F
fabrinajuliani
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama produk ini. Warna produk ini terlihat pink terang dan membuat khawatir karena bisa terlihat menor tapi ketika di aplikasikan ke wajah, hasilnya sangat sangat natural. Produk ini memiliki shimmer tapi kecil sekali jadi ketika di aplikasikan tidak terlihat sama sekali. Memang kurang bisa bertahan lama tapi tidak masalah karena bentuknya yg travel friendly jadi gampang untuk di bawa. Dari segi harga juga sangat terjangkau. Namun minus dari produk ini, entah kenapa warna ini cukup susah di temui. Tapi pas punya itu seneng banget soalnya warna nya cantik.
Usage: Less than 1 week
D
deiynn
Oily, Medium, Warm
really love this product! berawal dari keisengan buat 'mulai nyoba' mainan make up *hehe* untuk bantu biar mukaku gak terlalu kliatan pucat (biar kliatan lebih fresh gitu mukanya) dan beli blush ini di counter emina nya langsung di hartono mall jogja. murah, kemasannya emina as you know semuanya imut dan lucu-lucuuuk *aaaaa* warnanya juga yg soft, cocok sama kulit perempuan Indonesia kebanyakan. mungkin ada yg takut rumor2 blush on cocok gak buat kulit yg sensitif-jerawatan, so far blush on ini di kulitku wajah yg demikian tadi, nggak nimbulin masalah apapun sih. again, i really lov this one <3
Usage: Less than 1 week
B
bhmcx38780
Oily, Light, Cool
beli ini awalnya iseng doang karna blush lama abis. dan milih warnanya juga ngasal. pokonya pink gitu ajah. dan ternyataaa... ga nyesel asli ini blush bagus bangett teksturnya buttery dan tahan lama hasilnya juga natural. blush ini aku pake sekolah tiap hari. jadi pengen coba warna lainnya.
Usage: Less than 1 week
V
Viskha
Normal, Medium Light, Neutral
Berhubung blush on aku dulu ngasal beli yg abal abal sekarang beli emina karena murah meriah dan keliatan bagus di muka youtuber favoritku,males beli yg mahal karena kupikir blush on ga penting di harga dan kualitas yang penting ada aja.Warna violet berry nya agak susah dicari jadi kubeli cotton candy.Ternyata warnanya bagus,kemasannya lucu banget girly candy candy banget.Kecil imut.Saat dipakai butuh beberapa kali usaha supaya warnanya keliatan di pipiku,warnanya pink bikin seger dan muda fresh,tapi cepet ilang.Harganya sangat terjangkau,jadi sebanding dengan kualitasnya,kemasannya lumayan kuat.Tapi kayaknya nanti klo abis atau dah bosen ga akan beli ini lagi,mau coba yang lain.Untuk para remaja SMA ini cocok banget,karena ringan di wajah&ringan dikantong.
Usage: Less than 1 week
C
cindcrnl
Combination, Light, Neutral
jatuh cinta banget sama blush satu ini. harganya super terjangkau, packaging oke & kualitas super bagusss. teksturnya buttery & ga menyerbuk kemana mana. gampang di blend juga. kalo pake blush yang cotton candy ini berasa pipi merah alami
Usage: Less than 1 week
A
auliaate
Normal, Medium Light, Neutral
Produk ini lumayan pigmented kok untuk harga semurah ini dan gak dapet brush juga (yaiyalah harga aja udah murah banget hahahaha) dan sayangnya lagi produk ini sama sekali gak awet jd harus touch up berkali2 padahal kalo awet bakal suka banget karena warna ini juga bagus banget :( jadi kalo kalian mau nyari produk yang warnanya bagus dan murah produk ini cocok tapi kalo kalian cari yg awet better cari yg lain aja
Usage: Less than 1 week
F
flaniraicha
Combination, Medium, Neutral
harganya pas dikantong mahasiswa, dari acara formal sampe santai aku makenya ini terus? awet&kualitasnya oke. repurchase? pasti! cuma tutupnya agak gampang patah jadi mesti hati hati. 5 jempol untuk emina??????????
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily Skin, Medium Light, Warm
Jadi aku kenal 3 orang yang sama2 punya blush emina ini kan, jadi berempat sama aku. Nah persamaan kami berempat adalah semua blushnya tutupnya pada coplok gitu wkwkwk. Kliatannya aja sturdy, tapi sekali jatoh pasti coplok ini. Warnanya di aku terlalu pigmented ah, jadi pakenya kudu ati2, colek, tap2 ke ujung meja 5 kali, baru pulasin. Gak efisien banget akhirnya aku hibahin ke uwa aku yang kulitnya aga gelap dan suka dandan nyala hehe.
Usage: Less than 1 week
B
bumeir
Dry Skin, Medium, Neutral
Sebenernya saya org yg jarang bgt pake blush on, soalnya berasa bukan seger kalo di muka saya malah kayak kusam. Tapi trend blush on gemas/blush on panas dingin yg merebak akhir2 ini bikin penasaran dan cari2 deh blush on murmer tp oke. Setelah cari2 info baca2 review pilihan jatuh ke Emina ini, krn murah, warnanya cakep, gak ada glitternya dan kecil mungil praktis gk mkan tempat. Ga nyangka bakal sesuka iniiii sm ni blush on! Ga terlalu kereng jatuhnya natural dan buildable. Pokoknya luuuv bgt ?! Repurchase yess tp pengen warna lain, penasaran sm yg marshmallow.
Usage: Less than 1 week
A
AjengNinditia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
This is my cheap blush from local brand. the quality is nice. beli ini krn waktu itu sale di guardian atau watsons deh lupa. jadi cuma 28 rb an. kepo aja, penasaran sama formula nya. dan pilihan warna nya juga banyak. ada sekitar 5 atau 6 shades. krn coba2 ya aku pilih warna ini muted pink gt, ga terlalu muda ga terlalu tua warna nya. kesan 1st impression sih yaaa ok! langsung sukaaaa. krn warna nya so pretty. cocok bgt buat daily. dan pergi juga cocok. krn warna nya yg netral, aku suka pakai ini untuk di mix match sama lipstick. masuk di warna pink, merah, ungu dan fuschia. formula nya kering tapi ga kering2 bgt. ok deh! cuma harus agak hati2 kadang, krn ini cenderung patchy kalau dipake dengan cara di gesek. coba pakai ini di tap tap dulu baru di ratain. jangan lgsg di gesek gt kaya blush kebanyakan ya.. ini cenderung patchy di kulit kering. pastiin km pakai moisturizer atau pelembab supaya ini bisa set dan meleleh ketika di apply. ketahannya ok sekitar 5-6 jam an maksimal. ok dooong untuk blush semurah ini.
Usage: Less than 1 week