M
mininoenk
Dry, Medium, Neutral
Blush on yang lucu banget kemasannya, warnanya juga unik. Untuk makeup pemula cocok, karena ga terlalu kentara warnanya dan nyatu banget sama warna muka asli. Tapi bisa dipakai agak tebal juga. Bisa banget dipakai sehari-hari, cukup pakai bedak lipstick sama blush on ini.
Usage: Less than 1 week
D
desakmillenia
Combination, Medium, Warm
akhirnya setelah maju mundur buat beli blush on ini, kebeli juga shade sugarcane. bagus banget buat daily makeup ke kampus atau jalan jalan karna warm nude gitu warnanya dan sedikit ada shimmernya meskipun lebih suka blush on yang matte but that’s ok lah untuk harga around 30ribu aja ?
Usage: Less than 1 week
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
warnanya natural dan ksh kesan warm gt. buat everyday look cocok bgt apalagi yg gamau tampil menor. tp bisa dibuild smpe lbih pigmented jg si klo mau sdikit lbh glam. kemasannya mungkil. shimmernya sdkt bgt jd kaya matte gt klo ga diperhatiin bener2. harganya murah ak dpt di shoppe lg promo cm 20 rb hehehe dan ga mengecewakan sma skali.
Usage: Less than 1 week
C
cittaputri
Combination, Medium Light, Neutral
bagus bgt di pan kyk coklat bgt tp pas diaplikasiin ke muka jd peach coral gt soooo prettttty shimmernya jg gak yg mencolok gt natural sheen aja gt ? cocok bgt utk sehari2. tp packagingnya agak ringkih punya gw udh 2x pecah tp ttp repurchase trs haha krn murah jg jd ga sedih2 bgt kl pecah ?
Usage: Less than 1 week
H
hanaufrh
Combination, Light, Neutral
Blush on ini warnanya gemash banget, peach natural gitu. Dikulitku jd bikin aku super fresh gitu warnanya, ga too much dan ga medok bgt. Ada partikel glitternya sih tp kecil bgt, dan justru ngebantu blush on ini sedikit glowing dan jd lebih fresh. Pigmentasinya juga ga terlalu nyala bgt, jdnya dipakenya jg ga kek org ketonjok, dan bisa di build berkali2 sampe menghasilkan warna yg diinginkan. Repurchase? klo abis, pasti repurchase! tapi ini aku pake tiap hari aja ga abis2:( haha. Tapi sayang, meskipun packagingnya imut bgt dan cocok dibawa traveling, tp ringkih sekali, punyaku aja udh patah tutupnya:( bikin palette dong blush onnya biar bisa ganti2 warna lain di satu produk aja karena blush onnya baguus
Usage: Less than 1 week
C
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral
suka bgt sm shade sugarcane ini, produknya keliatan gelap gt kek bronzer tp pas diaplikasiin di pipi super cantik peach gt suka bgt dia ngga pigmented jd perlu di swatch berkali2 biar keluar warnanya tp itu yg bikin aku suka dia buildable, repurchase yes pgn coba yg shade marshmallow lady
Usage: Less than 1 week
C
cnseptiani
Oily Skin, Medium Light, Warm
Kayanya aku salah pilih shade deh. Ini terlalu orange untuk skin tone aku dan jatohnya malah aneh dan ga natural. Tapi formulanya bagus dan pigmentasi nya cukup jd bisa di build up ,mau bold atau ga. Glitternya juga ga chunky dan gede. Lebih ke shuttle dan glowing dan ga too much buat sehari2.tapi sayangnya packagingnya ringkih, dan personally aku prefer yg warna ke arah pink dan matte dgn glitter yg lebih sedikit. So i wont repurchase this
Usage: Less than 1 week
A
aisyahwacahya
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya ngira kalo ini matte, rupanya engga. blushnya kaya ada shimmer nya gt sedikit tp ga ganggu bgt kok kalo misalnya dipake daily.. aku suka warna yg sugarcane iniii kaya ada orange nya gt, trus apa lagi ya.. oiya, ini pas dipake lgsg nempel gt warnanya ke pipi trus pas di aplikasikan agak 2x gt, ga keliatan menor samsek, tp menurutku ga tahan lamaa. repurchase? kalo buat daily sih i think yes:)
Usage: Less than 1 week
N
Nezaaull
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Suka bgt sama blush ini, cocok di muka aku yg sawo matang. Ada shimernya jg tp ga too much. Harganya jg aman bgt untk kantong mahasiswa wkwk. Kemasannya juga ucul bgt bisa masuk ke mana aja ahaha. Repurchase?of course:)
Usage: Less than 1 week
S
Syifafra
Combination, Medium, Warm
Warnanya baguss banget! bakal cocok banget buat yang kulitnya sawo matang dan ada efek efek shimer tapi ga too much jadi pas. Tapi menurutku harus beberapa kali buat di apply karena warnanya kurang keluar.
Usage: Less than 1 week