M
mrspradhka
Combination, Light, Neutral
Wanginya tuh mengingatkanku sama permen jadul.. Pindy pop deh kalo gak salah. Wangi manis gitu, wangi nostalgiaπ Yang aku suka: + gampang di-blend + gampang di build up + warna gak terlalu mencolok walau dibuild beberapa kali + gak bikin mukaku yg sensitif ini kenapa2, alhamdulillah. Gak sukanya: - mesti dipake tebel kalo pengen pop out banget warnanya. Karena kalo cuma sekali ulas aja,warna gak keluar samsek(di kulitku ya). - gak ada keterangan PAO di wadah maupun packagingnya. Agak worried sama berapa lama dia mesti dipake kan kalo gak ada PAO. Overall sih dia ππ»
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
N
Nazulanay
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena katanya bagus dan aq sendiri mengakui lumayan bagus cm kdg ngeblog gt kl nyoleknya kebanyakan wkwkwk tp okelah masih gampang dibalurin.. aku gak jago pakai blush-on tapi yah aku rasa ini mmg bagus
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
salwaaz
Oily Skin, Medium Light, Warm
ummm gimana ya , aku coba blush ini creamy menurutku dan sumpah bagus gitu loh jujur nih , tapi pas aku coba apply di bibir kok dia ga nyatu gitu ya , kaya ga nempel , warnanya ga keluar , apa mungkin aku salah Karna aku ga pake brush tapi pake jari , tapi temenku pake brush dan dia juga ga keluar warnanya ))): . jujur ajanini rekomend banget sebagai cream blush tapi kalo dari aku sendiri aku ga terlalu menaruh harapan buat diapply ke bibir. warnanya cantik kok ku suka β€οΈπ.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
Septiwln_
Combination, Medium Dark, Neutral
Harganya 49rb, yang aku suka tu warnanya. Cantik sekaleeee. Teksturnya creamy, sesudah apply di pipi jadi powdery gitu. Gak susah buat diblend, wangi manis permen karet menurutku. Ketahanannya lumayan lhoo... Awet di pipi dengan warna yang cantik gini πππ
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
amandaapuspitaa
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama blush on ini karna warnanya lucu bangett dan cocok di kulit aku. blush nya ini juga tahan lama bgt, wangi, dan ga gampang ilang kalo wudhu. pastii repurchase lagi dan mau coba warna lain
Usage: Less than 1 week
Guardian
M
MsPeggyCarter
Combination, Medium, Neutral
sebenernya suka sama blush ini, warna nya cakep, diblend nya gampang, tapi sayang diaku ga gitu awet :( terus juga packaging nya cepet banget rusak :( jadi tutup nya tuh dah misah gitu, padahal aku pemakaian nya rapih dan nyimpennya juga ga sembarangan.. jadi bingung sih repurchase or no hehe
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
Y
Yulanda_
Combination, Light, Neutral
inii sumpah bagus bangettt harganya affordable tapi kualitasnya sebagus itu sih parah aplikasiinnya gampang banget ga nge blok gitu hasilnya, pigmented juga dannn ga bikin breakout dan warnanya itu loh cantikk sekaliiβ¨β¨β¨
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
R
ridantinb
Combination, Medium Light, Warm
gimana ya sama produk ini sebenernya dibilang suka ya engga, jelek ya engga, ada plus minusnya sih di aku, yg plusnya aku suka dari warna shade ini, bagus bangeettt tipe warna blush on favorit aku, teksturnya juga enak creamy, gampang di blend dan pigmented dan hasilnya bakal jadi powdery gitu, packagingnya juga bagus terkesan mahal, yg gak aku suka itu walaupun dia cream blush tapi sangat tidak tahan lama bgt, dalam waktu 2 jam udah mulai pudar warnanya dan parahnya lagi kalo kena air pas wudhu langsung ilang semua
Usage: Less than 1 week
F
febtarinar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Gila pertama kali pake ini aku demen banget sumpah, bagus banget deh di wajahnya. Teksturnya juga suka banget warnanya apalagi bagus banget. Harganya juga murce abis deh. Cuma sayangnya ga ada aplikatornya aja
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
M
misslarasati
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali coba cream blush yg bentuknya jar. so this is my first impression benernya. udah pake agak lama. tp baru sempet review. gue pake yg pop teracota. dan suka sama warnanya. teksturnya cream, gampang banget di blendnya. lebih suka pake di pipi aja ketimbang pake jadi eyeshadow ataupun di bibir. ga terlalu suka teksturnya untuk di bibir, ga lengket, dan patchy di bibir gue. so far oke sih, affordable hrgnya. tp packagingnya rentan banget. gampang pecah tutupnya, mungkin next di improve aja tutup jarnya yg diputer aja laaa... repurchase? maybe. mau coba yg neon orange.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee