B
Beauty1442
Combination, Medium Dark, Warm
beli ini karna tergiur review di fd plus harganya murah bgt, pengennya sih kaya yg ala ala double cleansing gitu gataunya di aku bikin bruntusan parah dijidat trus jerawat jadi gede gede ππ awalnya aku ngga nyadar produk ini bikin bo tapi kakaku juga nyoba dan dia langsung bruntusan juga yawdah gakepake lagi
D
dndaayu17
Oily, Light, Neutral
aku udah make produk ini dari sd, bagus banget buat ngilangin debu atau kotoran pas seharian aktivitas.karna tipeku berminyak jadi aku double cleansing pake ini, and penyegarnya juga enak banget apalagi klo sebelum dipake ditaro di kulkas, jadi lebih fresh gitu pas dipake
D
Dianasnb
Oily, Medium, Neutral
Awalnya jerawat aku ga kekontrol bgt munculnya, tapi setelah make ini setiap malam jerawat aku ga sebanyak dulu lg munculnya. Abis make ini, harus pake tonernya juga biar sisa2 milk cleansernya bener2 keangket dr wajah.
D
divaandt1
Oily, Medium, Warm
pake ini dari sd kali ya awalnya disaranin ibu aku, murah bangettttt dan ringan banget di muka bisa ngurangin jerawat juga. aku pake ini biasanya setelah bangun tidur buat ngilangin kotoran/minyak2 setelah tidur selamaman
S
sukmafgh
Oily, Medium Light, Neutral
pake ini emang enak banget ga bikin bo atau kenapa2 di kulit aku yang oily acne prone cuma tiap mau nuangin ke tangan suka kebanyakan terus keluarnya :( coba kalo package nya tube gitu, terus ini bikin jerawat di muka aku juga ngurangin viva emang dabest pokonya
R
reetnoo
Combination, Medium, Neutral
Sebenarnya biasa aja sih di mukaku. Tapi karna harganya murah, teksturnya juga enak, lumayan angkat kotoran juga jadilah tetap dipake sampe sekarang. Gak sukanya cuma gak terlalu ngaruh buat jerawat dan bruntusanku.
A
Afifahardila
Combination, Medium, Warm
Pake ini bikin muka kenyal dan lembut banget rasanya, aku pake sbg first cleanser . Cerita dikit.. semenjak aku liburan kmren yg mana panas2an,berenang tiap hari,muka aku jadi jerawatan dimana mana gosong pula muka iniπ aku pake viva milk cleanser dan toner nya yg greentea itu scr rutin, gatau la sugesti atau apa tp emng jerawatnya ilang smuaa,cepet kempes lah ya. Dan juga,semenjak aku gak cocok sama salah satu pelembab,muka aku jerawatan jugaa kecil2, pake viva ini lagii dan works bgttttttt aku bingunggg!??! Masa iya? . Jadi yaudah aku pake ini teruss dan muka aku jdi jarangggg bgt jerawat .
F
fardhaniw
Dry, Medium, Warm
tadinya mau beli tonernya tapi ga ada jadi nya beli ini deh, awal awal make sih masih b aja dimuka ku, tapi makin kesini kasian sama muka aku yang lagi bermasalah karna di gosok gosok pake kapas, dan akhirnya mutusin buat berenti deh
M
mailannf
Dry, Light, Neutral
aku ga cocok sama cleanser milk ini pdahal liat orang orang pada cocok pake ini.. ada juga temen aku yang katanya bisa ngempesin jerawatnya.. akusih lebih cocok pake viva cleanser milk yang bengkoang daripada yang ini
H
Hevnyoktav
Combination, Medium Light, Neutral
cleanser yang bagus dan harganya murah bangetttt jadi ga sayang kalo pake banyak banyak wkwk. beli ini gara2 diracunin temen katanya enak dipake nya, emang enak banget dan ngangkat banget buat ngebersihin kotoran di muka