Cheeklit Pressed Blush On

Cheeklit Pressed Blush On
Blush - Powder

Cheeklit Pressed Blush On

Emina
4.5 (1.017 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Pressed Blush On Cotton Candy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Pressed Blush On adalah perona pipi bertekstur padat yang dapat memberikan warna pada pipi agar tampak lebih segar alami.

How To Use:
Sapukan perona pipi menggunakan kuas

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
anindyakd
Combination, Medium, Warm
12 Feb 2018
Rekomen
My daily blush on, warnanya terlihat pink neon tapi setelah di aplikasikan ke pipi hasilnya bakal lebih soft. Harganya sangat affordable, dan gampang dicari. Untuk pigmentasi lumayan, tapi menurutku malah poin plus karna ga bakal langsung menor pas sekali apply dan tetep bisa di build up. udah repurchase dan akan selalu repurchase deh kayaknya, luvvv.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
E
Ekayummy
Dry, Medium, Neutral
11 Feb 2018
Suka bgt sama blush on ini dan selalu bisa dibawa kmna2. Kecil simple. Dan warnanya ga berlebihan di wajah pas. Awalnya di lihat dari wadahnya terlalu terang tapi pas di pakai natural fresh bgt saat dipakai diwajah. Kurangnya cuma kurang tahan lama, gampang ilang jadi harus terus apply2. Tapi gpp kok, worth it bgt dan puas. Beli lagi pasti
Usage: Less than 1 week
L
lasthreemrn
Oily, Medium, Neutral
17 Dec 2017
Blush On cetar kesukaan ku dr jaman suka-sukanya make up. Yg paling disuka ialah... karna harganya murce dan warnanya nampol banget di pipi chuby! Aku suka suka banget. Recommeeeennnnnnttttt pokoknyaa. ????????
Usage: Less than 1 week
A
auraflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
12 Dec 2017
beli ini karena suka sma kemasannya cute gitu kaya produk emina yang lain, wrnanya natural banget cantik. sekali poles wrnanya udah keliatan, lumayan tahan lama juga klo dipakai. harganya murah, tpi kualitas tetap bagus. repurcahase? yesss!!!
Usage: Less than 1 week
L
lidiajulean_
Combination, Light, Neutral
09 Dec 2017
Warnanya bagusss dan natural banget. Harganya juga terjangkau banget. Packagingnya cute seperti produk emina lainnya. Staying powernya setengah harian lah. Aku biasanya pake ini tipis tipis sih dan hasilnya natural banget suka . Repurchase? maybe ? soalnya lagi pengen nyoba cushion blush duluu.
Usage: Less than 1 week
S
safiramadhita
Oily, Light, Neutral
06 Dec 2017
Kebetulan lg nyari blush on yg ga terlalu shimmery dan jatuhlah pilihanku pd blush on ini, selain karena harganya yg sangat friendly pas di swatch ke tangan warna nya pigmented bgt. Tapi sygnya emang ga bertahan lama sih cuma ya gpp tinggal apply lagi aja.
Usage: Less than 1 week
F
Faridahsantanu
Dry Skin, Medium, Neutral
02 Dec 2017
my fav luv blush evahhhh udah murah meriah pigmen nya lumayan, gamoang di cari,warna nya bagus dan banyak pilihan warna nya gitu jadi pengen koleksi:( udah masuk blush on go to aku sehati hari ini bisa di pake ke kampus, kondangan,sampe kawin lari :')))
Usage: Less than 1 week
L
lauraangelina20
Oily, Medium, Warm
30 Nov 2017
maju mundur beli ini karena lucu liat packaging nya? pilih shade ini karena di swatch ke tangan pink nya seger, awalnya mau pilih shade violet berry tapi terlalu tua gitu warna nya mungkin untuk kulit putih bagus.. warna nya cepet pudar , gampang di blend ga powdery aku pake agak tebel sih ga menor juga karena ya itu cepet pudar..
Usage: Less than 1 week
A
adiatilatif
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Nov 2017
Entah knp sgt suka produk yg mini2 haha biar gampang dibawa2 maybe. Packagingnya imut lucuu tipikal dari emina yg konsepnya emg buat remaja makanya dibuat imuut kyk brand korea, tp tentunya bisa dipake utk semua kalangan haha. So faar blush ini baik2 aja, teksturnya ringan, half pigmented, cuman sygnya aku salah pilih warna:( cotton candy ini klo dipake terlalu menyala makanya jatuhnya menor, too bright pinkyy. Next bakal beli warna yg lain
Usage: Less than 1 week
R
Rimarjfatimah
Oily Skin, Medium Light, Warm
31 Oct 2017
packagingnya rada2 mirip punya tbs. tadinya mau beli shade yang satunya tapi waktu diswatch di counter wana ini yang keluar dan pas dipake ke muka warnanya cantik bikin seger pink-nya tapiiii makenya harus hati2 light handed soalnya bakal langsung pink jeder medok kalo makenya kebanyakan
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 102
Next