Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nilla01
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jan 2019
Cleanser yg satu ini emang top deh buat oily skin,sebenernya aku cocok2 aja kalo sama semua produk viva milk cleanser,cuman emang tekstur yg varian green tea ini lebih kental dan gak gampang meluber ketika ditaruh di tangan pada saat pengaplikasianya. Luv banget deh sama produk ini
A
alyarifqah
Dry, Medium, Neutral
08 Jan 2019
aku suka karna ngangkat kotoran banget dan yang aku suka lagi sewaktu aku jerawatan aku totolin gitu tapi untuk yg toner nya kejerawatnya lama lama jerawatnya mati dan bisa jg ngilangin bekasnya harganya jg murah
H
hanaee
Oily, Medium, Neutral
07 Jan 2019
suka banget sama milk cleanser ini, aku beli ini karena ada embel"nya green tea nya. harganya murah dengan isi segitu dan work banget di kulit yang berjerawat, siapa sih yang ngga suka? aku pake ini setelah beraktivitas di luar sm waktu mau mandi. baunya kalem dan ngga bikin pedih di mata. suka bangett!!!!
N
nurekaindah
Oily Skin, Medium, Warm
07 Jan 2019
pernah pake ini waktu ga kuat beli micellar pas kkn hahaha. bagus sih tapi aku kurang suka sama tekstir yg creamy gitu.... ya gimana udah keenakan sama micellar. bau nya sih lumayan tapi pas dipake agak perih gitu gatau kenapanya
C
christyjennifer
Oily, Light, Neutral
06 Jan 2019
awal nyobain sepertinya salah cara urutan pemakaian dan akhirnya kurang puas, tapi begitu merubah cara urutan pemakaian skincare ternyata cinta banget ya sama poduk ini.. walau murah tapi sangat bermanfaat.. nyetok banyak deh sekarang di rumah.. hahaha... se-recommended itu loh dia!!!
R
Rumi
Combination, Medium Light, Warm
05 Jan 2019
pengen nyoba pake milk cleanser dan belilah in krn byk review bgs. menurutku pke milk cleanser ini untuk ngebersihin wajah cukup bagus, kulit jd terasa lebih halus terutama di hidung rasanya komedo hilang jdi stiap malam keseringan deh pke ini biar makin halus kulitku. repurchase? yes yes
H
heyitsest
Oily Skin, Medium Light, Warm
05 Jan 2019
Untuk harga segitu oke bgt buat bersihin kotoran di wajah. Tapi di wajah aku dia ga bereaksi baik. Waktu ngebersihin ada rasa hangat ga nyaman gitu. Aku masih lanjutin pake karna bukan yg panas perih kan. Nah setelah aku pake beberapa hari, dia nimbulin jerawat kecil kecil. Padahal berharap bgt cocok sama viva ini karna harganya murah bgt, cocok buat pelajar, sayang deh ga cocok
S
salmanurhasna
Oily, Medium Light, Warm
02 Jan 2019
First Cleanser andalanque.. tekstur nya encer, enak buat di massage, ngebantu ngangkat kotoran dan sisa makeup, melembapkan jg sih.. Pokonya double cleanse pasti pake ini buat first cleansernya.. dan kalo muka kotor, tapu gamau cuci muka lebih milih pake ini dibanding micellar water.. recommended? tentu!
N
nurisna7
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Jan 2019
awalnya beli ini karena banyak yg review bagus, awal2 pake ngerasa B aja. tapi makin kesini makin bagusss dan kujatuh cinta 😍😍. biasanya pake cleansing oil tapi milk cleanser ternyata oke juga ternyata. mudah2an gak susah nyarinya kyak face tonicnya 😉
F
fadillanur
Combination, Medium, Warm
01 Jan 2019
ini jadi cleanser milk aku krn waktu dulu muka acne prone dan lama kelamaan setelah pake ini buat jd cleanser routine hasilnya keliatan bersih, cuman skrg krn muka udh bersih gatau kenapa jd kyk muncul whitehead yg ada matanya gitu, mungkin aku bakal cari cleanser lain deh
Prev
Laman 103 dari 155
Next