Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
opisthetic
Oily Skin, Medium, Cool
03 Oct 2022
Rekomen
pembersih yang murah tapi gak murahan, harganya murah banget bahkan under 10k. Ini cocok buat yang kulitnya normal atau gak kering karna bisa melembabkan juga tapi so far di aku yang kulitnya berminyak, bagus aja. Gak nimbulin bruntusan atau jerawat dan gak buat muka aku makin berminyak. Ini kalau untuk hapus makeup tuh butuh dipake banyak. Harus 2 atau sampai 3 kali agar makeup bersih itu juga harus double cleansing ya. Dipake daily untuk pengganti micellar water mah okay banget, sekalian menghemat. Setelah pakai ini kulit jadi lembab banget karna ada kandungan Emollient. Selain membersihkan makeup, ini juga membersihkan kototan dan minyak di wajah. Ini recommended banget
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
Y
yaumikf
Dry, Medium, Warm
28 Sep 2022
Rekomen
sudah pakai milk cleanser viva sejak 7 tahun yang dan paling suka varian bengkoang ini. dari segi packaging agak bulky ya sist, agak tricky saat dibawa travelling. teksturnya kental seperti lotion, varian ini ga terlalu berat di kulit apabila dibandingkan dengan viva spirullina. kalo pake spirullina sering jerawatan. ada wangi parfumnya tapi ga mengganggu sama sekali. daya membersihkannya oke sih, tapi make up waterproof rasanya masih ga bersih. tetap merasa perlu dibersihkan pake eye and lip remover. untuk pemakaian jangka panjang, surprisingly aku merasa lebih cerah dan dark spot memudar setelah pakai varian bengkuang ini
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nadnat
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2022
Rekomen
Ketika micellar water udah abis, dompet pun sedang menipis, tapi amat sangat butuh first cleanser... Viva lah jawabannya hahaha! Oke loh daya bersihnya buat hapus makeup non waterproof. Di mukaku paling cocok varian green tea, bengkuang, dan cucumber.
Usage: More than 1 year Alfamart
L
Lucialucioo
Dry Skin, Medium Light, Warm
11 Sep 2022
Rekomen
Aku pakai ini dari awal kuliah sampai lulus. Repurchase berkali2 karena harganya yang affordable, mudah ditemukan dan efektif membersihkan make up. Aromanya juga enak, khas viva banget. Sekarang udah beralih ke micellar water krn entah kenapa kalau pake milk cleanser jadi lebih boros pake kapasnya 😂
Usage: More than 1 year Traditional market
N
nurultikaa
Normal, Medium, Neutral
08 Sep 2022
Rekomen
Iseng nyobain punya viva yang lgi viral. Teksturnya agak kental tapi nga terlalu cair juga, wanginya soft banget nga lebay. Viva ini ampuh banget ngangkat sisa kotoran di wajah, setelah pemakain kulit jadi bersih dan cerah. Rekomen abiss
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
Afifah_Martha
Normal Skin, Medium Light, Neutral
04 Sep 2022
Aku pakai Face Tonic & Milk Cleanser By Viva Cosmetics sejak kelas 1 SMP (rekomendasi dari Mama & Kakak), so far produknya cocok di kulit muka ku, bikin lembab, bersih dan segar. Overall 8/10, cocok untuk kulit wajah remaja
Usage: Less than 1 week Recommended by mother
N
nurwardanizzz
Normal Skin, Medium Light, Warm
27 Aug 2022
Rekomen
serius ini adalah milk cleanser kecintaanku sejak aku awal SMA sampai sekarang sudah S2 🥳. Mantul banget milk cleanser ini buat ngangkat sisa makeup atau kotoran² diwajah. Selain itu menurut ku sih setelah pakai ini ada efek mencerahkan seketika gitu. mantul deh pokoknya produk ini ❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Guardian
A
annida_k
Combination, Medium Light, Neutral
26 Aug 2022
Rekomen
Ini produk pembersih wajah ku super bagus cleanser nya sudah mengandung susu pembersih pakai ini bertahun tahun, sekali usap kotoran terangkat jadi super bersih wajah kalau udh pakai ini selalu rutin. Cocok banget harganya murcee banget
Usage: More than 1 year Indomaret
A
adarsanti
Combination, Medium Light, Warm
23 Aug 2022
Rekomen
Udah sempet berkelana kemana-mana nyobain berbagai produk first cleanser tapi tetep baliknya ke milk cleanser Viva 🥰 Dulu suka banget dan selalu nyetok yg varian green tea karena muka sempet jerawatan. Tapi sekarang suka banget sama yg varian bengkuang karena real bikin mukaku asli jadi lebih cerah setelah rutin pake 🥰
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
Ekas20
Oily Skin, Medium, Warm
22 Aug 2022
Rekomen
Not bad dan mengangkat noda noda di wajah seperti minyak, debu, make up tipis non foundation. Wangi gak ganggu, harga nya 5rb an. Penyelamat kalo lagi mode hemat. Setelah pakai ini kulit agak dikit cerahan dan bersih terutama komedo, sayang banget aku kaum mageran jadi aku stop pakai dia karena ribet dan ganti ke micellar water aja
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 495
Next