Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mailma
Normal, Medium Dark, Cool
25 Nov 2018
beli ini karna suka greentea ceritanya, jd ga liat kalo ini tuh buat kulit normal berjerawat. wanginya enak, tapi waktu dipake sedikit keset gitu dimuka aku, padahal pas udh aktifitas seharian muka aku ga begitu kering banget. repurchase? ehehehe engga kayanya
S
sshofi
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2018
baru 2 bulan lalu nyoba ini, suka sih ada bau greenteanya. gabikin brake out, terus bantu ngalemin jerawat selama lg bersihin pake kapas gabikin makin merah-merah dan cukup bersiiiih pas ngebersihin. gak ngaruh-ngaruh amat sih buat ngempesin jerawat atau ngilangin bekas jerawar
S
saputriastuti
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2018
Beli ini karena disaranin, katanya cocok untuk kulit yang berjerawat. Trs iseng juga ngikutin krna aku juga suka green tea. Tapi setelah aku pake, di akunya ngga ada bkin perubahan sama sekali. Bahkan jerawat aku masih suka nimbul gitu. Sama kayak tonernya, jadi aku stop-in:(
E
Echadamayanti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Nov 2018
liat ini seliweran di fd sama face tonic nya juga. dulu jaman sma pernah sih pake ini sama pelembab nya dan cocok2 aja sih tapi sekarang malah bikin muka ku panas :( terus nambah beruntusan diatas bibir aku. hiks sedih repurchase no kayaknya mau balik lagi pake yg emmolient aja deh
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
19 Nov 2018
Milk cleanser viva yang paling the best dan wajib pakai buat first cleanser. Milk cleanser ini emang murah tapi jawara lah ya buat angkat sisa make up. Karena emang buat first cleanser aku tipenya murahan 😂. Yang penting gak bikin kering dan dan iritasi.
M
melindafirstania
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2018
Dulu pakai ini repurchase sampai beberapa kali. Dan pada akhirnya kulitku sampai kebal karena gak ada efek apapun dari ini. Kurang efektif membersihkan make up. Dan di aku pas di pakai kulit jadi panas dan perih.
M
melindafirstania
Combination, Medium, Neutral
18 Nov 2018
Dulu pakai ini repurchase sampai beberapa kali. Dan pada akhirnya kulitku sampai kebal karena gak ada efek apapun dari ini. Kurang efektif membersihkan make up. Dan di aku pas di pakai kulit jadi panas dan perih.
A
annisaaulia
Combination, Medium, Warm
18 Nov 2018
My firts cleanser setelah tau kalau micellar water ga bisa jd first cleanser. Awalnya ku emang pake ini sih tapi setelah banyak muncul micellar water jd selingkuh hehe. tapi akhirnya sekarang ku pake dia lagi karna lumayan ngangkat semua kotoran plus residu sunscreen sm sisa2 tint di bibir. sukaaa dan muraaah sekaliiii. alhamdulillah di ciputat ini masih sangat mudah ditemukan heheh
K
kiranasoha
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Nov 2018
Milk cleanser kesukaan, tapi ternyata ini salah satu penyebab aku jerawatan 😌 kayanya emang gara-gara gak cocok, karna ini masih mengandung alkohol. sedihnya, padahal harganya cocok buat mahasiswa nih dan gampang didapetin 😭
W
wandhakusuma
Combination, Medium Light, Warm
14 Nov 2018
Pernah pakai ini sekaligus tonernya. Bersih sih untuk membersihkan dari kotoran2 gitu. Cuma aku ga akan repurchase lagi soalnya setiap dibersihin bagian atas bibir dan pipi bagian dalam selalu perih. Yaaaa kalo emang aman untuk aku harusnya reaksinya ga gitu siiih jd aku berenti pake deh
Prev
Laman 107 dari 155
Next