S
shintasig
Combination, Medium, Neutral
sebenernya nggak menimbulkan break out atau bikin beruntusan. tapi nggak bikin kulit aku bener2 bersih gitu, kaya masih ada yg ketinggalan. tapi suka sih sama baunya, green tea nya ga yg nyengat gitu terus harganya murah meriah parahh
D
dinakrismonita
Oily Skin, Light, Warm
awalnya aku pake yg varian bengkuang, tapi pengen nyoba varian lain dan coba yg ini. dari teksturenya lebih lembutan dan enakan bengkuang sih menurut aku daripada greentea, tapi untungnya dia ga nimbulin reaksi macem2 di aku aman2 aja. cuma kayanya mau balik lagi ke bangkuang aja hehe.
A
Amadeavashti
Oily, Medium, Warm
Suka banget sama varian yang ini ๐๐๐ Ngga bikin kulit breakout, dan bisa membersikan sunscreen dengan maksimal. Harganya juga bersahabat dikantong mahasiswa. Bikin kulit lembab dan mudah dibersihkan.
Muuuuurah banget cleanser satu ini, kalo pake makeup ringan gitu sih bisa keangkat pas bersihin pake produk ini. Dibanding cleanser viva yg lain, teksturnya lebih kentel si greentea ini. Enak juga dipakenya
P
primaditya
Oily, Medium, Warm
Salah satu produk lokal favoritkuuu!! Setiap habis pake ini rasanya kulit jd lebih halus & kenyal, ga bikin kulit kering sama sekali, dan wanginya enaaak! Awalnya agak ragu krn ini produk murah banget, paling ga begitu ngangkat make up. Tapi ternyataaaa ngangkat banget geng๐ญ Setelah pake ini aku tetep pakai Micellar Water utk double cleansing, biar yakin kalo makeupnya udah keangkat semua, plus biar lebih irit pakai Micellar Waternya๐ So far aku udah repurchase berkali2 saking sukanya (dan murah hehe). Tapiii varian Green Tea ini agak lebih susah dicari dibanding varian yg lain, begitupun Toner Green Tea-nya. Jadi kalo udah nemu ini di toko, aku lgsg borong beli banyakk๐
N
neynhere
Oily, Medium, Neutral
separah parah ituu ya diaaa udah muraaah worth ittt di muka guaaaa . sumpaaaah ini dahsyat sekaliii dibarengin tonernya akuuu bakal repurchase lah pastiiii sukak bgt pokoknya . kalo ada yg isi ulang nya 1 liter pasti gua beli wkwkwkw
N
neynhere
Oily, Medium, Neutral
gatau mau review apa lagi yaaaaaa semua udh pada tau keknyaaaaa ini parah bgt di aku alhamdulillah sekalii membantu kantong mahasiswa bgt apalagi yg mukanya jerawatan kek akuuhhhh. sekaraaaaang jerawat sudah tiada lagiii q cinta dirinyaaaaa mungkin aku sayaaaaangg ๐๐๐๐
H
heheh
Combination, Medium, Neutral
Bagus, bersihinnya bener-bener bersih. Tapi kadang agak greasy walaupun lama-lama ilang sih. biasanya pake ini dulu baru fw. Tapi kalau buat yang pakai make-up mungkin harus pake micellar water juga biar bener-bener keangkat
F
Fatriani
Oily, Medium Light, Neutral
Selama pake ini alhamdulillah cocok sih tpi reaksi muka ku kadang perih di sekitar hidung sisi kanan kiri. cuma ya itu dia, kalo lagi rajin2nya aja pke ini. soalx ada miselar water yg lebih praktis dan lebih berguna u/ kalo bis make up-an. jujur aku pke ini krn pingin coba aja, soalx aku mau barengi toner greenteanya juga dan harganya murah.
This cleanser always win my heart. It helps me to removing my makeup everyday. It is affordable so muchhhhhh. I always repurchase it, I even stock it. I use it together with the toner. It works good together. Thanks Viva for cleaning my skin clearly. ^โข^