Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.5 (797 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Sugarcane dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nadyaerianti
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Jun 2018
Blush on yang sering aku pakai akhir2 ini, hasilnya matte dan warnanya cantik banget, cocok dipakai buat sehari-hari, pigmentasinya standar tapi buildable jadi ngga perlu takut kalo terlalu gonjreng, lumayan awet juga. Sayangnya pakaging nya ringkih banget baru jatuh sekali dan udah pecah tutupnya. But dengan harga yg lumayan murce dia worth to buy
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2018
Not my favorite tapi cukup bagus untuk kulit wajah medium dark ya, harganya murah dan sayangnya fallout nya banyak banget. Jadi hati-hati saat aplikasiiinya. Warnanya cenderung orangey to brown. Aku berharap shimmerynya ga ada sih meskipun ada dikit di pannya.
Usage: Less than 1 week
A
agreenita
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2018
Waah ini salah satu blush on lokal favorit aku, selain warna yg shades ini natural banget buat dipake sehari2, dan yang pasti awet dipake seharian. Jadi walaupun udah keringetan kena debu kayak apapun, warnanya tetep stay dikulit wajah aku. Repurchase?? Yes yes yess✨✨
Usage: Less than 1 week
D
dinaatinoel
Combination, Medium Light, Cool
20 Jun 2018
Warnanya bagus., murah, n ringan bwt daily yg ptg jg halal haha.... lumayan dgn harga segitu,,, jd kurg pigmented gpp lah ya....., enak aj gampang d blendnya... smpe w beli lg yg marshmallow ?????????
Usage: Less than 1 week
N
nadiaks
Oily, Light, Cool
17 Jun 2018
penasaran buat nyoba ini karena banyak beauty vlogger yg bilang suka sama produk ini! pas udah nyobain, emang sih di pipi jadi fresh dan natural gituu ☺ tapi entah kenapa aku kyk kurang suka sama hasil di mukaku, karena emang lebih suka sama blush on yg lebih ngejreng alias warnanya lebih kliatan gituu hehe? tapj menurutku ini cocok bgtt buat no makeup makeup look?
Usage: Less than 1 week
C
cinthyafebr
Dry, Medium, Neutral
17 Jun 2018
dengan harga yang murah ini sangat bagus untuk daily tapi yang aku ga suka itu ada shimmer nya, warna nya cantik dan bikin muka keliatan seger aku selalu pake ini buat ke kampus karna lumayan tahan lama jugaa
Usage: Less than 1 week
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2018
Blush on mure andalan sobat qismin kek gw. Warnanya cantik banget dan cucok utk skin tone gw. Ini gw pake sehari hari karena emang bagus dan ga norak. Ga banyak yang fall out juga. Pigmented juga bep. Pokoknya mantap!
Usage: Less than 1 week
V
vividwiaprilia
Oily, Medium, Warm
13 Jun 2018
Blush on murah warnanya fresh banget juga lumayan lah kalo buat jlan jalan hangout sm temen,tapi blush in ini emng kurang tahan sih cepet ilang bagi aku sih gak masalah ya its okay tinggal touch up mengingat harganya yang sangat sangat terjangkau jua dengan kualitasnya worth to buy bngt sih apa lg buat para pelajar dan mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
S
shintautari
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2018
super suka bgt sama blush on ini. warnanya sebagus itu kalo udah di pake di pipi peachy2 tp agak coklat2 gimana gitu..jadi keliatan seger di muka. pigmentasinya oke udah gitu harganya super terjangkau bgt jadi kalo ditanya mau beli lagi atau ngga? ya pastinya jelas bakalan beli lagi dan mau cobain warna2 lainnya lagi.
Usage: Less than 1 week
A
amaliawf
Oily, Medium, Warm
12 Jun 2018
Blush on ini warnanya cantik, orange dengan shimmer yang gak lebay. Mantap kalau dipadu sama lipstick warna merah, tapi buat daily makeup dengan warna lipstick apapun juga tetep masuk kok. Staying power-nya lumayan lah, beberapa jam mulai pudar, tapi gak langsung pudar, jadi kayak ninggalin bekas yang cantik gitu. Kurangnya di packaging-nya, agak ringkih jadi harus hati-hati jangan sampai kebanting.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 80
Next