Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
shintasig
Combination, Medium, Neutral
14 Jan 2019
sebenernya nggak menimbulkan break out atau bikin beruntusan. tapi nggak bikin kulit aku bener2 bersih gitu, kaya masih ada yg ketinggalan. tapi suka sih sama baunya, green tea nya ga yg nyengat gitu terus harganya murah meriah parahh
D
dinakrismonita
Oily Skin, Light, Warm
14 Jan 2019
awalnya aku pake yg varian bengkuang, tapi pengen nyoba varian lain dan coba yg ini. dari teksturenya lebih lembutan dan enakan bengkuang sih menurut aku daripada greentea, tapi untungnya dia ga nimbulin reaksi macem2 di aku aman2 aja. cuma kayanya mau balik lagi ke bangkuang aja hehe.
A
Amadeavashti
Oily, Medium, Warm
14 Jan 2019
Suka banget sama varian yang ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ngga bikin kulit breakout, dan bisa membersikan sunscreen dengan maksimal. Harganya juga bersahabat dikantong mahasiswa. Bikin kulit lembab dan mudah dibersihkan.
L
lailaafaadhilah
14 Jan 2019
Muuuuurah banget cleanser satu ini, kalo pake makeup ringan gitu sih bisa keangkat pas bersihin pake produk ini. Dibanding cleanser viva yg lain, teksturnya lebih kentel si greentea ini. Enak juga dipakenya
P
primaditya
Oily, Medium, Warm
11 Jan 2019
Salah satu produk lokal favoritkuuu!! Setiap habis pake ini rasanya kulit jd lebih halus & kenyal, ga bikin kulit kering sama sekali, dan wanginya enaaak! Awalnya agak ragu krn ini produk murah banget, paling ga begitu ngangkat make up. Tapi ternyataaaa ngangkat banget geng๐Ÿ˜ญ Setelah pake ini aku tetep pakai Micellar Water utk double cleansing, biar yakin kalo makeupnya udah keangkat semua, plus biar lebih irit pakai Micellar Waternya๐Ÿ˜‚ So far aku udah repurchase berkali2 saking sukanya (dan murah hehe). Tapiii varian Green Tea ini agak lebih susah dicari dibanding varian yg lain, begitupun Toner Green Tea-nya. Jadi kalo udah nemu ini di toko, aku lgsg borong beli banyakk๐Ÿ˜‚
N
neynhere
Oily, Medium, Neutral
11 Jan 2019
separah parah ituu ya diaaa udah muraaah worth ittt di muka guaaaa . sumpaaaah ini dahsyat sekaliii dibarengin tonernya akuuu bakal repurchase lah pastiiii sukak bgt pokoknya . kalo ada yg isi ulang nya 1 liter pasti gua beli wkwkwkw
N
neynhere
Oily, Medium, Neutral
11 Jan 2019
gatau mau review apa lagi yaaaaaa semua udh pada tau keknyaaaaa ini parah bgt di aku alhamdulillah sekalii membantu kantong mahasiswa bgt apalagi yg mukanya jerawatan kek akuuhhhh. sekaraaaaang jerawat sudah tiada lagiii q cinta dirinyaaaaa mungkin aku sayaaaaangg ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
H
heheh
Combination, Medium, Neutral
10 Jan 2019
Bagus, bersihinnya bener-bener bersih. Tapi kadang agak greasy walaupun lama-lama ilang sih. biasanya pake ini dulu baru fw. Tapi kalau buat yang pakai make-up mungkin harus pake micellar water juga biar bener-bener keangkat
F
Fatriani
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
Selama pake ini alhamdulillah cocok sih tpi reaksi muka ku kadang perih di sekitar hidung sisi kanan kiri. cuma ya itu dia, kalo lagi rajin2nya aja pke ini. soalx ada miselar water yg lebih praktis dan lebih berguna u/ kalo bis make up-an. jujur aku pke ini krn pingin coba aja, soalx aku mau barengi toner greenteanya juga dan harganya murah.
O
Ooly
Oily, Medium, Warm
09 Jan 2019
This cleanser always win my heart. It helps me to removing my makeup everyday. It is affordable so muchhhhhh. I always repurchase it, I even stock it. I use it together with the toner. It works good together. Thanks Viva for cleaning my skin clearly. ^โ€ข^
Prev
Laman 102 dari 155
Next