D
Dkitagawa
Combination, Medium Light, Neutral
Cinta secinta cintanya sama milk cleanser ini. Dipakai gak perih dan beneran bersih banget buat bersihin make up. Selalu repurchase karena beneran bisa ngurangi jerawat. Milk Cleanser ini sama Toner Viva yang Green Tea beneran pasangan sempurna. Holy Grail banget. Sampai stok takut kehabisan.
C
CUTFADILLA12
Combination, Medium, Cool
sebenarnya aku lebih suka yg ini daripada varian yg lain soalnya lebih adem aja gitu gak ada efek perih gitu. tapi lama lama aku sadar setiap aku selesai pake ini pori pori sama bopeng bekas jerawat aku tuh kayak jelas banget gitu. terpampang nyata dimuka aku. aku rasa gak akan repurchase lagi mau coba cleanser yang laen
C
CUTFADILLA12
Combination, Medium, Cool
pake ini dari jaman smp sampe kuliah sekarang suka banget bersih jadinya π walaupun murah tapi bagus. gampang lagi dicarinya. kalo double cleansing pake ini enakan banget abistu cuci muka rasanya seger banget. kalo makenya rutin agak mutihin sii luv
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rnalwi_
Combination, Light, Cool
Dari berbagai jenis milk cleanser viva yg pernah ku pakai, ini yang paling cocok!! Ga ada sensasi perih di muka dan ga bikin gatel. Sesuka itu, bakalan frustasi klo doi udh hbs. Soalnya susah bgt ditemuinnya. LUV!! karena harganya yg murcee dan cocok bgt bgt bgt di kulitkuu πππ
I
itaaa_d19
Combination, Medium, Neutral
Ini lumayan ngebersihin sih dengan harganya yg murah banget .. aku suka pake bareng Sma greentea tonernya . Ini salah satu varian yg Kusuka dari Viva .. Repurchase ? No , karna aku kurang suka cleanser yg teksturnya gini .
E
emmanugraheni
Oily, Medium, Neutral
Pernah ninggalin dia gegara FA. Maapin aku pernah nyelingkuhin kamuh π
Setelah FA ku kabur, aku balik lg ke dia. Ga ada milk cleanser sebagus dia soalnya. Udah pernah nyobain merk lain, tp cuma dia yg ngertiin aku (secara harganya murce π) Kayanya bakalan jd temen hidup π
Y
yuniays
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali pakai milk cleanser viva waktu jaman SMA (2011), dulu pakenya yang bengkoang + tonernya juga. Setelah masuk kuliah aku jerawatan dan pindah ke varian lemon (walau kurang suka dengan bau jeruknya + tonernya bikin lengket di muka) tp varian lemon ampuh banget di muka aku yg berjerawat, nah sejak varian greentea ini keluar aku pindah ke varian ini sampe sekarang masih pake dan ini enaaaaakk banget tonernya gak bikin lengket (aku pake tonernya di semprot, ditepuk tepuk aja pake tangan). Varian ini aman-aman aja dimuka aku yg oily. πππ
S
sariindahsr
Combination, Medium Light, Neutral
ini sih legend banget andalan ku sedari dulu kala, ibu ku juga pake ini, sebulan udah pasti repurchase karna secinta itu sama ni milk cleanser, semua variant juga kayanya udah ku coba dan yang pasti ga ngebikin breakout. i like it!β€οΈ ngangkat kotoran makeup nya maksimal banget, nampol, wanginya enakπ
R
rianervv
Oily, Medium, Neutral
Menurut ku dia kurang brsihin kotoran dimuka ku, padahal aku kemana-mana naik motor tanpa pake masker pastinya banyak kotoran dong, tapi pas aku brsihin pake ini di kapas cuma coklat2 transparan malah gk kelihatan kotoran nya gtu.
Y
Yogas
Combination, Medium Dark, Neutral
Kurang ngangkat kotoran nih, waktu dipake g bikin kering sih. personally aku gasuka warnanya yang ijo gitu, soalnya dikapas galega karena g liat pure kotorannya. kalo habis pake ini emang wajib pake FW sih karena berasa masih mengendap diwajah milk ini.