Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.5 (797 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Sugarcane dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dyahdydy
Dry, Medium Light, Warm
31 Oct 2016
Blush ini nggak terlalu pigmented, tapi justru gw suka sih karena gw lebih suka blush yang warnanya bisa di build up. Ini kayak ada shimmernya tapi nggak terlalu keliatan pas udah dipake. Packagingnya kecil, enak kalo buat di bawa2. Warnanya juga bagus peach gitu jadi bisa bikin muka keliatan seger.
Usage: Less than 1 week
H
HulyaAmina
Combination, Medium, Warm
31 Oct 2016
Kemasannya lucu banget, ala-ala beauty products dari Korea. Mudah didapatkan seperti di Guardian atau Watsons dan harganya ramah di kantong. Teksturnya lumayan halus dan gampang di-blend dengan brush. Awalnya aku kira hasilnya akan matte, tapi ternyata ada sedikit shimmer-nya yang menurutku tidak memberikan hasil yang berlebihan, namun lebih natural dan glowing. Untuk pigmentasinya yang medium, aku suka banget dan tampilannya bisa di-build tanpa memberikan kesan menor. Aku juga suka warnanya yang peachy yang cocok banget untuk skin tone-ku yang medium. Namun tidak tahan lama dan dalam waktu sekitar 2 jam sudah hilang, jadi harus touch-up lagi.Pros: cute packaging, medium pigmentation, gives natural effect, affordable, easy to blendCons: doesn't last long
Usage: Less than 1 week
A
aisyakhairunisa
Combination, Medium, Warm
22 Oct 2016
Ini blush bagus banget kaya ada efek highlightnya gitu dan natural banget jadi cocok dipakai sehari-hari dan gampang banget buat di blend, kadang aku juga suka buat pakein eyeshadow. Minus cuman satu engga tahan lama kalau aku pakaiinya pagi siangnya juga udah hilang tinggal sisa sedikit dipipi
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
20 Oct 2016
blush on pertama yg aku punya. warnanya cocok buat kulit kuning langsat kayak aku. menurutku semua produk dr emina cocok buat pemula ya, termasuk blush on ini. gampang diblend pakai brush. sayangnya produk ini ga ngasih brush, jadi harus punya brush sendiri ;-) blush on ini juga cocok utk acara formal maupun non formal, karna warna oren kayak gini jadinya natural bgt di pipi
Usage: Less than 1 week
T
tasyamhrn
Combination, Neutral
18 Aug 2016
Aku memang lebih suka blush yang warnanya peach atau spice2 gt. Jadi akhirnya aku beli ini pas lg liat2 kosmetik di Avecca. Warnanya pigmented, jd bakal awet. Packagingnya kecil bulet, lucu banget pokoknya. love this product!
Usage: Less than 1 week
B
booyea
Oily, Medium Light, Warm
06 Aug 2016
Warnanya tropical sekali, dan packagingnya lucuu deh. Kualitasnya standar di kulitku yg oily, dan ketahanan warnanya juga. Harganya juga gak terlalu murah, tapi aku beli karena packagingnya dan pengen cobain blushnya emina. Jatuh cinta banget deh sama warnanya, cocok utk acara siang hari.
Usage: Less than 1 week
S
sophiamega
Dry, Medium, Warm
13 Jul 2016
Karena lebih suka blush yang warnanya peach semi brown gitu akhirnya jatuh hati dengan si Sugarcane ini. Warnanya keluar tapi tetep natural kok. Packagingnya bening dan lingkaran, lucu bangeeet, Emina banget lah ya :D
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 80
Next