Y
yunisaan
Combination, Medium Light, Cool
emg viva gada habisnya buat ngasih produk murce2 dannnn sampe iseng2 ditoko kosmetik ada viva varian greentea *kudetnya. nah awal2 pas pake ga kerasa gmn2 enak2 aja menghempas segala dosa dimuka tp setelah pemakaian ke 3-4botol gt kaya kerasa perih gmn2 gt jd beralih lagi ke bengkoang. tapi bener sih dia ngebersihinnya lebih ena drpd varian bengkoang tp gatau tbrb perih gt sekitar hidung HUHU. dan cocok kl gih ada jerawat pake mc greentea ini
P
pujipsl
Dry, Medium, Warm
kalo muka lagi mudah jerawatan langsung dirutinin pake ini. jerawat2 dimuka langsung terkontrol. awal awal pemakaian sih terasa panas tapi lama lama jadi biasa aja. mungkin karena udah kebiasa. kalo lg ga ada jerawat coba2 produk lain. tapi kalo jerawatnya muncul lagi, langsung pake ini. murah tp worth it π
E
Evelynsri
Oily Skin, Medium, Warm
setau aku brand viva ngeluarin milk cleanser dan toner yang untuk oily acne prone skin ada 3, yang lemon, greentea dan cucumber. aku udah cobain 3-3 nya dan green tea ini yang paling ampuh bersihin oil di wajah. bener bener ngangkat minyak dan kotoran, terus ngasih kesegaran yang luarbyasah. wanginya juga bnrn greentea yg enak banget ga bikin eneg. harganya cuman 6rebu pula:((( bahagiaa
L
linanurk
Oily, Medium, Neutral
First cleanser yang murah dan mudah didapatkan. Tube nya kecil cocok dibawa traveling. Aku mengaplikasikan nya di swipe pake kapas. Kalo dibilas pakai air aku kurang cocok. Namun cleanser ini ngasih efek perih2 di bagian hidung.
N
normacs
Oily Skin, Medium, Neutral
Pakai ini pas masih beruntusan dan aku belinya sama face tonicnya biar sepaket gitu.. tapi sayangnya ini ga cocok di aku malah bikin nambah bruntusan dan pori-pori wajahku makin terlihat.. jadi aku ga lanjut pakai ini..
N
ninanis
Oily, Medium, Neutral
Awalnya saya beli cleanser ini karena coba-coba. Soalnya mukaku berminyak dan banyak komedonya. Kata temanku baiknya sy rajin double atau triple cleansing. Jadi sy pilih cleanser ini sbg first cleanser. Hasilnya bagus. Mukaku jadi terasa lebih bersih, segar dan lembut dibanding kalau sy langsung cuci muka pakai facial wash. Komedo jg lumayan berkurang (kalau ini mgkn yg penting rajin bersihin wajah, pasti berkurang). Wanginya jg enak banget dan harganya sangat terjangkau.
E
Elvieraanya
Combination, Medium Dark, Neutral
Secinta itulah sama semua produk cleansernya viva,emangg kalau dipake buat ngebersihin makeup nggak maksimal aku pakainya buat bersihin wajah pagi malem aja karena sehari-hari nggak pakai makeup jadi pakai produk ini sudah cukup bersih
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
nggak tau lagi deh udah repurchase yg keberapa kali π cocok banget pakai varian green tea! dari dulu nggak berubah deh wangi sama teksturnya. nyoba pakai varian bengkoang sama lemon malah nggak cocok, jerawatan. lumayan bisa ngebersihin kotoran sama make up di muka. utk jerawat sih nggak terlalu ngaruh, karna aku jg pake bantuan acne lotion.
F
frhfrds
Combination, Medium Light, Cool
Beli ini waktu lagi ada jerawatt karena lg jarang rawat muka, padahal setiap hari kekampus naik ojek online mulu, sebelum beli produk ini gue udh tahu viva green tea ini bagus untuk kulit wajah yg berjerawat terus belilah guee beserta tonernyaa setelah 1 minggu pemakaian. JATUH CINTA BANGET SUMPAH! Sama produk iniππππ Gangerti lg dengan harga semurah ini wajah gue udah bersihh dari jerawat dan wanginya juga seger bangettt. Repurchase? of course!
R
ria_andani
Combination, Medium, Neutral
aku sukaaaaaa bangett sama milk cleanser ini. awal beli iseng karena micellar water abis dan masih tanggal tua.π pas nyobain ternyata enak bgt dipake. ntah kenapa ngerasa beda sama varian yang lain. baunya lebih enak, gak begitu nyengat, lebih bisa ngangkat kotoran, trs pas udah dipake muka berasa bersihhh bgt, dan gak bikin jerawatan juga. apalagi dikombinasiin sama tonernya. duhhh love dehh πππ€