Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadia_m
Oily, Medium, Neutral
22 Aug 2022
Rekomen
Sangat recommended buat yang nyari pembersih wajah dan make up yang efektif tapi harganya murah! Produk ini bagus banget buat ngangkat kotoran seperti sisa makeup, atau komedo terutama yg masih di ketinggalan di pori-pori. Ngga bikin muka kering juga, jadi cocok banget di kulit aku.
Usage: More than 1 year Indomaret
A
asyaaqq
Dry, Medium, Neutral
14 Aug 2022
Rekomen
Pake viva karna ibukku pake, eh ternyata bagus buangettt buat ngangkat kotoran diwajah, harganya murah+mudah dicari, cocok buat kantong pelajar.Fyi, aku pake dari smp sampai sekarang(sma). Pernah pakai produk lain tapi tetep balik ke viva lagi karena emang sebagus itu!🤩
Usage: Less than 1 week Traditional market
Y
yashimee
Combination, Medium, Neutral
13 Aug 2022
Rekomen
Dulu sering dijadiin first cleanser sebelum mw dan puas banget kayak keliatan dekilnya kayak apa dan pas pake mw masih ada residu dekil dan dari milk cleansernya. murah meriah tapi ga murahan sih dan gampang dicari dimana mana. wanginya ga annoy juga menurutku okei kokk
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
B
brigitaaras
Combination, Medium, Neutral
12 Aug 2022
Rekomen
Harga murah tapi kualitas gak murahan. Micellar terbaik menurut aku. Ingredientsnya ringan dan g aneh². Efektif mengangkat sisa makeup di wajah, sekali gosok langsung terangkat semua kotoran tanpa digosok kuat². Wajah jadi lembab & halus. Teksturnya betulan kek susu, wanginya gak menyengat dan calming. List skincare wajib nih🤍
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
J
jenjenie_
Normal, Medium, Warm
12 Aug 2022
Rekomen
tbh produk ini udah lama bangetttt aku kenal jauh sebelum micellar water, tapi sampe sekarang pun masih dipake walau dipake nya sesekali aja pas urgent kehabisan micellar water. tekstur nya emang thick karna lotion, lumayan mengangkat makeup juga walau butuh waktu agak lama buat usap² nya, cuman sedikit terganggu aja sama sensasi setelah pakai ini, karna kayak lengket gitu.
Usage: More than 1 year Indomaret
R
RizkaTajima
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2022
Sebenernya produk ini udh bagus buat angkat makeup, tapi aku kurang suka sama after taste pemakaiannya yg aku rasain kulit aku jd semakin oily. Untuk kulit kering atau normal mungkin masih oke dan ga masalah karna aftertaste nya itu(?) but not for me ☹️
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
V
Vinadmynti
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jul 2022
Rekomen
Ini bener bener cleanser terbaik yang pernah aku temuin, uda make dari smp dan sekarang uda kuliah, cleanser enak banget untuk dipake sehari hari dan dengan harga yang murce juga, tekstur nya juga enak dan cocok untuk kulit ku, sejauh ini juga ga nimbulin efek negatif ke kulit
Usage: More than 1 year Indomaret
A
Antariska
Combination, Medium Light, Cool
28 Jul 2022
Rekomen
produk yang dipakai waktu jaman mama aku dan sekarang masih ada dan aku pakai. walaupun harganya yang murah meriah tapi hasil yang dikasih produk ini ga murahan dan keliatan juga hasil yang dikasih setelah pemakaiannya
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
L
lintangwahyuning
Dry, Light, Neutral
27 Jul 2022
Rekomen
nah ini micellar juga bagus bgt, karena sebersih itu habis make up seharian, jd ga bakal takut jerawatan sih, ini aku udh make dari dulu semenjak awal skinkeran, dan harganya juga terjangkau banget tp sangat worth it efeknya. cocok buat kulit sensitif berminyak
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
O
ocyamalia
Normal, Medium Light, Neutral
27 Jul 2022
Rekomen
Produk yang selalu aku pake tiap hari, emang bener2 sebagus itu sampe sekarang masih setia sama produk ini. disisilain bisa mengangkat kotoran di wajah, bisa ngelembabin kulit wajah juga. pokoknya rekomen banget buat segala kulit si
Usage: More than 1 year Alfamart
Prev
Laman 93 dari 495
Next