Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (1.548 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Green Tea dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Diperkaya dengan kandungan ekstrak teh hijau sebagai anti oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Green Tea pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Green Tea. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
Beauty1442
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jan 2019
beli ini karna tergiur review di fd plus harganya murah bgt, pengennya sih kaya yg ala ala double cleansing gitu gataunya di aku bikin bruntusan parah dijidat trus jerawat jadi gede gede πŸ˜‚πŸ˜‚ awalnya aku ngga nyadar produk ini bikin bo tapi kakaku juga nyoba dan dia langsung bruntusan juga yawdah gakepake lagi
D
dndaayu17
Oily, Light, Neutral
21 Jan 2019
aku udah make produk ini dari sd, bagus banget buat ngilangin debu atau kotoran pas seharian aktivitas.karna tipeku berminyak jadi aku double cleansing pake ini, and penyegarnya juga enak banget apalagi klo sebelum dipake ditaro di kulkas, jadi lebih fresh gitu pas dipake
D
Dianasnb
Oily, Medium, Neutral
21 Jan 2019
Awalnya jerawat aku ga kekontrol bgt munculnya, tapi setelah make ini setiap malam jerawat aku ga sebanyak dulu lg munculnya. Abis make ini, harus pake tonernya juga biar sisa2 milk cleansernya bener2 keangket dr wajah.
D
divaandt1
Oily, Medium, Warm
20 Jan 2019
pake ini dari sd kali ya awalnya disaranin ibu aku, murah bangettttt dan ringan banget di muka bisa ngurangin jerawat juga. aku pake ini biasanya setelah bangun tidur buat ngilangin kotoran/minyak2 setelah tidur selamaman
S
sukmafgh
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jan 2019
pake ini emang enak banget ga bikin bo atau kenapa2 di kulit aku yang oily acne prone cuma tiap mau nuangin ke tangan suka kebanyakan terus keluarnya :( coba kalo package nya tube gitu, terus ini bikin jerawat di muka aku juga ngurangin viva emang dabest pokonya
R
reetnoo
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2019
Sebenarnya biasa aja sih di mukaku. Tapi karna harganya murah, teksturnya juga enak, lumayan angkat kotoran juga jadilah tetap dipake sampe sekarang. Gak sukanya cuma gak terlalu ngaruh buat jerawat dan bruntusanku.
A
Afifahardila
Combination, Medium, Warm
18 Jan 2019
Pake ini bikin muka kenyal dan lembut banget rasanya, aku pake sbg first cleanser . Cerita dikit.. semenjak aku liburan kmren yg mana panas2an,berenang tiap hari,muka aku jadi jerawatan dimana mana gosong pula muka ini😭 aku pake viva milk cleanser dan toner nya yg greentea itu scr rutin, gatau la sugesti atau apa tp emng jerawatnya ilang smuaa,cepet kempes lah ya. Dan juga,semenjak aku gak cocok sama salah satu pelembab,muka aku jerawatan jugaa kecil2, pake viva ini lagii dan works bgttttttt aku bingunggg!??! Masa iya? . Jadi yaudah aku pake ini teruss dan muka aku jdi jarangggg bgt jerawat .
F
fardhaniw
Dry, Medium, Warm
18 Jan 2019
tadinya mau beli tonernya tapi ga ada jadi nya beli ini deh, awal awal make sih masih b aja dimuka ku, tapi makin kesini kasian sama muka aku yang lagi bermasalah karna di gosok gosok pake kapas, dan akhirnya mutusin buat berenti deh
M
mailannf
Dry, Light, Neutral
16 Jan 2019
aku ga cocok sama cleanser milk ini pdahal liat orang orang pada cocok pake ini.. ada juga temen aku yang katanya bisa ngempesin jerawatnya.. akusih lebih cocok pake viva cleanser milk yang bengkoang daripada yang ini
H
Hevnyoktav
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2019
cleanser yang bagus dan harganya murah bangetttt jadi ga sayang kalo pake banyak banyak wkwk. beli ini gara2 diracunin temen katanya enak dipake nya, emang enak banget dan ngangkat banget buat ngebersihin kotoran di muka
Prev
Laman 101 dari 155
Next