Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.5 (797 Ulasan)
97% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Sugarcane dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
Janenad
Oily, Light, Warm
12 Jun 2018
Aku kasih Bintang 5 Karena memang sesuka ituu. warnanya peach cocok buat yang kulitnya warm baik yang light maupun yg dark. bagus banget buat sehari-hari karena warnanya natural, shimmernya gak heboh. color payoffnya bagus banget. sekali swipe langsung kelihatan. ga ada fall out, dan jatuhnya gak chalky. dan yang terpentingnya adalah tahan seharian. memudar sedikit mungkin tapi gak langsung hilang gitu. repurchase mungkin untuk warna lainnya.
Usage: Less than 1 week
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
Blush ini warnanya orange peach gitu cantik banget buat kulit sawo matang. Ada sedikit shimmer tapi kalau udah dipakai nggak begitu keliatan sih. Pigmentasinya juga oke, nggak terlalu ngeblock bgt warna nya tapi tetep keluar. Daya tahan nya so so, nggak terlalu tahan lama tapi nggak semudah itu juga hilangnya. Packaging nya kecil jadi enak dibawa bawa dan tentunya produk ini murah meriah
Usage: Less than 1 week
A
altalliza
Dry, Medium Light, Neutral
11 Jun 2018
Warna yang cenderung orange ini bikin fresh di pipi, jauh dari warna pink gitu (kalau mau yang agak pink orangenya pilih shade marsmellow lady) tahan lama nih lumayan, harganya murah, sizenya kecil cukup buat di selipin di pouchmakeup. Produk lokal pula duh emina berjasa sekali nak dirimu bikin pipi ini cerah merona orange2 natural gimanaaa gitu luvssssss Repurchase? Kayaknya mau coba blushon lain, tapi benda ini minimal harus ada di makeuppouch sih
Usage: Less than 1 week
G
gthptri
Oily, Medium, Warm
11 Jun 2018
Beli ini karna suka warna nya yang peachy peachy gitu terus pas di apply juga halus,warnanya kelihatan natural,terus warnanya juga pigmented banget sih jadi pakenya dikit2 aja juga udah keluar warnanya
Usage: Less than 1 week
R
retnojuliani
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2018
Suka banget sama blush on yg super duper imut dari emina jadi Type blush on ini adalah matte, pigmented banget, mudah di bland, lumayan awet sih dipakai seharian walau pun kena air wudhu blush on ini ga langsung luntur gitu, dan murah meriah lagi. Pokoknya cocok banget dipakai sehari2
Usage: Less than 1 week
L
lintaaang
Normal, Medium Light, Cool
09 Jun 2018
alohaaa fellaa!! jadi ini ada powder blush dari emina. menurut aku untuk ukuran blush on drugstore ini bangus binggooww, kenapa diriku bisa bilang gitu?? bikoss ini murah dan ‘lumayan’ tahan lama. varian dari cheeklit ini juga bervariasi
Usage: Less than 1 week
A
ahnyoojin
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2018
Blush lokal pertama yang aku punya beli pun karna pengen nyoba warna blush yg peachy gtu dan kebetulan lg ada diskon pelajar jd beli lah ?,awalnya ga ekspektasi banyak karna pas di swatch muda banget dan ga bgitu pigmented, tapi salah besar ini blush bagus bgt di kulit medium jd seger bgt natural dan asli awet bgt! seharian pake ga ilang padahal kulit aku oily parah emang make nya byak sih diawal dan dia ga patchy ,warna nya peachy cantik ga terlalu orange ada shimmer nya sedikit tp udh dipake di muka sih ga keliatan. pasti bakal beli lagi dan nambah warna lain buat koleksi blush emina ?
Usage: Less than 1 week
U
ulteuodia
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jun 2018
cantik, murah, bagus pula. like literally aku sampai bisa pindah hati dari blush on make over ku yg sering kupake ke ini, i love orangey karena buat aku jadi seger dan i found that in this baby! bener bener bikin segar dan surprisingly bisa juga cocok ke org yg kulitnya lebih tanny dari aku (a.k.a. my sister). harganya murah lagi, nikmat Tuhan mana yg didustakan? pasti repurchase utk warna ini dan warna lain.
Usage: Less than 1 week
S
sharonlaurencia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Jun 2018
produk yang murah tapi kualitasnya bagus. warna ini bagus kok buat org yg suka blush yg warnanya beneran warm. ada sedikit shimmer tapi pas di apply di cheek ga keliatan kok. tp blush on ini agak rentan pecah ya, udah kusatuin pake alkohol sih, tapi kalo utk dibawa travel agak hati2
Usage: Less than 1 week
D
devnandini
Oily, Medium, Warm
01 Jun 2018
Suka sama shade ny! Super natural bangettttt, ga kaya badut dan beneran kaya warna kulit asli gitu. Tahan lama di pake dan packaging ga makan banyak tempat jadi bisa di selip selipin di mana aja. Jatuh cinta sama shade nya sih!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 76 dari 80
Next