Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
syiffanny
Combination, Medium Light, Warm
25 Jul 2019
sukaaaaaaa banget sama produk ini :( baru dapet ini pas dikado kemarin tapi udah suka bgt sama produk ini :( bisa dijadiin eyeshadow sama lipstick juga lagi + warnanya juga cantik bgt ga ngerti lagi sama produk ini pokoknya
Usage: Less than 1 week
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
24 Jul 2019
Aku purchase ini dgn harapan bisa dipake buat blush on dalem 😂 emg ya menurutku si pixy kalo dipake di bareface hasilnya tjakep. Pake bgt. Apalagi finish nya ntr jd powdery gt 👌. However saat kupake diatas foundie....... Menggeser dengan suka cita itu semua foundie saya :'))) sedih akutu jujur udh kegeser trus keangkat lah semua foundie 😌 auto jd keciwa. Aku gatau si kalo dipake foundie yg dewy finish apa jg kek gini krn aku pake foundie yg matte finish tp pas tau keangkat + ngegeser..... Gakupake lg 😂. Mau brainstorming dulu diakali pake cara kayak apa
Usage: Less than 1 week
S
scolastica
Combination, Medium Dark, Warm
23 Jul 2019
warnanya bagus dan langsung powder matte gitu di pipi cuma suka patchy. dan sebenernya gengges bgt karna tangan jd kotor kalo pake ini. buat di bibir totally gasuka karna malah nambahin tingkat kekeringan bibirku
Usage: Less than 1 week
N
Nugraini
Oily, Medium, Neutral
22 Jul 2019
love love sama blush satu ini💗warna bata nya gak norak jatuhnya powder gitu,bisa dipake buat lipbalm lagi mantab bner 1 produk 2 fungsi,bakal repurchases lagi selain harganya terjangkau kemasan nya juga imutimut gemayss🤗
Usage: Less than 1 week
G
galuhagnia
Combination, Medium Dark, Warm
20 Jul 2019
warnanya cantik sih di kulitku jdi kayak efek sunkissed gitu wkwk gadeng. diblend nya gampang warnanya jg cukup pigmented. dia teksturnya tuh powdery gtu klo udh diapply unik kan? wkwk tapi klo buat di bibir sih no ya krna ga cover samsek bibirku yg gelap dan berasa kering aja gtu.
Usage: Less than 1 week
L
Laras_pra
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2019
serius demi apa baru kali ini nemu cream blush tapi ga lebayyy!!!🥰 dia cantik banget warnanya, bisa diatur juga warnanya thats why i like this cream blush❤️❤️❤️ dia bisa dipake buat daily makeup atau makeup bold gituuu, dan dia ga trlalu lengket waktu diaplikasiin 😍
Usage: Less than 1 week
D
dianlesari
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2019
bagus banget warna yg ini, buat bare face mantuuul. tapi gatau gimana atau kenapa patchy aja siiih mungkin karna dia finishnya matte kali yaaa.. not that i hate this but, kalo di pake bare face ratenya 4 kalo pake makeup ratenya 3,5 deeeh. tp tetep suka karna warnanyaaa huhu gpp deh soalnya murah banget sis🤪
Usage: Less than 1 week
A
annysaislamy
Combination, Light, Neutral
16 Jul 2019
warnanya cantik bgt buat 'no makeup makeup look' klo d pake tipis dan bisa d build up, teksturnya krim tpi klo d blend jdi kyk powder gitu, ukurannya imut g bikin makan tempat makeup pouch, harganya affordable, bisa d jdiin eyeshadow (dadakan) sma lip jga. repurchase? maybe (mau nyoba yg lain)
Usage: Less than 1 week
T
thiamutiara
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Jul 2019
Warna blush nya bagus banget peach gitu, cuma dia warna nya kurang keluar kalo dipakai nya dikit. Harus agak banyakan pakai nya supaya warnanya keluar. Warnanya bagus bikin fresh merona di pipi. Kemasannya juga kecil jadi gampang buat dibawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week
P
pwettygurlz
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2019
bagus sih tp warnanya ngga begitu bagus" bgt wanginya enakkk kayak stroberi gitu hehe harganya pun murahhh dan gampang di beli dimana mana trs gampang di blend kalo buat awetnya sih engga kalo repurchase juga engga
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 122
Next