V
vannienatasha
Combination, Light, Neutral
Blush favorit aku! Harganya terjangkau banget, pigmented dan warnanya bagus. Sugar Cane warnanya keliatan gelap tapi kalo udh diaplikasikan ke muka warnanya jadi peachy gitu. Selain itu isinya banyak, ngga abis2. Favoo! Minus: packaging nya agak ringkih, sekalinya jatoh tutupnya lepas :( but fortunately blush nya ngga pecah, lucky me.
Usage: Less than 1 week
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
nyesel bgt baru nyobain blush ini di thn 2018. kemaren2 tuh gatau kalo hasilnya bakal sebagus ini.. udh harganya murah,warna nya cantik bener2 hasilnya natural bgt gk menor sama sekali,dan tahan lama gk cepet ilang
Usage: Less than 1 week
S
sandralova
Combination, Medium, Warm
sukaaaaaak bangeeeettt! pigmented, warnanya cakep, buat sehari2 oke banget.. kalo buat pesta mungkin harus diaplikasikan agak tebal. beli shade ini krn sebelumnya beli yg marshmallow lady dipecahin anak gw hukssss. of course, i will repurchase this..
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
kecewa sih sm packagingnyaaa zzz tutupnya copot gtu zzz pdhl gapernah jatuh. warnanya rada krg keluar kl di akuu hrs bbrp kali apply, warnya sih baguss aku suka bgt, sygnya ini ada shimernya dan aku kek kurang sukaa wlpn shimernya sedikit sih. gatau knp jg kyk ngerasa ckp sulit blend.
Usage: Less than 1 week
N
novitadianasd
Combination, Medium, Neutral
my first powder blush and superluuuv it! harganya affordable bgt, teksturnya sedikit shimmer, blend-able, cukup awet, dan yg bikin jatuh hati itu warnanya, iniloh warna blush on sesungguhnya yg sesuai sama dipikiranku, natural dan ga begitu pigmented jadi bisa dikira2 mau dipake buat sehari2, atau acara formal. ehe.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaradela
Oily, Light, Warm
Ga nyangka blush on ini bagus banget. Murah meriah pigmented dan warna nya cantik. Ga terlalu powdery juga. Sugarcane di aku jadi peach seger. Di pan nya keliatan ada shimmer nya tapi pas udah dipakai ga terlalu keliatan. Aku pakai dari jam 6 sampai jam 7 malem masih keliatan blush nya. Memudar sedikit karena muka udah berminyak dan wudu tapi masih keliatan ada blush nya. Packing nya mungil keliatan ringkih. Aku tinggal di rumah sih ga berani bawa di make up pouch
Usage: Less than 1 week
L
ldzulfaa
Combination, Medium Light, Cool
Ini single blush buatan lokal yang warnanya unik banget, peachnya lebih ke orange bernuansa korea hahaha. Harganya udah pasti murah dan mudah didapatkan (tinggal jalan jalan aja ke drug store). Pernah upload foto di instagram menggunakan produk ini tapi malah dikomen netizen seram, walau ada juga yang komen bagus. Isinya banyak banget buat ukuran blush, bertahun tahun sampai sudah expired pun kayaknya gabakal habis.
Usage: Less than 1 week
E
elsavrna
Combination, Medium Dark, Warm
blush on pertama yang aku beli dan langsung jatuh cinta bangett sampe sekarang masih aku pake, warna peachnya tuh natural bgt ga kalah jg sama blush on dari brand luar. harganya juga affordable dan enak dibawa kemana-mana so you must to try it!?
Usage: Less than 1 week
D
diahynsfntrr
Combination, Medium, Warm
harganya 38rb. hasilnya matte. kalo di swatch pake tangan ada shimernya gt tp kl udh diaplikasiin ke pipi gaada shimernya? warnanya cantik cocok buat dipake sehari2. yg ga gue suka packagingnya ringkih bgt jatoh sekali langsung pecah ga cuma tempatnya doang tp blushnya jg.
Usage: Less than 1 week
F
febrianikris
Combination, Medium, Warm
sukaa sama warnanya, di kulit aku warnanya masuk banget, bagus deh dan murah banget lagi, sayang packagingnya ringkih kurang bagus menurut aku, kalau repurchase? maybe sih yaa soalnya masih pingin nyoba yg lain
Usage: Less than 1 week