P
putrianapuput
Oily Skin, Medium Light, Warm
ini produk HG yang aku punya sih, hasilnya bagus banget dikulitku jadi kelihatan lebih sehat pas diaplikasiin selain itu juga ini blushon tahan seharian meskipun aku udah panas2an sampe mau hapus makeup masih nempel dikulitku. love bangett
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo
T
TriskaJuni
Dry Skin, Medium, Warm
Suka banget, jatuh cinta Harganya murah, pigmented, warnanya lucu dan pas di kulit sawo matang, gaada shimmernya aku suka :')) Engga begitu tahan lama tapi gapapa bisa touch up lagi, cinta banget sama produk ini ga ngerti lagi
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
PARAH INI BAGUS BANGET GA NGERTI LAGIIIII.. Pertama beli karena iseng pengen cobain emina, ternyata bagus bgtt!! Teksturnya aku suka banget terus kayak ada shimmernya bikin glowing, dannnn tentu saja repurchase terus karena harganya murah bangettt!! Baru berani pake blush tebel2 kalo pake blush ini, natural bgtt!! Pokoknya sebagus itu lah blush iniii
Usage: More than 1 year
Watson
D
devinaniken
Oily Skin, Medium, Warm
cinta banget sama powder blush ini!!!!! dikasih rekomendasi dari BA emina katanya warna ini cocok banget buat aku. tadinya sempet ragu warnanya gak keluar dikulit aku, tapi ternyata pigmentasinya wow bgt! warnanya tahan lama dan cantik banget. bener2 aku pake tiap hari hihi
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
afarahnadia
Combination, Medium Dark, Neutral
Ga heran sih produk ini banyak yang suka. Karena emang bagus dengan harga yang super terjangkau! Dari packaging yang kecil+compact, gampang dibawa di makeup pouch. Tapi kurang suka sama bentuk packaging yang curve, fragile, not really elegant though. Warnanya bagussss dan pigmented, pas banget di skintone aku. Bisa dipake tipis biar ga terlalu nyentrong, tapi kalo mau ditambahin juga buildable kok. Tapi ini ga tahan lama sih, dipake lama juga nanti ilang jadi perlu retouch.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
Mirandaw
Combination, Medium Light, Neutral
warnanya bagus bgttt, pigmented jadi pakenya harus hati-hati banget supaya gk ketebelan, aku suka pake ini kalo gk pake bedak jadi keliatannya natural bgt keliatan seger gitu. tapi menurutku kalo dipake diatas bedak warnanya agak berubah jd pink gitu. tapi gpp aku ttp suka bgtt
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
alifemaulifinah
Combination, Medium, Warm
punya warna yang pink. sama yang ini... keduanya cantiiik banget warnanya. natural sekali. pigmented. gak terlalu powdery. ada sedikit shimmernya... dan cantiik n bagus bangetlah pokoknya kalau dipakai. hargaa jelass murah pakai bangeet *maaf lebay 😁
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
itadpn
Normal, Medium, Warm
Aku nyobain punya temen ku awalnya. Dipake bagus banget, dan warna ne bisa keluar banget. Recommend banget sih. Kalo di pake kuliah atau hangout sama temen2 juga bagus, gak keliatan menor banget jugaa kok..
Usage: Less than 1 week
Traditional market
E
Elsakartika
Combination, Medium Light, Neutral
blush on pertama aku dan aku berhasil menghabiskannya cuma dalam waktu sekitar 3bulanan krn bener2 aku pake. warnanya cakep untuk yg ingin pake blush tapi tidak terlalu gonjreng. kalo ingin gonjreng tinggal di tambahani lg aja bisa sih. cuma menurutku ketahannannya kurang. aku pake pagi kadang sore udh bener2 ilang gitu ga sisa wkwkwk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
maryamfitri
Combination, Medium Light, Warm
blush on terfavorittt.. warnanya cantik banget pantes sih kalo jadi warna paling best seller. produknya tahan banget dipipi seharian. repurchase? iya keknya tapi mau nyoba brand lainn hehe.. tapi sumpah ga boong ini bagus bangettt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee