Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hanifaiz
Combination, Medium, Warm
16 Jul 2019
packingnya imut banget, jadi enak kalo mau di bawa-bawa. selain itu ini memang benar-benar multi fungsi, bisa di pake buat blush on, buat semacam ombre lips trus paling sering aku jadi'in base eyeshadow. suka banget dech.
Usage: Less than 1 week
D
Dindini124
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Jul 2019
beli karena reviewnya lumayan bagus dan warnanya ga begitu menor. pas dicoba ternyata di aku agak kurang keliatan dan musti rada banyak. walaupun gitu, teksturnya enak kalo dipake jadi blush on dan bisa pake jari aja. cocok kalo cuma mau keliatan seger aja
Usage: Less than 1 week
J
jojotobing
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jul 2019
Perpaduan warna pink dan coklat yang sempurna memberikan rona natural dipipi si kulit sawo matang, gak menor tapi tetap ada warna. Teksturnya yang krim jadi menambah kesan merona dari dalam. Paling enak diaplikasikan dengan menggunakan spons basah biar gak terlalu ngeblock saat pertama dipakai ke pipi. Untuk harga relatif murah, sekitar 40-50ribuan dan bisa didapetin di drugstore sampai kios-kios kosmetik di pasar. Blush on ini bisa dipakai untuk dibibir juga. Tapi untuk dibibir menurutku teksturnya kurang nyaman. Satu-satunya hal yang agak mengganggu untuk ku cuma wanginya aja. Wanginya seperti 'pulpen wangi' jaman SD dulu. Tapi kalau dibandingin sama hasilnya diwajah dan harganya, masih bs dimaklumi lah. Kalau dari aku sih YES ❤️
Usage: Less than 1 week
M
maiaaiam
Oily, Medium Dark, Warm
11 Jul 2019
Aku baru pake ini beberapa hari dan ternyata suka banget,baik dijadiin blush on atau pun lip balm. Warnanya aku banget. Kata orang kalo oily jangan pake blush yang cream bikin jerawatan tapi aku pake ini gak apa-apa.
Usage: Less than 1 week
J
jessica27
Oily Skin, Light, Cool
11 Jul 2019
Ini salah satu blush fav aku, warnanya cakep aku banget lah, awal' aku aplikasiin ini pke jari tp agak ribet dan suka ga rata warnanya akhirnya aku cobain pke brush yg ujungnya rata kya flat top brush atau buffing brush atau sejenisnya trs aku tap' gt lbih bagus hasilnya lbih merata n lebih cpet pengaplikasiannya aplg kl pagi lg buru'. Repurchase? yess
Usage: Less than 1 week
C
Cindeee_rella
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jul 2019
aku itu kategori paling picky bgt nyari blush on, karna aku anaknya blush on banget. si pixy ini dr segi packaging simple bgt dan keliatan lebih elegan aja gitu karna warna item. plusnya dia warnanya cantikk abis pas dibaurin lgsg matte dan cakep bener. daya tahannya lama makanya cocok buat kalian anak blush on yg pengen awet seharian. minusnya dia harus dicolek2 pake tangan jadi make sure tangan kalian udah bersih. pemakaian awal2 gatau kenapa di muka aku muncul bruntusan kecil2 tp makin kesini tiap dipake udah ga muncul lg bruntusannya, mungkin karna harus dicolek itu kali ya jadinya kayak tangan kotor trs udah nyolek2in aja ke pipi.but overall aku sukak bgt sih
Usage: Less than 1 week
V
verennatasha
Oily, Light, Cool
09 Jul 2019
aku suka bgt sama cream blush on dari pixy inii, warnanya bagus bgtt, lalu diaplikasiinnya jg gampang, tinggal pake jari terus diblend, hasilnya naturall lalu warnanya jg tahan lama pdhal muka aku berminyak 😂 plusnya ini biasa aku pake untuk dijadiin eyeshadow, kalo untuk dipakein ke bibir menurut aku kurang cocok yaa, kayaknya ini mirip bgt sama 3CE yg multi pot hehehe❤
Usage: Less than 1 week
F
FajarianFitriUtami
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Jul 2019
Udah seminggu an ini tiap hari pake ini. Warnanya bagus bgt hasilnya natural di pipi cocok bgt buat daily. Teksturnya creamy tapi pas diapply dipipi jd powder. + Gampang diapply(bare face) + Harga affordable tp bagus + Tahan lama - Susah diapply diatas fondi - Mesti dicolek2 jd kurang higienis
Usage: Less than 1 week
C
chantikaf
Normal Skin, Medium Light, Neutral
04 Jul 2019
wajib masuk tas sih ini. buat touch up gampang, di blend gampang, warnanya cantiiik bgt. tapi dia gak ngestain gt tapi powdery jadi gak setahan lama itu sih kecuali kalo pake blush on topper lagi ya. kalo sipake buat lipstick aneh tapi :( kayak pake bedak
Usage: Less than 1 week
D
Dyronauly
Combination, Medium, Warm
04 Jul 2019
Suka banget sama blush on ini! Dari warna, packaging, pigmentasi, harga semuanya bikin cintaa. Emang paling suka sama warna blush yang kayak gini dan pigmented banget, pakenya harus hatihati juga sih emang. Repurchase?Yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 122
Next