I
Indaha11
Combination, Medium Dark, Warm
cream blush pertama yg bikin aku tertarik seketika. warnanya pas gitu di warna kulit aku. jatuhnya gak merah aneh dan gak pink. malah terlihat natural. cuma kadang harus sabar aja pas makenya. karna harus di tap tap-tap gitu. tapi hasilnya natural banget.
Usage: Less than 1 week
R
raniadreena
Oily Skin, Medium Light, Warm
Ini warnanya chanteqqq sekaliiiiii, dan ini kan cream blush tapi pas nyampe di pipi feels nya laik powder blush gituh. Ini warna cocoq banget sih dipake sehari hari, bahkan aku kadang cuman literally pake ini doang ma lipstik langsung caw
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
D
Ddindachristy
Combination, Medium Light, Warm
Murah,bagus warnanya ga lebay bisa banget di pakai untuk daily. Ini aku pakai di atas atau bawah bedak tetep bagus banget hasilnya. Rada sheer sih ini tapi kalau di build bisa banget kok. Cocok untuk yang mau natural look gituu 🤗
Usage: Less than 1 week
K
katarinaluthgardis
Normal, Medium, Neutral
Blush on pertama yg aku tertarik beli, soalnya kan slama ini blush on itu kebanyakan powder, sdgkan muka aku normal to dry jadi kayak ga nempel gt klo pake yg lain. Warnanya keluar bgt wlopun cuma pake sedikit, tpi emg klo uda pemakaian di atas 4 jam hrus retouch, tergntung jumlah pemakaian sih, soalnya aku cuma tipis2 biasanya. Kelemahannya cuma satu, packagingnya rapuh bgt, skli dijatuhin sma adik aku, tutupnya lgsg lepas, itu aja sih minusnya
Usage: Less than 1 week
I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
Sumpah warnanya cocok dan bagus banget di pipi aku. asliii ini adalah shade yang aku cari cari 😭. warnanya ga ngegonjreng di skintone aku. dan gampang banget dibaurin tinggal tap tap aja. awet dan juga tahan lama. blush on yang jatuhnya natural gitu.
Usage: Less than 1 week
N
nadiafarahsafana
Combination, Medium Light, Neutral
packaging nya lucu mungil gitu, dan warnanya pas diaplikasiin gak se ngejreng tampilannya. awalnya rada takut gitu waktu mau pake, eh ternyata pas dipake bagus juga. Cuma bagi aku buat pengaplukasiannya ke wajah agak susah soalnya dia semi padat ke lunak gituu, dan wow tahan lama jugaa dong
Usage: Less than 1 week
M
Maesaroh_un_beentaken
Combination, Medium, Warm
Warnanya indah, pengaplikasiannya susah. Antara jari saya harus pake pelembap atau si ini saya spray pake beauty water. Kalo ga basah, meskipun gampang di blend di wajah, produknya banyak nempel di jari.
Usage: Less than 1 week
A
alninnay
Dry, Medium Light, Warm
SUKA BANGETTTT. Ini blush on andalan, warnanya cantiik di pipi oranye kemerah tp ga lebay dan bisa dibikin yg natural atau agak pop up (agak banyak ambilnya), dipakenya awet/tahan lama. Teksturnya itu lho dia dipegang cream tp pas diaplikasiin jd powder!! Dan krn tekstur ini gw jadi makein buat jd corrector dark circleku, jd netralin warnanya kalau ditumpuk foundation/concealer jd ga abu2. somehow it works drpd pake corrector2 yg bentuknya cair atau cream krn biasanya ngecrease di under eye. jd multi function ka selain jd blush ;) anw aku ga suka jadiin dia di bibir krn ga tahan lama dan agak aneh aja rasanya di bibir, agak tebel gt ga nyaman. Udah yg paling bener jd blush on aja sm corrector deh wkwk. luuuv 🥰
Usage: Less than 1 week
N
nurulkamila
Oily, Light, Neutral
Suka banget sama blush ini. Warnanya netral banget, cocok ke semua warna kulit. Padahal aku biasanya lebih suka blush on dengan warna warm pink, tapi ngeliat warna blush ini eh langsung jatuh cinta. Teksturnya juga bagus banget, gampang di blend.
Usage: Less than 1 week
A
adindarheswary
Combination, Medium Light, Neutral
ulalala~~~~ warnanya cakep bingitssss!! bisa dipake di bibir tp warnanya kurang mentereng, btw blush ini aku pake diatas base/foundi no bedak tapi knp tetep menggeser ya:( warnanya auto ilang wkwkwk diaku susah ditap dan menggumpal gt heuuu tp kdg2 masih kusuka pake!
Usage: Less than 1 week