L
lthfika
Combination, Light, Neutral
Di kulit saya yang cukup light, blush ini cukup pigmented dan keluar warnanya, cantik pula! Tapi ingat lightly dan tap lagi, kalau ga bisa bisa kaya abis kebakar atau ditampar! Untuk yang kurang cocok dengan blush2 dengan undertone warm, blush ini bisa dijadikan alternatif. Kekurangannya kurang tahan lama, apalagi di kulit yg cukup berminyak, dan bila anda orang yg senang dengan kaca maupun aplikator pada blush, blush ini tidak memiliki bawaan apapun
Usage: Less than 1 week
E
endomarselina
Normal, Medium Light, Neutral
waktu ke counternya malah bingung mau beli ini atau yang marsmallow lady. agak ragu soalnya warna yang cotton candy ini agak nge-jrengg. khawatir bakal keliatan menor pas dipakai. tapi anehnya ujung-ujungnya malah milih yang ini dan... warnanya ternyata cantik pas dipake. muka jadi cerah dan bersemu-semu gitu. pakainya tetap secukupnya aja biar kliatan natural. harga juga oke dan kemungkinan blush on ini bakalan tahan lama aku jarang pakai blush on.
Usage: Less than 1 week
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
dapet ini hadiah gitu deh. tapiiii ga suka sama warnanya. padahl kata sales nya, ini yg paling favorit dipake. di aku jadinya kayak lenong. warnanya terlalu merah gitu... di aku sih....................
Usage: Less than 1 week
G
galihros
Combination, Medium Dark, Warm
awal awal iseng beli blush on ini, murah juga kan, pas di apply lha kok ternyata bagus, pas pake berasa jadi personil SNSD yg pipinya pink pink gitu, lucu pinknya, tapi pigmentasinya masih kurang. Tapi ga masalah sih untuk harga segitu oke
Usage: Less than 1 week
W
winadsyn
Oily, Medium, Neutral
my first ever powder blush. pertama : MURAAAH, hanya 35k an ajah. warnanya jg canciii bgtt, pink2 natural gituu. cocok buat everyday makeup. tapi gak pigmented, ya namanya jg produk emina emg target pasarnya anak remaja kan jd pigmentasi so so saja. overall, good product!
Usage: Less than 1 week
O
odeliahmr
Combination, Medium, Warm
Waktu itu iseng beli karena diskon super murah di guardian (20ribu-an), warnanya pink banget dan akan sangat cocok untuk orang yang kulitnya putih. Untuk sehari-hari ga akan jadi too much sih karena emang kurang pigmented, tapi buildable kok. Sayangnya menurut gue kekurangan produk ini adalah warnanya yang sangat amat ngga tahan lama dan karena gue anaknya ga suka touch-up2 so i don't think bakal repurchase ini.
Usage: Less than 1 week
W
windianggs
Combination, Medium, Warm
Waktu itu beli ini karena iseng2 mau coba produk Emina. Waktu itu aku beli lipgloss dan blushnya. Menurut aku blush nya lumayan ya warnanya, ternyata di aku salah shades. Pinknya terlalu ngepink di aku. Untuk teksture nya, dia chalky jadi kalo dibaur dia agak2 pudar/gak nempel banget dikulit. Repurchase? Mungkin aku mau beli untuk shades yg cocok sm kulitku, karena harganya murah dan lumayan bagus untuk sehari2.
Usage: Less than 1 week
A
aprilita6
Oily, Medium, Neutral
Suka banget sih, warnanya natural nan ceria. Tahan lama juga dipakai. Ketika pakai ini banyak yg bilang muka jadi cute ala anak SMA yang wajahnya memerah karena malu. Yang jelas gak menor dipakai, dan bagus dipakai sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
T
tasyabeatrice
Oily, Light, Cool
beli ini karna iseng aja dan pengen nyoba produk emina yg lagi hype banget dimana2, harganya 30rb an dan ternyata ini bagussss :") warnanya super pigmented jadi dipake dikit aja udah keliatan blushnya. cocok buat make up sehari2, dan karna produk ini bagus, kayanya aku jg mau coba emina cheeklit cream blush deh nanti :D
Usage: Less than 1 week
D
dianadeyana
Dry, Medium Light, Neutral
Blush bagus untuk yang masih muda, natural, tapi gak terlalu pigmented, jadi harus berkali-kali apply. Untuk packaging mengecewakan sih, karena ringkih.. Tapi bagus, dan cocok untuk anak muda (baik di produk maupun harga)
Usage: Less than 1 week