa itu penting, mencobalah aku produk ini karna gamau langsung ke yg mahal gitu, hehe. dan yeyyy dia membersihkan kotoran bb cream dll di muka aku, selain itu juga aku nyobain iseng buat hapus lipstik trnyata bisa yaa wkwk
N
ntharifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
Cleansing milk favoritku! Utk fungsi dari green tea nya aku ga ngerasain perbedaan dr varian lain sih, kayanya sama aja. Menurutku viva ini ngebersihin bgt, mau sblmnya pake pre-cleanser atau ga sama2 ampuh buat bersihin muka. Utk cleanser, aku gamau pake yg mahal2 krn menurutku cuma buat menghapus kotoran/sisa makeup, ga diem menyerap di kulit gitu. Jd aku cari yg murah, untung cocok ♥️
N
ntharifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
Cleansing milk favoritku! Utk fungsi dari green tea nya aku ga ngerasain perbedaan dr varian lain sih, kayanya sama aja. Menurutku viva ini ngebersihin bgt, mau sblmnya pake pre-cleanser atau ga sama2 ampuh buat bersihin muka. Utk cleanser, aku gamau pake yg mahal2 krn menurutku cuma buat menghapus kotoran/sisa makeup, ga diem menyerap di kulit gitu. Jd aku cari yg murah, untung cocok ♥️
N
ntharifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
Cleansing milk favoritku! Utk fungsi dari green tea nya aku ga ngerasain perbedaan dr varian lain sih, kayanya sama aja. Menurutku viva ini ngebersihin bgt, mau sblmnya pake pre-cleanser atau ga sama2 ampuh buat bersihin muka. Utk cleanser, aku gamau pake yg mahal2 krn menurutku cuma buat menghapus kotoran/sisa makeup, ga diem menyerap di kulit gitu. Jd aku cari yg murah, untung cocok ♥️
R
Rahmanii
Dry, Medium Light, Neutral
Teksturnya thick, masih ada setengah botol tapi ngeluarinnya aga susah. Awalnya takut sih pake milk cleanser ini karna waktu pertama pake ngerasa ada sensasi panas cenat cenut gitu, tapi cuma sekali itu aja. Performa bersihinnya bagus banget segala macam kotoran mulai dari bekas make up daily sampe butiran debu di muka langsung nempel di kapas.
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
Ternyata lebih enak daripada versi lemon! Pertama kali coba pake, aku takjub sama efek ademnya di wajahku! Beda sama yang lemon yang kalau kena bagian super kering bakal perih, trus beberapa bagian wajahku memerah. Tapi yang ini nggak. Aromanya pun aku suka. Segar tapi ga menyengat. Beli lagi? Pastinya!
S
Sancyah
Oily, Medium Dark, Warm
suka sekali huhu, bikin kulit fresh, bersih dan ga bruntusan. ini milk cleanser yang aku suka selain murah dan gampang dicari, milkcleansee ini juga ngangkat kotoran ga nanggung-nanggung love banget xoxo
D
dewiiswaraa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
suka sih sm ini, meski kulitku kering tapi malah cocok pake ini dan bikin bersih sm cerahan. gada bau2 aneh yg ngeganggu. konsistensi dan teksturnya sama lah kayak varian viva yg lain. sm kayak varian bengkoang, lumayan ngangkat komedo.
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
sumpah yaaa ini cleanser sebenernya biasa aja tapi gara gara banyak yg ngereview positif jadinya ak latah beli juga 🤣 dipake ya b aja sih sebenernya, ak pake di first cleansing trus abis itu ga pake kapas, langsung aja gitu dibasuh air, trus dilanjut bersiin pake micellar water, baru abis itu cuci muka pake face wash sejauh ini suka sih, soalnya dia ga bikin efek negatif mukaku, ga bikin bruntusan / jerawatan kaya heimish dulu repurchase? liat nanti yak ---- update ---- udah lama ga pake viva ini lagi, uda tergantikan dg hadalabo cleansing oil sebagai first cleanser yg lebih praktis