A
arhazahra
Combination, Medium, Warm
Brand Emina kalo soal packaging emang juara!!! Rata-rata konsepnya cute mirip kebanyakan brand kecantikan Korea. Bagus packagingnya, kecil, dan pilihan warnanya banyak. Sayangnya, menurutku blush ini kurang pigmented, jadi lebih cocok kalau mau dipakai untuk daily jadi natural.
Usage: Less than 1 week
P
Priskilaingrid26
Normal, Medium, Neutral
Blush on pertama ku yg murah dan berkualitas .. teksturnya soft sedikit bitter tapi gak powdery ..klo mau pakai harus oles berulang kali biar nyata warnanya ... lumayan tahan lama ..warnanya suka bangetttt !!!!! Oh packagingnya imut banget tapi gak ada brush dan kaca ???? kekurangannya sih itu aja ..
Usage: Less than 1 week
S
septianalaras
Combination, Medium, Warm
blush on pertama yg aku punya nih. kemasannya unyu aku suka, ga ada kuas tp ga masalah. kecil dan ringkes bangeet kalo dibawa kemana mana. hhdb bulet, sampai sekarang masih aku simpen di kotaknya. warnanya apa ya, pink sih, kalo di aku jadi seger aja di wajah. ga terlalu pigmented jadi cocok untuk pemula. tp kadang jadi lelah karena harus beberapa kali ngepack warnanya. aku pake tanpa base (fondi, bb cream, etc) jadi ya ga awet2 banget. oh iya menurutku finishingnya matte jadi kalo buat ngampus ga menor banget. i like it and recommend bgt buat pemula maupun yg udah suhu!
Usage: More than 1 year
Gift
W
widafauziah14
Combination, Medium Light, Neutral
Teksturnya sih sedikit buttery tapi ga powdery. Untuk aromanya, aku ga cium bau apa-apa. Terus untuk warnanya kalo menurutku so so sih, pigmented sih sedikit ya, jadi sekali pake ga nge-jedar gitu di pipi, bikin wajah kaya bersemunya natural gitu. Aku juga suka sama warnanya yang menurutku kaya pink coral gitu. So far, pake ini ga bikin wajahku jerawatan atau gimana. Terus juga untuk ketahanannya lumayan, sekitar 2-3 jam, kena air juga mulai memudar tapiii masih ada sedikit kok^^Harganya juga murmer banget, terus packagingnya mini dan lucu menurutku <3Sayangnya, dia ga ada kaca dan juga brushnya.. :( Minusnya cuma itu aja sih, kalo yang lain ga masalah buatku:)
Usage: Less than 1 week
W
wind1403
Dry, Medium Light, Cool
Packagingnya lucu taoi entah kenapa kelihatan cheap, pilihan warnanya kurang banyak tapi kualitasnya cukup oke, staying powernya di aku bisa sampe 6 jam. Kalau cuci muka tapi ga digosok kencang, warnanya masih kelihatan
Usage: Less than 1 week
C
Chocolate0606
Combination, Medium Light, Neutral
Iseng-iseng beli di Guardian Gancit. Produk Emina ini ternyata tidak mengecewakan. Tahan lama walau kulit aku kombinasi. Warna-warna nya lucu, ada yang pinky dan nude. Sebenernya ini makeup buat remaja ya, tapi ntah kenapa tergoda. Harga murah bgt. Jangan berharap dapat brush atau kaca ya. Packagingnya so simple.
Usage: Less than 1 week