H
hislyhaidy
Oily, Medium, Warm
My favorite pressed blush on so far!! Warnanya peachy gt jadi kalo super natural kalo dipake ke kampus gt dan harganya sangat ramah kantong mahasiswa banget. minusnya cuma satu: gampang pecah (entah karena akunya emang terlalu grasak grusuk gt petakilan waktu pas bawa ini ditas atau emang terlalu ringkih:""")
Usage: Less than 1 week
A
araghassani16
18 and Under
Ini blush on nya sangat natural. Buat muka jd lebih fresh dan juga harganya pas di kantong mahasiswi. Ini cocok buat skintone light to medium karna warnanya agak keliatan juga. Warnanya ga bikin keki juga. Highly recommeded buat yg nyari blush on murah dgn kualitas bagus
Usage: Less than 1 week
K
kanesyass
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama blush on ini, natural bgt, dannn gampang di baurkan di wajah. packaging nya lucu bangettt? tapi gampang patah huhu dan yg aku gasuka ketahanan nya cuma sekitar 3jam an kurang lebih, setelah itu harus dibuild up lagi? tapi harganya yg terjangkau jadi gaterlalu bisa banyak komentar sih yaa hahaha overall ilovethis!
Usage: Less than 1 week
S
shindyrevani
Oily, Medium, Warm
Lagi cari blush on warna peach tapi kualitasnya bagus dan harga yg terjangkau di kantong mahasiswa. Terus ketemu sama produk ini. Dan ternyata aku langsung suka sama warna dan produknyaa. Blushnya pigmented banget. Cocok buat sehari2 juga. Teksurnya ada glitternya, tapi itupun sangat sedikit sekaliii. Repurchase? Yes! ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
F
freescangelia
Oily Skin, Medium Light, Warm
Supeeer love with this blush! Suka banget hasil peachnya di warna kulit aku yang cenderung kuning langsat gitu. Warnanya pigmented banget sekali swipe meskipun ada shimmernya tapi gak terlalu terlihat atau berlebihan kok, worth to try :)
Usage: Less than 1 week
A
adeliaranin
Dry, Medium, Neutral
i said yes for this procuct! packaging nya lucu, ringkas, dan murci iw. ini cocok di warna kulit muka ku, walaupun sedikit kurang pigmented, tapi dia akan keluar warna nya kalo di build up lagi dan lagi hasilnya oke banget! cocok buat yang suka makeup natural, yang ga suka terlihat pake blush on tapi ada perona perona dipipi,ini cuco. karna warna nya yg kurang pigmented, aku suka jadiin sugarcare buat highlighter di area hidung. repurchase? yes, yes, yes!
Usage: Less than 1 week
N
Nissae
Combination, Medium Light, Cool
Kok ratingnya bagus ya disini? Padahal aku nyesal banget udah beli ini. Tergiur sama harganya yang murah dan packagingnya yang lucu. Tapi kok pas di olesin di pipi kok warnanya ga keluar ya :( padahal udah bikin berkali-kali. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week
R
rintand
Normal, Medium Dark, Warm
kemarin abis beli yang cheeklit cream kan terus suka tapi merasa pengen beli yg pressed blush. terus pas cari cari reviewnya ternyata banyak banget pilihan shade nya terus kebetulan lagi pengen cari warna yang beda dari cheeklit creamnya akhirnya pilih warna sugarcane ini. pas dicoba ternyata sukaaaa bangettt sesuai keinginan banget. warnanya tipiss cocok buat yang pengen natural look, bisa banget dipake harian. warnanya manis banget juga.
Usage: Less than 1 week
so in love with this blush on. trs kemasannya travel bgt jd cocok dibawa kemana mana. harganya terjangkau, warnanya pas dimuka. pokoknya jatuh cinta bgt sama emina. gampang dicari karena di konter drugstore tersedia
Usage: Less than 1 week
R
rinhandika
Oily, Medium Light, Warm
iseng beli coba2 gitu karena penasaran sama blush on nya emina, warnanya bagus kok orange2 peach natural gitu, aku kira no shimmer eh trnyata pas dipake ada shimmernya, tapi untung shimmernya ga berlebihan sih jadi masih dalam batas wajar, kalo untuk ketahanan sih ini cepet banget ilangnya mungkin karena warnanya yang peach natural gitu kali yah tapi so far masih andelan aku sehari2 supaya make up slalu keliatan natural dan wajah gak pucet :)
Usage: Less than 1 week