Y
Yellowidjajanti
Oily, Medium Dark, Neutral
Seeeeesuka itu. Ini far much better di kulit medium tan aku dibanding make o*ver multifix matte blusher. Dan ini harganya murah banget nget under 50k dan cukup mudah dicari dimana-mana. Warnanya langsung kereng di kulit aku gelap dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
M
mariam_tia
Combination, Medium Light, Warm
bagus bgt cream blush yg harganya murah ini, kalo dioles beneran berasa kayak powder tp tetep mudah di blendnya, warna ini jg cantik bgt, dia ada aromanya sedikit tp di aku ga ganggu, kemasan kecil bgt jadi ga makan tempat di pouch, sayangnya mesti dicolek2 jd agak kurang higienis..
Usage: Less than 1 week
C
Caesarhyna
Combination, Medium Dark, Warm
salah satu cream blush yang lagi aku pakai akhir akhir ini... super creamy dan mudah diaplikasikan... menurutku sih cream blush ini bagusnya diaplikasikan diatas foundie, kalau langsung diatas moisturizer dia jadi patchy gitu ( atau ini moisturizerku yang kelewat licin ) repurchase ? yes... tapi penasaran warna yang lain...
Usage: Less than 1 week
R
reginasheila
Combination, Medium Dark, Warm
suka banget warnanya yang coral bikin muka keliatan fresh dan untuk pengaplikasi gampang diblend pake tangan ataupun pake sponge, bisa buat blush on,eyeshadow, dibibirpun bisa. ngga tau mau ngomong apa lagi pokoknya love banget
Usage: Less than 1 week
B
bellaap17
Combination, Medium, Neutral
My first cream blush! Ini tapi teksturnya masih lebih ke percampuran cream sama powder menurutku. Dia halus dan bisa dibuild up baik di bibir maupun pipi. Untuk di bibir baiknya dikasih lip balm tipis sebelumnya biar keluar warnanya cakep. Kurangnya cuma satu menurutku baiknya ada puffnya gitu, at least bisa lebih higienis.
Usage: Less than 1 week
R
ririnps
Combination, Medium Light, Neutral
Sukaaaaa sama blush on nya❤️ Awalnya ga terlalu sreg karena kayak ga creamy gitu, susah diambilnya, terus pas naruh pipi juga susah di blend karena terlalu tipis. Terus coba coba lagi, akhirnya bisa terambil banyak juga (dengan cara betul betul di tekan terus putar putar pakai jari). Ya Allah warnanya baguuuusssss paraaah 😭😭 Jadi kelihatan imut imut fresh gimana gitu. Kemasannya juga mini mini unyuuu. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
S
Sucilinipur
Dry, Medium Light, Warm
aku agak bingung sih mau review produk ini. semacam love hate sama produk ini. warnanya emg bagus, banget malah. tapi ngaplikasiinnya itu yg susah. pakai tangan ga nge blend, pakai brush nggak keambil.. cepet ngeset juga di aku. jadi klo mau pake langsung ambil dan tap2.. utk kemasannya kecil jadi gampang di bawa kemana2..
Usage: Less than 1 week
E
emilialucys
Dry Skin, Light, Warm
ini lg jd blush on daily aku. gausa ditambah blush on powder lg udh mantul haha.. tahan lama. tp aku saranin pengaplikasiannya pake sponge ya biar lbh natural warnanya dan ga ngeblok. good bgt. repurchase pastiii. EDIT! Tapi cepet bgt set nya karna dy powdery finish,jadi susah blendnya. Lebih bagus lagi kalo dy beneran cream pasti lebih gampang blend nya
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
P
puteryvandhana
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama packaging yang imut gini, enak dibawa kemana-mana. bikin wajah fresh seketika. tapi pas dipakai gak terlalu awet dan harus di touch up beberapa kali. aku biasa pakai sponge buat apply di muka, biar gak belepotan.
Usage: Less than 1 week
F
fafauziahrahmi
Oily, Medium, Neutral
warnanya sebagus itu donggg, packagingnya keren, untuk pecinta make up natural ini cocok, buat pecinta blush yang warnanya nampol gacocok sih, untuk diaplikasiin ke bibir aku yg kering gacocok samsek, walaupun udh dipakein lip balm dulu pas di aplilasiin malah keliatan bgt bibir pecah2nyaa, tapi sebagus itu buat make up sehari2 tanpa takut bakalan menor
Usage: Less than 1 week