W
widyastyngrm_
Combination, Medium, Neutral
blush favorittt selain yg shade sugarcane. pertama kali nyobain pake punya temen aku, ternyata warnanya bagus bangett peach pink gitu bikin freshh, pigmentedd banget dan affordable. buat sehari2 cocokk
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
I
inayahrah
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget banget sama blush on ini warna nya cantik banget natural packing nya lucuu dan travel friendly banget karna ukuran nya ga terlalu besar dan ga makan banyak ruang harga nya pun worth it bangett
Usage: More than 1 year
Guardian
A
AngelinaEllyza
Dry Skin, Light, Cool
Emina Checklit Pressed Blush On adalah salah satu powder blush on dari brand lokal yang dapat memberikan warna alami pada pipi. Agar pipi terlihat lebih segar sehat secara natural. Harganya worth it banget untuk para kantong pelajar Jadi ya aku recommend.. 😍😍👍👍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
veradila
Oily, Medium Dark, Warm
Super suka sama warna blush ini. Dari semua warna cheeklit emina yg kupakai warna ini ini yg paling aku suka. Marshmallow lady warnanya cakep banget, kelihatan natural. Lumayan pigmented dan yg harganya juga ga mahal
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
G
Gifaaa
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka banget sama shade yg ini,di aku dia bisa dipake natural atau pun yg aga heboh walau kurang tahan lama kalau di aku ya ga masalah sih tinggal touch up tapii disini aku sedih sama packaging nya dia emg simple dibawa bawa tp rentan pecah gt,ini baru jatoh sekali langsung pecah dalemnya :(
Usage: More than 1 year
Shopee
M
michelleee02
Normal Skin, Light, Neutral
iseng awalnya coba-coba sih blush on ini. warnanya cantik banget peach yang masih ada hint pink nya sedikit. bikin pipi kelihatan lebih seger dan merona alami. cocok juga buat look korea makeup yang peachy-peachy next mau coba warna yang lain
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
RuthMrbn
Combination, Medium Light, Neutral
Udh lebih dari setahun pake ini ❤️ Cinta mati bgt sama blush on ini, selalu dtny "pake blush on apa?" "wah emina bagus ya blush onnya" dll,recommended bgt ga pake bohong &seriously man you should buy.
Usage: More than 1 year
Guardian
D
debbieserafina15
Combination, Light, Cool
Bagus banget, super pigmented dan tahan super lama! Highly recommended!❤️ Bisa di layer dengan cream blush atau dipakai sendiri, dua duanya sama" bagus, dipakai dari pagi sampai malem even dipakai pas olahraga pun, masih nempel warnanya, harus coba!
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
F
fitriandiyani
Oily, Medium Light, Neutral
ini blush on terbaguuuuus terparaaah, warnanya bagus pigmented banget. gak tau mau ngomong apalagi. ini bagus banget, rekomen banget dan cocok untuk kulit cewek di Indonesia harganya pun murah, worth it banget
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
H
HandayaniLaksmi
Combination, Medium Light, Cool
suka banget sih sm blush satu ini Uda harga super duper murah tp hasil ga murahan. hasilnya cantik banget awal beli takut warnanya benerbener nampol gtu pink nya tp pas dipake hasilnya natural banget pokoknya sukaaa
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store