Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
Indaha11
Combination, Medium Dark, Warm
02 Aug 2019
cream blush pertama yg bikin aku tertarik seketika. warnanya pas gitu di warna kulit aku. jatuhnya gak merah aneh dan gak pink. malah terlihat natural. cuma kadang harus sabar aja pas makenya. karna harus di tap tap-tap gitu. tapi hasilnya natural banget.
Usage: Less than 1 week
R
raniadreena
Oily Skin, Medium Light, Warm
31 Jul 2019
Rekomen
Ini warnanya chanteqqq sekaliiiiii, dan ini kan cream blush tapi pas nyampe di pipi feels nya laik powder blush gituh. Ini warna cocoq banget sih dipake sehari hari, bahkan aku kadang cuman literally pake ini doang ma lipstik langsung caw
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
Ddindachristy
Combination, Medium Light, Warm
30 Jul 2019
Murah,bagus warnanya ga lebay bisa banget di pakai untuk daily. Ini aku pakai di atas atau bawah bedak tetep bagus banget hasilnya. Rada sheer sih ini tapi kalau di build bisa banget kok. Cocok untuk yang mau natural look gituu 🤗
Usage: Less than 1 week
K
katarinaluthgardis
Normal, Medium, Neutral
30 Jul 2019
Blush on pertama yg aku tertarik beli, soalnya kan slama ini blush on itu kebanyakan powder, sdgkan muka aku normal to dry jadi kayak ga nempel gt klo pake yg lain. Warnanya keluar bgt wlopun cuma pake sedikit, tpi emg klo uda pemakaian di atas 4 jam hrus retouch, tergntung jumlah pemakaian sih, soalnya aku cuma tipis2 biasanya. Kelemahannya cuma satu, packagingnya rapuh bgt, skli dijatuhin sma adik aku, tutupnya lgsg lepas, itu aja sih minusnya
Usage: Less than 1 week
I
IsmiNurul
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2019
Sumpah warnanya cocok dan bagus banget di pipi aku. asliii ini adalah shade yang aku cari cari 😭. warnanya ga ngegonjreng di skintone aku. dan gampang banget dibaurin tinggal tap tap aja. awet dan juga tahan lama. blush on yang jatuhnya natural gitu.
Usage: Less than 1 week
N
nadiafarahsafana
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jul 2019
packaging nya lucu mungil gitu, dan warnanya pas diaplikasiin gak se ngejreng tampilannya. awalnya rada takut gitu waktu mau pake, eh ternyata pas dipake bagus juga. Cuma bagi aku buat pengaplukasiannya ke wajah agak susah soalnya dia semi padat ke lunak gituu, dan wow tahan lama jugaa dong
Usage: Less than 1 week
M
Maesaroh_un_beentaken
Combination, Medium, Warm
27 Jul 2019
Warnanya indah, pengaplikasiannya susah. Antara jari saya harus pake pelembap atau si ini saya spray pake beauty water. Kalo ga basah, meskipun gampang di blend di wajah, produknya banyak nempel di jari.
Usage: Less than 1 week
A
alninnay
Dry, Medium Light, Warm
27 Jul 2019
SUKA BANGETTTT. Ini blush on andalan, warnanya cantiik di pipi oranye kemerah tp ga lebay dan bisa dibikin yg natural atau agak pop up (agak banyak ambilnya), dipakenya awet/tahan lama. Teksturnya itu lho dia dipegang cream tp pas diaplikasiin jd powder!! Dan krn tekstur ini gw jadi makein buat jd corrector dark circleku, jd netralin warnanya kalau ditumpuk foundation/concealer jd ga abu2. somehow it works drpd pake corrector2 yg bentuknya cair atau cream krn biasanya ngecrease di under eye. jd multi function ka selain jd blush ;) anw aku ga suka jadiin dia di bibir krn ga tahan lama dan agak aneh aja rasanya di bibir, agak tebel gt ga nyaman. Udah yg paling bener jd blush on aja sm corrector deh wkwk. luuuv 🥰
Usage: Less than 1 week
N
nurulkamila
Oily, Light, Neutral
26 Jul 2019
Suka banget sama blush ini. Warnanya netral banget, cocok ke semua warna kulit. Padahal aku biasanya lebih suka blush on dengan warna warm pink, tapi ngeliat warna blush ini eh langsung jatuh cinta. Teksturnya juga bagus banget, gampang di blend.
Usage: Less than 1 week
A
adindarheswary
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jul 2019
ulalala~~~~ warnanya cakep bingitssss!! bisa dipake di bibir tp warnanya kurang mentereng, btw blush ini aku pake diatas base/foundi no bedak tapi knp tetep menggeser ya:( warnanya auto ilang wkwkwk diaku susah ditap dan menggumpal gt heuuu tp kdg2 masih kusuka pake!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 122
Next