Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yellowidjajanti
Oily, Medium Dark, Neutral
01 Jul 2019
Seeeeesuka itu. Ini far much better di kulit medium tan aku dibanding make o*ver multifix matte blusher. Dan ini harganya murah banget nget under 50k dan cukup mudah dicari dimana-mana. Warnanya langsung kereng di kulit aku gelap dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
M
mariam_tia
Combination, Medium Light, Warm
28 Jun 2019
bagus bgt cream blush yg harganya murah ini, kalo dioles beneran berasa kayak powder tp tetep mudah di blendnya, warna ini jg cantik bgt, dia ada aromanya sedikit tp di aku ga ganggu, kemasan kecil bgt jadi ga makan tempat di pouch, sayangnya mesti dicolek2 jd agak kurang higienis..
Usage: Less than 1 week
C
Caesarhyna
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jun 2019
salah satu cream blush yang lagi aku pakai akhir akhir ini... super creamy dan mudah diaplikasikan... menurutku sih cream blush ini bagusnya diaplikasikan diatas foundie, kalau langsung diatas moisturizer dia jadi patchy gitu ( atau ini moisturizerku yang kelewat licin ) repurchase ? yes... tapi penasaran warna yang lain...
Usage: Less than 1 week
R
reginasheila
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jun 2019
suka banget warnanya yang coral bikin muka keliatan fresh dan untuk pengaplikasi gampang diblend pake tangan ataupun pake sponge, bisa buat blush on,eyeshadow, dibibirpun bisa. ngga tau mau ngomong apa lagi pokoknya love banget
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
25 Jun 2019
My first cream blush! Ini tapi teksturnya masih lebih ke percampuran cream sama powder menurutku. Dia halus dan bisa dibuild up baik di bibir maupun pipi. Untuk di bibir baiknya dikasih lip balm tipis sebelumnya biar keluar warnanya cakep. Kurangnya cuma satu menurutku baiknya ada puffnya gitu, at least bisa lebih higienis.
Usage: Less than 1 week
R
ririnps
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2019
Sukaaaaa sama blush on nya❤️ Awalnya ga terlalu sreg karena kayak ga creamy gitu, susah diambilnya, terus pas naruh pipi juga susah di blend karena terlalu tipis. Terus coba coba lagi, akhirnya bisa terambil banyak juga (dengan cara betul betul di tekan terus putar putar pakai jari). Ya Allah warnanya baguuuusssss paraaah 😭😭 Jadi kelihatan imut imut fresh gimana gitu. Kemasannya juga mini mini unyuuu. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
S
Sucilinipur
Dry, Medium Light, Warm
21 Jun 2019
aku agak bingung sih mau review produk ini. semacam love hate sama produk ini. warnanya emg bagus, banget malah. tapi ngaplikasiinnya itu yg susah. pakai tangan ga nge blend, pakai brush nggak keambil.. cepet ngeset juga di aku. jadi klo mau pake langsung ambil dan tap2.. utk kemasannya kecil jadi gampang di bawa kemana2..
Usage: Less than 1 week
E
emilialucys
Dry Skin, Light, Warm
20 Jun 2019
Rekomen
ini lg jd blush on daily aku. gausa ditambah blush on powder lg udh mantul haha.. tahan lama. tp aku saranin pengaplikasiannya pake sponge ya biar lbh natural warnanya dan ga ngeblok. good bgt. repurchase pastiii. EDIT! Tapi cepet bgt set nya karna dy powdery finish,jadi susah blendnya. Lebih bagus lagi kalo dy beneran cream pasti lebih gampang blend nya
Usage: More than 1 year Dan+Dan
P
puteryvandhana
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2019
suka banget sama packaging yang imut gini, enak dibawa kemana-mana. bikin wajah fresh seketika. tapi pas dipakai gak terlalu awet dan harus di touch up beberapa kali. aku biasa pakai sponge buat apply di muka, biar gak belepotan.
Usage: Less than 1 week
F
fafauziahrahmi
Oily, Medium, Neutral
19 Jun 2019
warnanya sebagus itu donggg, packagingnya keren, untuk pecinta make up natural ini cocok, buat pecinta blush yang warnanya nampol gacocok sih, untuk diaplikasiin ke bibir aku yg kering gacocok samsek, walaupun udh dipakein lip balm dulu pas di aplilasiin malah keliatan bgt bibir pecah2nyaa, tapi sebagus itu buat make up sehari2 tanpa takut bakalan menor
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 122
Next