B
BungaRinjani02
Normal, Medium Light, Neutral
Ini bagus banget banget.warnanya pink ke peach padahal walnya tuh takut rada parno jg ini warnanya tuh kayak rada coklat orens gt eh pas di swatch lucu Bing bing😍😘bagus banget buat remaja.hasilnya natural Dan oke banget✨
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
E
Eri_Yiri55
Normal, Medium, Neutral
Pertamanya gara2 teracuni dengan lip tint emina yg magic potion jadi kepingin juga beli produk emina lainnya. Terus ada teman nyaranin blush ini dan waktu liat review2nya makinlah terhasut buat beli blush ini. Aku senangnya blush ini itu warnanya cantik terus waktu udah dipake di muka itu gak berlebihan gitu warnanya dan gampang keluar warnanya. Teracunilah saya dengan produk emina
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
T
tasyaimelda
Combination, Medium Light, Cool
warnanya bagus ga kaya yang peach terlalu oranye dan ini tuh agak nudepink gitu jadi aku suka dan pigmented yang pasti❣️ aku mau beli yang varian agak gelapnya lagi karena aku beli yang cotton candy gapernah dipakai takut terlalu pink di kulit aku😢
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
nisrinakrn
Dry, Light, Neutral
Blush pertama yang cocok di kulit aku, terus warna nya nude gitu cantik. Warna nya juga ga berlebihan. Pokoknya cocok buat remaja, dan juga harga nya yang affordable. Next pengen coba shade yang lain.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
astrids03
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Beli blush ini karena dibilang bagus sama temenku. Pas coba ditangan kok warnanya ga keluar2 amat, tp ttp beli. Pas dipake di muka wow cakep warnanya! Dikulitku yg kuning, warna pinknya tetep keluar tapi bukan pink gonjreng, warnanya jadi pink kalem. Bisa dipake sendiri atau sebelumnya pake cream blush dulu biar lebih tahan lama. Tapi dipake sendiri pun tahan lama kok.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
F
Feeza_27
Dry, Medium, Warm
Blushon yang harganya terjangkau, banyak pilihan warna2nya, rata-rata warna nya masuk smua untuk warna kulit wanita indonesia, pigmented, tahan lama dan travel friendly, slalu ada di pouch makeup aku pokoknya nih blush on, juarak💕
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
F
friscabalqistya
Normal, Medium, Neutral
Shade yang ini natural bgt jadi ini cocok buat daily make up supaya gak keliatan pucet dan bikin wajah keliatan lebih seger. Pilihan warnanya banyak jadi lebih bisa menyesuaikan sama tone kulit kalian Ini udah mau habis wkwk Repurchase? Yes
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
Astridcallista
Normal, Light, Neutral
Awalnya denger-denger beauty vlogger yang bilang blush emina ini bagus, dan akhirnya aku teracuni dan cobain produk ini. Aku coba yang 'sugarcane' warnanya bagus banget dan tidak yang terlalu menor, cocok banget buat digunain sehari-hari pokoknya!
Usage: Less than 1 week
Lazada
S
slamettita01
Combination, Medium, Warm
Teksturnya lembut dan ringan banget tapi tetep pigmentasinya dapet, warna manis manjanya dan ga ada shimmernya tapi tetep kelihatan glowing, best deh pokonya... Suka suka suka Pantesan aja yang lain juga banyak yang suka, harga juga cukup dengan kualitasnya yang bagus juga... Boleh dicoba buat yang belum...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fadilahnrhm
Combination, Medium Light, Cool
wah kecinta bgt sama warnanya,bikin muka aku kliatan natural,tapi sayangnya tutupnya gampang patah😭ini udh ke3 kalinya pakek ini selalu patah tutupnya fan pecah😭tapi ku tetep cinta karna sebagus itu dam murce,ternyaya bener cinta itu buta😥
Usage: Less than 1 week