E
erikaaa1908
Oily, Medium Light, Warm
cakeppp. buat pipi oke banget. punya w yg pop teracota, agak kemerahan dikit si, but still gorjess +bisa dipake sebelum bedak atau sesudah +warnanya caemm +pigmented tp gak jegerr bikin kaget +blends like a dream -harus pake banyak biar ga cepet ilang -kalo di pake di bibir kurang pigmented
Usage: 1 week - 1 month
Watson
I
ihsaniaharimah
Dry, Medium, Warm
mencari produk blush on dan menemukan ini di watson. warna pas buat dipake sehari-hari, dan murah pastinya. tapi sayangnya dia susah untuk di blend dan tidak tahan lama (sekitar 3-4 jam) jadi harus retouch😏
Usage: 1 month - 3 months
Watson
M
Mayaekarmdhn
Combination, Medium Light, Neutral
Cream blush ini warnanya oke buat sehari2, walupun pas lihat produknya warnanya kayak bold bgt tp waktu udh di blend warnanya jd natural. Menurutku agak sedikit susah di blendnya, jd pastiin sebelum pake ini wajah kita harus lembab. Cream blush ini kurang tahan lama, paling tahannya 2-3jam aja jd kalo mau dipake seharian harus beberapa kali touch up. Tapi emang pengalamanku pake blush on jarang bgt ada yg bisa tahan lebih dari 4jam. Overall dg harga segitu blush ini oke bgt. Packagingnya juga ringkes, tp untuk apply nya emang bikin jari jd kotor kecuali pake brush atau sponge ya. Untuk repurchase lagi kayaknya engga deh soalnya mau coba produk yg lainnya lagi.
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
M
mentarimutia
Combination, Medium Dark, Warm
blush yang cute banget. warnanya juga secute itu. sekarang pake yg pop teracota. di muka juga bikin gemeesh warnanya. baunya jg enak. so far br pertama suka blush yg bentuknya kayak lipstik ini, krn sebelumnya pake cheecklitmya emina perih tp ini enak bgtt.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
D
desyr
Dry, Medium Light, Neutral
baru pertama kali nyobaa baguss sihh tpi menurutku agak ribet di aplikasiin nya ga kaya blush on biasanya langsung pke brush nempel kalo ini mah harus di tap tap dulu kalo mau makeup cepet ga saranin karna ini blush on nya berbentuk cream
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rereputri21
Combination, Medium Light, Warm
warnanya cocok buat sehari2 sih, sekedar saran nih buat yg susah ngeblend ini bluch, pakenya sebelum ngeset bedak deh mending, setelah pake foundie atau sebelum pake bedak euy , biar kesan merona2nya dapet gitu, kalo mau menohok lagi bisa di tambah blush powder deh
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
Y
yurikachan
Normal, Medium Light, Neutral
As a blusher, pixy ini bagus banget warnanya. Pigmentasi cukup dan ga lebay, tone-nya warm, dan natural krn ngga ada glitternya. Tapi kalo sebagai lip color, menurut aku bikin bibir kering dan mempertegas garis bibi, apalagi klo ga pake lipbalm.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
Reyfani
Combination, Light, Neutral
baru pake ini seminggu, ini oke sih bisa di bilang cuma gampang bgt ilang kaya kalo keringetan dikif dia ilang , gampang” susah buat di blend kalo aku suka di tap” di muka trus di blend pake brush lebih mudah dari pada di blend pake jari aga susah. repurches ? masih galau✌🏻
Usage: Less than 1 week
Brand website
D
Devitrirahmawati
Oily, Medium Light, Neutral
pakek dikit kurang banyak terlalu mencolok, pinter"nya ngepasin kemuka sih tp sejauh ini aku suka produk ini, cocok buat kulit yg relatif light sih yg kulit agak warm gak nampak hehe temenku nyoba dan hasilnya kurang nampak sih
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
V
VaniaPriyasmara
Oily, Medium, Neutral
Teksturnya creamy, dan selain mungkin pake brush, aku aplikasiinya pake tangan di tap-tap. warnanya bagus di kulit dengan yellow undertone. packagingnya ringkih banget, punyaku udah patah tutupnya karena jatuh sekali
Usage: 3 months - 6 months
Gift