Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
windia30
Oily, Medium, Warm
27 Oct 2018
Akibat cobain milk cleanser merek sebelah tapi ga cocok dan bikin jerawatan, akhirnya cobain milk cleanser si viva ini dan alhamdulillah cocok cocok aja sih. Untuk yg jarang pake make up seperti aku, sepertinya produk ini sudah cukup bagus. Tinggal dilanjut aja sama facial wash. Repurchase? Yasssss! Udah males coba coba yg lain
M
mitamutiara15
Combination, Medium, Warm
27 Oct 2018
telat banget karna baru nyobain milk cleanser ini, aku orangnya paling males banget sama yg namanya cuci muka apalagi harus double cleansing. tetapi setelah menyadari bahwa itu penting, mencobalah aku produk ini karna gamau langsung ke yg mahal gitu, hehe. dan yeyyy dia membersihkan kotoran bb cream dll di muka aku, selain itu juga aku nyobain iseng buat hapus lipstik trnyata bisa yaa wkwk
N
ntharifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
26 Oct 2018
Cleansing milk favoritku! Utk fungsi dari green tea nya aku ga ngerasain perbedaan dr varian lain sih, kayanya sama aja. Menurutku viva ini ngebersihin bgt, mau sblmnya pake pre-cleanser atau ga sama2 ampuh buat bersihin muka. Utk cleanser, aku gamau pake yg mahal2 krn menurutku cuma buat menghapus kotoran/sisa makeup, ga diem menyerap di kulit gitu. Jd aku cari yg murah, untung cocok ♥️
N
ntharifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
26 Oct 2018
Cleansing milk favoritku! Utk fungsi dari green tea nya aku ga ngerasain perbedaan dr varian lain sih, kayanya sama aja. Menurutku viva ini ngebersihin bgt, mau sblmnya pake pre-cleanser atau ga sama2 ampuh buat bersihin muka. Utk cleanser, aku gamau pake yg mahal2 krn menurutku cuma buat menghapus kotoran/sisa makeup, ga diem menyerap di kulit gitu. Jd aku cari yg murah, untung cocok ♥️
N
ntharifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
26 Oct 2018
Cleansing milk favoritku! Utk fungsi dari green tea nya aku ga ngerasain perbedaan dr varian lain sih, kayanya sama aja. Menurutku viva ini ngebersihin bgt, mau sblmnya pake pre-cleanser atau ga sama2 ampuh buat bersihin muka. Utk cleanser, aku gamau pake yg mahal2 krn menurutku cuma buat menghapus kotoran/sisa makeup, ga diem menyerap di kulit gitu. Jd aku cari yg murah, untung cocok ♥️
R
Rahmanii
Dry, Medium Light, Neutral
26 Oct 2018
Teksturnya thick, masih ada setengah botol tapi ngeluarinnya aga susah. Awalnya takut sih pake milk cleanser ini karna waktu pertama pake ngerasa ada sensasi panas cenat cenut gitu, tapi cuma sekali itu aja. Performa bersihinnya bagus banget segala macam kotoran mulai dari bekas make up daily sampe butiran debu di muka langsung nempel di kapas.
N
nnisalida
Oily Skin, Medium, Neutral
26 Oct 2018
Ternyata lebih enak daripada versi lemon! Pertama kali coba pake, aku takjub sama efek ademnya di wajahku! Beda sama yang lemon yang kalau kena bagian super kering bakal perih, trus beberapa bagian wajahku memerah. Tapi yang ini nggak. Aromanya pun aku suka. Segar tapi ga menyengat. Beli lagi? Pastinya!
S
Sancyah
Oily, Medium Dark, Warm
24 Oct 2018
suka sekali huhu, bikin kulit fresh, bersih dan ga bruntusan. ini milk cleanser yang aku suka selain murah dan gampang dicari, milkcleansee ini juga ngangkat kotoran ga nanggung-nanggung love banget xoxo
D
dewiiswaraa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
23 Oct 2018
suka sih sm ini, meski kulitku kering tapi malah cocok pake ini dan bikin bersih sm cerahan. gada bau2 aneh yg ngeganggu. konsistensi dan teksturnya sama lah kayak varian viva yg lain. sm kayak varian bengkoang, lumayan ngangkat komedo.
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Oct 2018
sumpah yaaa ini cleanser sebenernya biasa aja tapi gara gara banyak yg ngereview positif jadinya ak latah beli juga 🤣 dipake ya b aja sih sebenernya, ak pake di first cleansing trus abis itu ga pake kapas, langsung aja gitu dibasuh air, trus dilanjut bersiin pake micellar water, baru abis itu cuci muka pake face wash sejauh ini suka sih, soalnya dia ga bikin efek negatif mukaku, ga bikin bruntusan / jerawatan kaya heimish dulu repurchase? liat nanti yak ---- update ---- udah lama ga pake viva ini lagi, uda tergantikan dg hadalabo cleansing oil sebagai first cleanser yg lebih praktis
Prev
Laman 109 dari 155
Next