L
luluelkautsar
Normal, Medium Light, Neutral
Aku suka milk cleanser ini.. Setelah make ini kulitku jadi lebih lembut.. Aku pake sebelum pake sabun cuci muka, ataupun disaat full make up disaat mau bersihin make up... Formula nya ringaan enaakkkk
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
Tergiur beli viva milk cleanser varian green tea karna muncul terus ripiunya di discover fd 😂 pas pertama cobain lagi banyak2 nya jerawat aktif😂 alhamdulillah cocok pas dipake dingiiiin lembab banget calming jerawatku juga! Mantul deh yg varian ini!
Y
yuliantilisa
Combination, Light, Neutral
Ga sengaja beli viva cleanser ini pas lagi ke supermrket...awalnya bingung mau beli apa yg cocok karena sebelumnya pake mustika ratu yg milk cleanser lemon ga cocok di aku malah bikin jerawatan 😓 *trus aku coba beli viva ini daaaaannnn ternyata aku cocok ga perih diwajah...wanginya jg enak,lebih ngangkat kotoran sisa make up...luvvv bgt pokoknya...
S
seubnida
Combination, Medium, Neutral
Milk cleanser murahhh yg kualitasnya ga murahaann 💖 dgn harga semurmer itu doi udah bisa ngangkat kotoran macem debu, polusi, bedak, bb cream, dsb. Untuk make up lain apalagi yg waterproof masih perlu produk tambahan hehe. Produk yg aman digunakan meskipun jerawat dimana mana, rekomenn♡♡
N
nilaruminggar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pertama pake waktu smp pas lagi ada jerawat beruntusan lumayan banyak terutama di dahi dann bidzinillah setelah rajin double cleansing pake cleanser ini+tonernya aku jadi jarang jerawatan. Gatau udah botol keberapa . SECINTA ITU SAMA PRODUK INI😩. Ini cukup banget untuk ngebersihin kulit muka anak sekolahan yang kotor karena kena debu dll. Bagus banget deeh pokoknya,apalagi yang varian greentea karena ada kandungan tea tree oil yang bisa mencegah datangnya jerawat . Harganya murmer dong <10k, murah tapi kualitas ga murahan ;)
I
itsmeisy
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kemampuan produk untuk membersihkan makeup baguss, cocok juga untuk kulit ku yang lagi jerawatan ga bikin iritasi dan menambah jerawat baru. Ga bikin kulit kering ketarik jugaa. Harganya murah meriahh bangett… cocok buat kantong mahasiswa 🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Usage: 1 week - 1 month
Traditional Market
A
Angelaclaresta
Oily, Light, Warm
Pokoknya jangan remehin produk lokal tpi ini kualitasnya top.. Gtw mau ngomong apa beli ini itu gara" iseng egh tapi dia ngangkat makeup bisa vanget trus eyeliner maybeline keangkat dong utk harga 6 rebu ini Top markotop.. POKOKNYA INI WAJIB BELIKK Repurchase? ofc yesss
S
SahlahNahdiyah
Combination, Dark, Warm
Aku kasih bintang 5, dikarenakan produk ini bagus banget dan sangat terjangkau. Bisa didapat dimana mana pula. Dan cocok buat kulitku yang rewel. kulit ku tuh sering gak cocok sma produk skincare, tiap kali gak cocok, aku bakal jerawatan gede gede dan susah ilangnya. Dan Viva green tea ini ternyata cocok di aku. aku udah purchase sekitar 5 kali an lah.... mantap pokoknya
I
itaaaaagni__
Dry Skin, Medium, Warm
Aku pake ini uda lumayan lama sih .. cuma Kdg suka males, aku kurang suka pake milk cleanser .. jdinya suka aku skip pake ini .. tp dy ngebersihin dapat sih walaupun ga bersih2 amat .. dan yg penting ga bkin BO di aku .. Repurchase ? No , aku lebih suka pake micellar water drpd milk cleanser
M
maharaniep
Combination, Medium Light, Warm
akhirnya cobain milk cleanser inii plus tonernya! krn dicarinya agak susah ya sis😂 menurutku dia daya hapus make up-nya so so sih, konsistensinya terlalu creamy menurutku jd ga terlalu bikin makeup melt kayak oil/balm cleanser. abis pake milk cleanser ini biasanya ku lgsg bilas pakai air trs bersihin muka lg pke toner green tea-nya dan masih banyak sisa make upnya huhu pdhl ku ga make up tebel. so, this one is not for me:( sorry viva:(