Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rosaliaharjasumantri
Dry, Medium Light, Neutral
26 Jul 2022
Legend banget kalo ngomongin viva, dari semua produknya rata² temen2 SMA aku pake milk cleanser ini dan cocok. Tapi di aku gak cocok sama sekali, tiap pake panas dan ninggalin sensasi gatel di wajah. Aku paksain pake beberapa kali tapi akhirnya sama aja, malah jadi makin merah² dan gatel
Usage: 1 week - 1 month Gift
S
sunxkissed
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2022
Rekomen
udah pake milk cleanser merk lain ujung2nya balik lg ke viva🫶🏼 sbnrnya lebih cocok sama yg lemon tp iseng aja mau coba varian bengkuang. teksturnya thick, lumayan membersihkan, tapi di kulit ku ada sensasi cekit-cekit. jadi kurang nyaman dipakenya. masih oke lah untuk dipake selang-seling sm yang lemon.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
M
monikssi
Oily, Medium Light, Warm
22 Jul 2022
Rekomen
Milk cleanser andalan sejak zaman purbakala. Sebelum ada micellar water, ini first cleanser aku. Sekarang ini cuma untuk triple cleansing kalau pakai makeup tebel. Gampang dicari, murah meriah dan banyak, ampuh membersihkan waterproof, cukup dipijat-pijat aja di muka. Kurangnya cuman kalau kena mata agak perih, jadi harus tutup mata rapat saat bersihkan area mata, tapi sesuai harga lah yaa. Sampai sekarang sih belum tertarik coba milk cleanser lain atau balm atau oil cleanser, masih setia sama ini.
Usage: More than 1 year Indomaret
R
radhwl
Combination, Medium, Neutral
21 Jul 2022
Awalnya aku coba ini karena aku blm ngenal apa itu micellar water. Awal pemakaian oke2 aja, tp parfumnya lumayan bgt. Setelah bbrp kali pemakaian kulit aku jadi breakout & kering gt setelah pakai ini, jadi aku stop ga pakai ini. Oiya ini mengandung alkohol di awal ingredientsnya, mungkin karena ini aku ga cocok
Usage: Less than 1 week Traditional market
Y
yumna_anugerah
Normal, Light, Neutral
20 Jul 2022
Rekomen
udah lama pake viva cleansing milk. aku pakai yang spirulina. Asli sisa makeup keangkat semua. Step nya gampang banget...oleskan d wajah secukupnya lalu usap2 dan sedikit dipijat...bersihkan dengan kapas. cuci muka dengan air bersih...Glowing deh...
Usage: More than 1 year Indomaret
M
MizzYani
Combination, Light, Cool
17 Jul 2022
Rekomen
milk cleanser dari jaman berseragam putih abu-abu. sempet oleng nyobain yang lain, tapi akhirnya balik lagi pake Viva milk cleanser Bengkoang. Cuma cocok pake varian Bengkoang. Harganya murce tapi performanya luar biasa. Luv banget lah sama ini produk 😘
Usage: More than 1 year Traditional market
L
Lenniayul
Dry, Medium Light, Neutral
14 Jul 2022
untuk kulitku yang cenderung kering, ini bikin agak minyakan dan teksturnya yang thicky bikin aku ga nyaman. untuk ngebersihinnya lumayan menurutku, ngga terlalu WOW bgt. tp untuk harga segini worth it dibeli kalo mau coba coba, tp aku saranin mending cobain yg lemon bgus bgt bgt
Usage: More than 1 year Traditional market
R
Rahma16_
30 - 34
14 Jul 2022
Rekomen
wah bagus ni saya suka banget kalo pakai ini ga ada lagi tuh sisa-sisa make up atau kotoran yang ketinggalan lagi , dan ini juga Mengandung vitamin, dan asam amino terlengkap untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel serta menghindari proses penuaan dini.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
F
Farahdinaa
Normal, Medium Light, Warm
12 Jul 2022
BIG NOPE UNTUK VARIAN SATU INI😭😣 Claimnya sih untuk kulit normal, dulu pas kulitku super virgin bahkan belom ada masalah jerawat & bekas jerawat kaya sekarang tetep ga cocok huhu😔 abis make feelnya gerah, kering, bikin tekstur kulit show off (apalagi bagian hidung & bawah bibir) Im rlly sorry viva, aku biasanya selalu suka produk kalian, but not this one🚩
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
P
pupudiary
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2022
Rekomen
Ini produk udah dr lama banget yah. sempet pake pas SMA krn kynya di jaman itu, blm byk skincare yg murah2 ky skrg. Viva ini trmasuk yg terjangkau bgt. Belum lama ini, gw pakai viva ini lg krn dpt bonus dr belanja, cocok2 aja sih, bs ngangkat kotoran di wajah, tp ya ga ada perubahan yg signifikan, dan gw kurang suka aromanya. jadi cuma bbrp kali pakai lalu udahan.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 94 dari 495
Next