Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.5 (797 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Sugarcane dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mininoenk
Dry, Medium, Neutral
26 Apr 2018
Blush on yang lucu banget kemasannya, warnanya juga unik. Untuk makeup pemula cocok, karena ga terlalu kentara warnanya dan nyatu banget sama warna muka asli. Tapi bisa dipakai agak tebal juga. Bisa banget dipakai sehari-hari, cukup pakai bedak lipstick sama blush on ini.
Usage: Less than 1 week
D
desakmillenia
Combination, Medium, Warm
25 Apr 2018
akhirnya setelah maju mundur buat beli blush on ini, kebeli juga shade sugarcane. bagus banget buat daily makeup ke kampus atau jalan jalan karna warm nude gitu warnanya dan sedikit ada shimmernya meskipun lebih suka blush on yang matte but that’s ok lah untuk harga around 30ribu aja ?
Usage: Less than 1 week
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
24 Apr 2018
warnanya natural dan ksh kesan warm gt. buat everyday look cocok bgt apalagi yg gamau tampil menor. tp bisa dibuild smpe lbih pigmented jg si klo mau sdikit lbh glam. kemasannya mungkil. shimmernya sdkt bgt jd kaya matte gt klo ga diperhatiin bener2. harganya murah ak dpt di shoppe lg promo cm 20 rb hehehe dan ga mengecewakan sma skali.
Usage: Less than 1 week
C
cittaputri
Combination, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
bagus bgt di pan kyk coklat bgt tp pas diaplikasiin ke muka jd peach coral gt soooo prettttty shimmernya jg gak yg mencolok gt natural sheen aja gt ? cocok bgt utk sehari2. tp packagingnya agak ringkih punya gw udh 2x pecah tp ttp repurchase trs haha krn murah jg jd ga sedih2 bgt kl pecah ?
Usage: Less than 1 week
H
hanaufrh
Combination, Light, Neutral
17 Apr 2018
Blush on ini warnanya gemash banget, peach natural gitu. Dikulitku jd bikin aku super fresh gitu warnanya, ga too much dan ga medok bgt. Ada partikel glitternya sih tp kecil bgt, dan justru ngebantu blush on ini sedikit glowing dan jd lebih fresh. Pigmentasinya juga ga terlalu nyala bgt, jdnya dipakenya jg ga kek org ketonjok, dan bisa di build berkali2 sampe menghasilkan warna yg diinginkan. Repurchase? klo abis, pasti repurchase! tapi ini aku pake tiap hari aja ga abis2:( haha. Tapi sayang, meskipun packagingnya imut bgt dan cocok dibawa traveling, tp ringkih sekali, punyaku aja udh patah tutupnya:( bikin palette dong blush onnya biar bisa ganti2 warna lain di satu produk aja karena blush onnya baguus
Usage: Less than 1 week
C
claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral
23 Mar 2018
suka bgt sm shade sugarcane ini, produknya keliatan gelap gt kek bronzer tp pas diaplikasiin di pipi super cantik peach gt suka bgt dia ngga pigmented jd perlu di swatch berkali2 biar keluar warnanya tp itu yg bikin aku suka dia buildable, repurchase yes pgn coba yg shade marshmallow lady
Usage: Less than 1 week
C
cnseptiani
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Mar 2018
Kayanya aku salah pilih shade deh. Ini terlalu orange untuk skin tone aku dan jatohnya malah aneh dan ga natural. Tapi formulanya bagus dan pigmentasi nya cukup jd bisa di build up ,mau bold atau ga. Glitternya juga ga chunky dan gede. Lebih ke shuttle dan glowing dan ga too much buat sehari2.tapi sayangnya packagingnya ringkih, dan personally aku prefer yg warna ke arah pink dan matte dgn glitter yg lebih sedikit. So i wont repurchase this
Usage: Less than 1 week
A
aisyahwacahya
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2018
awalnya ngira kalo ini matte, rupanya engga. blushnya kaya ada shimmer nya gt sedikit tp ga ganggu bgt kok kalo misalnya dipake daily.. aku suka warna yg sugarcane iniii kaya ada orange nya gt, trus apa lagi ya.. oiya, ini pas dipake lgsg nempel gt warnanya ke pipi trus pas di aplikasikan agak 2x gt, ga keliatan menor samsek, tp menurutku ga tahan lamaa. repurchase? kalo buat daily sih i think yes:)
Usage: Less than 1 week
N
Nezaaull
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
25 Feb 2018
Suka bgt sama blush ini, cocok di muka aku yg sawo matang. Ada shimernya jg tp ga too much. Harganya jg aman bgt untk kantong mahasiswa wkwk. Kemasannya juga ucul bgt bisa masuk ke mana aja ahaha. Repurchase?of course:)
Usage: Less than 1 week
S
Syifafra
Combination, Medium, Warm
20 Feb 2018
Warnanya baguss banget! bakal cocok banget buat yang kulitnya sawo matang dan ada efek efek shimer tapi ga too much jadi pas. Tapi menurutku harus beberapa kali buat di apply karena warnanya kurang keluar.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 78 dari 80
Next