Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Dkitagawa
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2018
Cinta secinta cintanya sama milk cleanser ini. Dipakai gak perih dan beneran bersih banget buat bersihin make up. Selalu repurchase karena beneran bisa ngurangi jerawat. Milk Cleanser ini sama Toner Viva yang Green Tea beneran pasangan sempurna. Holy Grail banget. Sampai stok takut kehabisan.
C
CUTFADILLA12
Combination, Medium, Cool
07 Dec 2018
sebenarnya aku lebih suka yg ini daripada varian yg lain soalnya lebih adem aja gitu gak ada efek perih gitu. tapi lama lama aku sadar setiap aku selesai pake ini pori pori sama bopeng bekas jerawat aku tuh kayak jelas banget gitu. terpampang nyata dimuka aku. aku rasa gak akan repurchase lagi mau coba cleanser yang laen
C
CUTFADILLA12
Combination, Medium, Cool
05 Dec 2018
Rekomen
pake ini dari jaman smp sampe kuliah sekarang suka banget bersih jadinya 😍 walaupun murah tapi bagus. gampang lagi dicarinya. kalo double cleansing pake ini enakan banget abistu cuci muka rasanya seger banget. kalo makenya rutin agak mutihin sii luv
Usage: More than 1 year Shopee
R
rnalwi_
Combination, Light, Cool
04 Dec 2018
Dari berbagai jenis milk cleanser viva yg pernah ku pakai, ini yang paling cocok!! Ga ada sensasi perih di muka dan ga bikin gatel. Sesuka itu, bakalan frustasi klo doi udh hbs. Soalnya susah bgt ditemuinnya. LUV!! karena harganya yg murcee dan cocok bgt bgt bgt di kulitkuu πŸ’žπŸ’žπŸ’ž
I
itaaa_d19
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2018
Ini lumayan ngebersihin sih dengan harganya yg murah banget .. aku suka pake bareng Sma greentea tonernya . Ini salah satu varian yg Kusuka dari Viva .. Repurchase ? No , karna aku kurang suka cleanser yg teksturnya gini .
E
emmanugraheni
Oily, Medium, Neutral
29 Nov 2018
Pernah ninggalin dia gegara FA. Maapin aku pernah nyelingkuhin kamuh πŸ˜… Setelah FA ku kabur, aku balik lg ke dia. Ga ada milk cleanser sebagus dia soalnya. Udah pernah nyobain merk lain, tp cuma dia yg ngertiin aku (secara harganya murce πŸ˜‚) Kayanya bakalan jd temen hidup 😍
Y
yuniays
Combination, Medium Light, Warm
29 Nov 2018
Pertama kali pakai milk cleanser viva waktu jaman SMA (2011), dulu pakenya yang bengkoang + tonernya juga. Setelah masuk kuliah aku jerawatan dan pindah ke varian lemon (walau kurang suka dengan bau jeruknya + tonernya bikin lengket di muka) tp varian lemon ampuh banget di muka aku yg berjerawat, nah sejak varian greentea ini keluar aku pindah ke varian ini sampe sekarang masih pake dan ini enaaaaakk banget tonernya gak bikin lengket (aku pake tonernya di semprot, ditepuk tepuk aja pake tangan). Varian ini aman-aman aja dimuka aku yg oily. πŸ’šπŸ’šπŸ’š
S
sariindahsr
Combination, Medium Light, Neutral
29 Nov 2018
ini sih legend banget andalan ku sedari dulu kala, ibu ku juga pake ini, sebulan udah pasti repurchase karna secinta itu sama ni milk cleanser, semua variant juga kayanya udah ku coba dan yang pasti ga ngebikin breakout. i like it!❀️ ngangkat kotoran makeup nya maksimal banget, nampol, wanginya enak😍
R
rianervv
Oily, Medium, Neutral
27 Nov 2018
Menurut ku dia kurang brsihin kotoran dimuka ku, padahal aku kemana-mana naik motor tanpa pake masker pastinya banyak kotoran dong, tapi pas aku brsihin pake ini di kapas cuma coklat2 transparan malah gk kelihatan kotoran nya gtu.
Y
Yogas
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Nov 2018
Kurang ngangkat kotoran nih, waktu dipake g bikin kering sih. personally aku gasuka warnanya yang ijo gitu, soalnya dikapas galega karena g liat pure kotorannya. kalo habis pake ini emang wajib pake FW sih karena berasa masih mengendap diwajah milk ini.
Prev
Laman 106 dari 155
Next