A
aleenz
Combination, Medium Light, Neutral
UDAH SI GABISA NGOMONG LAGI,INI KEWREEEEEEENNNNNN BUANGET hehe maaf lebay tapi emang sebagus itu jujur. warna nya cantik banget,hasilnya dimuka sangat sangat naural,ketahanan nya gausah diraguin lagi.luvv banget cuss buruan pada borong sayy
Usage: Less than 1 week
C
cindynathasya27
Combination, Medium Light, Warm
warnanya cantik bgt pas diaplikasiin dimuka π₯° udh gtu pigmented bgt cmn makek dikit aja langsung warnanya kluar π cukup tahan lama 3-4 jam masih stay on dimuka! Repurchase ? IYA dong! sama mau coba beli shade yg lain juga hihi
Usage: Less than 1 week
M
Mita.astari
Dry Skin, Medium Light, Cool
bentuknya cream, tp setelah di apply di pipi atau bibir jadi teksturnya powdery gitu. Jadi agak susah sih kalo mau build pake tangan. aku saranin pake beauty blender yang g kering. kalo repurchase iya kayaknya. harganya sangat murah dengan mutu yang lumayan. ketahanan biasa aja kayak drugstore product pada umumnya.
Usage: Less than 1 week
E
Egacinthia
Combination, Medium, Neutral
setelah maju mundur mau beli cream blush ini sekian lama akhirnya kemarin2 beli juga lngsng di counternya. dan ku kaget ternyata sebagus itu warna nyaa natural banget bisa dipake buat daily. buat teksturnya lembut gampang d blend juga. packaging nya lucu ga ringkih jd mudah d masukin k pouch. sayangnya kalo buat ketahanan d aku cuma nyampe 5jam an tanpa kena air jd harus touch up lagi. over all aku suka banget dan kayanya pengen beli shade yg lain.
Usage: Less than 1 week
D
dsavicah
Oily Skin, Medium, Warm
Akhirnya cobain ini juga. Galau antara shade pop terracotta atau neon orange, akhirnya cobain ini. Claimnya untuk blush on sekaligus pewarna bibir. Teksturnya creamy banget, tapi begitu di apply di bibir finishnya powder matte. Cukup blendable dan pigmented. Ketahanannya juga oke, aku bawa minum ga transfer , makan berat masih stay. Tapi beberapa jam setelah diapply, agak patchy meskipun ga begitu nampak sih. Pas dijadiin blush on lumayan lah. Gampang diblend, aku apply pakai jari. Ketahanannya biasa aja. Repurchase? Maybe. Btw, harganya 40rebu isinya lumayan banyak dan awet karna kupakai sikit
Usage: Less than 1 week
D
dwidina24
Combination, Medium Dark, Neutral
Cream blush pertama yg aku punya dan lgsung jatuh cinta sama hasilnya. Gampang di blend, dan unik aja gtu teksturenya cream tapi finishnya powdery. Lumayan tahan lama sih aku pkek lebih dari 4 jam masih ada warnya walaupun udh agak pudar, but i still love it. Saking cintanya udh mau habis π, packagingnya juga kecil jdi enak buat di bawa kemana-mana. Repurchase? Of Course YES!
Usage: Less than 1 week
P
pinaringgw
Combination, Medium Light, Neutral
my first cream blush and the favourite one !! sebagus ituu π€© dari awal muncul udah tertarik bgt waktu tau kalau 2in1. Pros * walupun judulnya cream, tp ketika diaplikasikan hasilnya powdery gitu, cepet dan mudah diset nya cuma pakai jari lgsg nge blend dgn baik, gk bikin foundie geser jg ππ Cons * diaplikasikan ke bibir gk sebagus di cheeks, sepertinya karena set nya jadi powdery, malah bikin garis bibir nampak π€
Usage: Less than 1 week
A
anggrainiyua
Oily, Light, Neutral
Lagi pingin nyoba cream blush tapi takutnya gacocok di oily skin dan akhirnya milih ini karena tergolong murah dan gabakal nyesel kalo fail. Kalau dari packaging menurutku kokoh tapi tutupnya agak susah dibuka. Untuk warnanya sendiri peach ketuaan tapi kalau diaplikasikan ke pipi bagus banget soft look dan bisa dibuild up tanpa bikin foundation geser! Untuk ketahanan sendiri menurutku tergolong bagus untuk oily skin. Sayangnya di aku apabila diaplikasikan ke bibir malah bikin kering dan gatahan lamaπ
Usage: Less than 1 week
G
Gafdimagfira4
Combination, Medium, Neutral
Warnanya sangat masuk ke skintoneku dan aku rasa warna ini sangat wearable untuk skintone lainnya. Aku pikir dia sheer banget, taunya nggak say! Haha. Pigmentasinya lumayan walaupun ga se-pigmented shade lain yang aku punya yakni Pretty Plum. Dua oles putaran tuh udah cukup keluar untuk di apply di pipi. Diblend juga enak walaupun nyisain sedikit gitu di jari but it's okay thou.
Usage: Less than 1 week
cream blush on yang beneran creamy gampang di blend dan pigmented banget, tapi warnanya cantik banget gimana dong bagus lah pokoknya baunya juga enak wanginya gak ganggu kaya permen, buat eyeshadow juga bagus banget seger natural kesannya
Usage: Less than 1 week