A
adiwinataresty
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali punya cream blush langsung jatuh cinta banget, gak paham lagi sih efeknya bagus bgt.. Paraaahhhh sesuka itu, ini keren bgt bikin glowing dan gak bikin jadi medok... pokoknya sukaaakkkkkkk bangetttt..
Usage: Less than 1 week
DanDan
H
Hanafeberia
Combination, Light, Warm
seneng banget dapet giveaway dari FD semua warna cream blush pixy. pixy tuh makin keren ya inovasi nya, suka banget deh sama detail dari cream blush ini, apalagi yg warna 01 warna nya soft nude banget dan pigmented bgt, wangi nya juga manisss 💯💯 aku suka banget sih ini awet bgt dipake seharian walaupun udh lepek keringet dll tapi blush nya tetep keliatan ! oiya ini bisa dipake sebelum dan setelah powder, ttp gampang pake nya. yg aku kurang suka sih warna nya itu krn stain bgt jadi di jari aku susah hilang 😂😂 kalo pake brush juga kurang bagus. hahaha repurchase ? yasss...
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
Velhemina
Normal, Medium Light, Neutral
Ini blush on yang warnanya cantik banget, gak ketuaan dan gak bikin keliatan menor. Bisa tipis bisa build up jadi agak lebih berwarna. Gampang banget diaplikasiin dan diblend, tapi kalo udah ngeset tahan lama banget dari pagi sampe malam. Packaging juga tebel jadi ga takut copot di dalem atau langsung pecah kalo jatoh. Jeleknya blush ini kalo nggak pake primer/foundation/powder dulu sebelum pake blush warnanya gak keluar, tapi dia nggak ngangkat foundation. Mau banyak juga gak keliatan/tipis. Jadi minimal harus pake powder dulu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
paxiaaa
Combination, Medium, Neutral
blush pixy pertamaku! warnanya cantik bgt pas buat skin tone aku. pake dikit udah keluar warnanya dan ga terlalu medok jg. wanginya enak, harganya jg affordable bgt. bisa dipake blush, eyeshadow sm di bibir jg. cuma sayangnya di aku kalo pake buat bibir warnanya agak patchy sih
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
K
Kantika
Oily Skin, Medium, Neutral
Galau sm blush on ini, mau suka banget tapi gabisa. Buat warnanya sih cantik, ccok buat daily. Tapii teksturnya itu loh. Pas diambil creamy, tp pas taro di pipi lgsg powdery, jd susah diblend. Apa ak yg salah pakenya? 😑 Buat ketahanannya jg so so aja sih. Stgh hr udh ilang
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
putrinur44
Combination, Light, Warm
warna nya bagus tidak terlalu ngejereng warna bisa di pake di bibir sama di pipi sama di kelopak mata dan gak bikin terlalu ngejereng dan bisa di kontrol sama kita dan tahan lama dan kita bisa jadi kan lipcrem dan malah bagus di jadian di bagian pipi dan bibir
Usage: More than 1 year
Tip Top
D
deraratna
Combination, Medium, Warm
ini adalah warna blush kesukaanku, warnanya peach pink yg cantik dan natural bikin wajah terlihat fresh.. tapi aku kurang suka sama texturnya ternyata sangat powdery setelah dioleskan ke wajah, dan warnanya ga begitu pigmented.. apalagi diaplikasikan menggunakan sponge kurang keluar warnanya.. klaimnya bisa digunakan dibibir, warnanya agak sheer dan kurang menutupi bagian gelap bibir.. untuk ketahanannya biasa saja ga begitu tahan lama..
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
I
inggani
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya setelah maju mundur, aku beli shade pop terracotta ini. Warnanya cantik banget, peachy nya pas di kulit aku.. bener-bener kayak lagi bersemu natural aja. Karna udah pengalaman sama yang shade stunning red, dimana kalo aplikasi pake jari lumayan makan waktu dan pigmentasinya cenderung lebih sheer, jadi aku lebih suka aplikasiin pake dense/stippling brush. Warna terracotta ini ngga se-nampol yang stunning red, jadi mesti lebih di build up lagi supaya warnanya lebih keliatan, beda sama stunning red yang cuma sekali tap aja bisa buat sepipi. Long lasting atau ngga nya tergantung base dan kondisi pas pemakaian juga sih, kalo aku lagi duduk manis dalam ruangan ya pasti awet, tapi kalo aku lagi outdoor panas2an pasti 3-4 jam juga udah pudar. Yang aku khawatirin packagingnya aja karna dia gampang banget potek huhu terus kalo udah lepas jadi ga bisa dibawa kemana2 karna pasti berantakan nempel kemana2.
Usage: Less than 1 week
D
dydithia
Combination, Medium, Neutral
penasaran bgt awalnya sama blush ini, pas pertama ku pake tekturenya emang creamy bgt dan pas di aplikasiin itu berubah jadi powder gitu . packaging nya juga oke cuma warna pop teracota ini klo dipake tanpa base makeup kaya foundi atau bb cream di aku kaya kurang keluar gitu dan agak susah di blend gatau kenapa, tapi klo pake base makeup bagus dan gampang di blend nya. terus menurutku kurang tahan lama sih. masih penasaran sama warna lain sih next time coba
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
samsaravrinda
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali beli harapannya kyk cream blush gitu. Tp ternyata pas pake dia ga secreamy gitu malah cenderung kering, jadi waktu di aplikasikan ga semudah aplikasiin kayak pake cream blush. Trus pakenya harus banyak gitu biar keluar warnanya. Blushnya pun ga tahan lama. Malah lebih bagus kalo pake cheeck and lip tint nya pixy daripada ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee