Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.5 (1.017 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Cotton Candy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lthfika
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2017
Di kulit saya yang cukup light, blush ini cukup pigmented dan keluar warnanya, cantik pula! Tapi ingat lightly dan tap lagi, kalau ga bisa bisa kaya abis kebakar atau ditampar! Untuk yang kurang cocok dengan blush2 dengan undertone warm, blush ini bisa dijadikan alternatif. Kekurangannya kurang tahan lama, apalagi di kulit yg cukup berminyak, dan bila anda orang yg senang dengan kaca maupun aplikator pada blush, blush ini tidak memiliki bawaan apapun
Usage: Less than 1 week
E
endomarselina
Normal, Medium Light, Neutral
10 Jun 2017
waktu ke counternya malah bingung mau beli ini atau yang marsmallow lady. agak ragu soalnya warna yang cotton candy ini agak nge-jrengg. khawatir bakal keliatan menor pas dipakai. tapi anehnya ujung-ujungnya malah milih yang ini dan... warnanya ternyata cantik pas dipake. muka jadi cerah dan bersemu-semu gitu. pakainya tetap secukupnya aja biar kliatan natural. harga juga oke dan kemungkinan blush on ini bakalan tahan lama aku jarang pakai blush on.
Usage: Less than 1 week
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
02 Jun 2017
dapet ini hadiah gitu deh. tapiiii ga suka sama warnanya. padahl kata sales nya, ini yg paling favorit dipake. di aku jadinya kayak lenong. warnanya terlalu merah gitu... di aku sih....................
Usage: Less than 1 week
G
galihros
Combination, Medium Dark, Warm
23 May 2017
awal awal iseng beli blush on ini, murah juga kan, pas di apply lha kok ternyata bagus, pas pake berasa jadi personil SNSD yg pipinya pink pink gitu, lucu pinknya, tapi pigmentasinya masih kurang. Tapi ga masalah sih untuk harga segitu oke
Usage: Less than 1 week
W
winadsyn
Oily, Medium, Neutral
11 May 2017
my first ever powder blush. pertama : MURAAAH, hanya 35k an ajah. warnanya jg canciii bgtt, pink2 natural gituu. cocok buat everyday makeup. tapi gak pigmented, ya namanya jg produk emina emg target pasarnya anak remaja kan jd pigmentasi so so saja. overall, good product!
Usage: Less than 1 week
O
odeliahmr
Combination, Medium, Warm
17 Mar 2017
Waktu itu iseng beli karena diskon super murah di guardian (20ribu-an), warnanya pink banget dan akan sangat cocok untuk orang yang kulitnya putih. Untuk sehari-hari ga akan jadi too much sih karena emang kurang pigmented, tapi buildable kok. Sayangnya menurut gue kekurangan produk ini adalah warnanya yang sangat amat ngga tahan lama dan karena gue anaknya ga suka touch-up2 so i don't think bakal repurchase ini.
Usage: Less than 1 week
W
windianggs
Combination, Medium, Warm
25 Jan 2017
Waktu itu beli ini karena iseng2 mau coba produk Emina. Waktu itu aku beli lipgloss dan blushnya. Menurut aku blush nya lumayan ya warnanya, ternyata di aku salah shades. Pinknya terlalu ngepink di aku. Untuk teksture nya, dia chalky jadi kalo dibaur dia agak2 pudar/gak nempel banget dikulit. Repurchase? Mungkin aku mau beli untuk shades yg cocok sm kulitku, karena harganya murah dan lumayan bagus untuk sehari2.
Usage: Less than 1 week
A
aprilita6
Oily, Medium, Neutral
28 Dec 2016
Suka banget sih, warnanya natural nan ceria. Tahan lama juga dipakai. Ketika pakai ini banyak yg bilang muka jadi cute ala anak SMA yang wajahnya memerah karena malu. Yang jelas gak menor dipakai, dan bagus dipakai sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
T
tasyabeatrice
Oily, Light, Cool
25 Dec 2016
beli ini karna iseng aja dan pengen nyoba produk emina yg lagi hype banget dimana2, harganya 30rb an dan ternyata ini bagussss :") warnanya super pigmented jadi dipake dikit aja udah keliatan blushnya. cocok buat make up sehari2, dan karna produk ini bagus, kayanya aku jg mau coba emina cheeklit cream blush deh nanti :D
Usage: Less than 1 week
D
dianadeyana
Dry, Medium Light, Neutral
24 Dec 2016
Blush bagus untuk yang masih muda, natural, tapi gak terlalu pigmented, jadi harus berkali-kali apply. Untuk packaging mengecewakan sih, karena ringkih.. Tapi bagus, dan cocok untuk anak muda (baik di produk maupun harga)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 102
Next