A
anindyakd
Combination, Medium, Warm
My daily blush on, warnanya terlihat pink neon tapi setelah di aplikasikan ke pipi hasilnya bakal lebih soft. Harganya sangat affordable, dan gampang dicari. Untuk pigmentasi lumayan, tapi menurutku malah poin plus karna ga bakal langsung menor pas sekali apply dan tetep bisa di build up. udah repurchase dan akan selalu repurchase deh kayaknya, luvvv.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
E
Ekayummy
Dry, Medium, Neutral
Suka bgt sama blush on ini dan selalu bisa dibawa kmna2. Kecil simple. Dan warnanya ga berlebihan di wajah pas. Awalnya di lihat dari wadahnya terlalu terang tapi pas di pakai natural fresh bgt saat dipakai diwajah. Kurangnya cuma kurang tahan lama, gampang ilang jadi harus terus apply2. Tapi gpp kok, worth it bgt dan puas. Beli lagi pasti
Usage: Less than 1 week
L
lasthreemrn
Oily, Medium, Neutral
Blush On cetar kesukaan ku dr jaman suka-sukanya make up. Yg paling disuka ialah... karna harganya murce dan warnanya nampol banget di pipi chuby! Aku suka suka banget. Recommeeeennnnnnttttt pokoknyaa. ????????
Usage: Less than 1 week
A
auraflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
beli ini karena suka sma kemasannya cute gitu kaya produk emina yang lain, wrnanya natural banget cantik. sekali poles wrnanya udah keliatan, lumayan tahan lama juga klo dipakai. harganya murah, tpi kualitas tetap bagus. repurcahase? yesss!!!
Usage: Less than 1 week
L
lidiajulean_
Combination, Light, Neutral
Warnanya bagusss dan natural banget. Harganya juga terjangkau banget. Packagingnya cute seperti produk emina lainnya. Staying powernya setengah harian lah. Aku biasanya pake ini tipis tipis sih dan hasilnya natural banget suka . Repurchase? maybe ? soalnya lagi pengen nyoba cushion blush duluu.
Usage: Less than 1 week
S
safiramadhita
Oily, Light, Neutral
Kebetulan lg nyari blush on yg ga terlalu shimmery dan jatuhlah pilihanku pd blush on ini, selain karena harganya yg sangat friendly pas di swatch ke tangan warna nya pigmented bgt. Tapi sygnya emang ga bertahan lama sih cuma ya gpp tinggal apply lagi aja.
Usage: Less than 1 week
F
Faridahsantanu
Dry Skin, Medium, Neutral
my fav luv blush evahhhh udah murah meriah pigmen nya lumayan, gamoang di cari,warna nya bagus dan banyak pilihan warna nya gitu jadi pengen koleksi:( udah masuk blush on go to aku sehati hari ini bisa di pake ke kampus, kondangan,sampe kawin lari :')))
Usage: Less than 1 week
L
lauraangelina20
Oily, Medium, Warm
maju mundur beli ini karena lucu liat packaging nya? pilih shade ini karena di swatch ke tangan pink nya seger, awalnya mau pilih shade violet berry tapi terlalu tua gitu warna nya mungkin untuk kulit putih bagus.. warna nya cepet pudar , gampang di blend ga powdery aku pake agak tebel sih ga menor juga karena ya itu cepet pudar..
Usage: Less than 1 week
A
adiatilatif
Oily Skin, Medium, Neutral
Entah knp sgt suka produk yg mini2 haha biar gampang dibawa2 maybe. Packagingnya imut lucuu tipikal dari emina yg konsepnya emg buat remaja makanya dibuat imuut kyk brand korea, tp tentunya bisa dipake utk semua kalangan haha. So faar blush ini baik2 aja, teksturnya ringan, half pigmented, cuman sygnya aku salah pilih warna:( cotton candy ini klo dipake terlalu menyala makanya jatuhnya menor, too bright pinkyy. Next bakal beli warna yg lain
Usage: Less than 1 week
R
Rimarjfatimah
Oily Skin, Medium Light, Warm
packagingnya rada2 mirip punya tbs. tadinya mau beli shade yang satunya tapi waktu diswatch di counter wana ini yang keluar dan pas dipake ke muka warnanya cantik bikin seger pink-nya tapiiii makenya harus hati2 light handed soalnya bakal langsung pink jeder medok kalo makenya kebanyakan
Usage: Less than 1 week