K
kiranistydewi
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya iseng aja beli ini karena lagi nyari blush juga. packagingnya simple dan gampang bukanya. warnanya cantiiiiik! aku personally suka apalagi pas udah di pipi. wanginya juga enak bgt. tbh, aku agak kaget sama tekstur nya. dia creamy tapi powdery jugaa, dan kerasa bgt powdery nya pas di apply ke bibir. [update] packagingnya gampang patah :(
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
L
liaazzah
Combination, Medium Dark, Neutral
gampang diaplikasiin alias buildable. kita bisa atur mau sepigmented apa, gak patcy. setelah nempel di kulit, dia berubah jd powdery dan itu bikin aku suka karena gak ada rasa lengket setelahnya. meskipun berubah jadi powdery, dia gak terlalu cepet kering, jadi masih blendable. waktu di konter, aku ngrasa agak susah diblend, mungkin krn testernya udah sering dibuka jadi mengering. tapi setelah pake punyaku sendiri, dia enak banget kok diblendnya, warnanya juga cantik. wanginya mirip permen sugus. dia bilang bisa dipake untuk bibir, tapi di bibirku yang hitam warnanya gak nutup dan memperlihatkan garis2 kering di bibir. jadi, aku kurang suka untuk dipake di bibir. untuk fungsi sbg blush, aku suka banget.
Usage: Less than 1 week
R
rinaprili
Combination, Medium Light, Warm
Aku sukak, aku sukak, aku sukak. Shade nya oke banget di tone kulit wajah aku. Cuma ngetap tap sedikit aja langsung timbul warna nya. Sebagus itu dooong. Cuma kalo buat dibibir malah bikin kering. Gak recommend sih kalo buat dibibir.
Usage: Less than 1 week
S
salbiylaazzara
Combination, Medium, Warm
harganya sih affordable, cuma aku kurang suka teksturnya. aneh aja gitu wkwk. warna terracota ini sih oke di aku, cuma ga semua warna lipstick cocok pake blush ini. cocoknya kalo pake lipstick nude ke orange-an gitu
Usage: Less than 1 week
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
Nyesel banget aku g nyoba ini dari awal. Kemasanya super ringkes dan multifungsi bisa dipakai buat bibir juga. Warnanya cantik.. Cuma emang staying powernya biasa aja. Berasa cepet aja ilangnya.. Tapi kalo di aplikasiin stelah bedak lumayan sih tahan lama, cuma agak tricky juga pakainya karena langsung ngeset.
Usage: Less than 1 week
Z
zalwadaud
Combination, Medium Dark, Neutral
bagussssss banget banget sukak sama ini murah juga buat eyeshadow tahan lama parahh bener2 bagus buat bibir buat pipi juga wah gilaa sih gak rugi beli ini kalo d pipi lumayan tahaaan lamanyaa kok bener2 worth to buyyy!
Usage: Less than 1 week
L
lebong2128
Combination, Medium, Warm
Great product, dia teksturnya creamy powdery.. kalo aku lebih suka pakai buat blush on aja karna kalau buat bibir dia bikin kering dan gak tahan lama karna teksturnya lebih powdery.. kalau dipake buat diatas foundie harus di set biar kalo keringetan gak kemana mana... great prices very affordable.. repurchase? Yess PS : Btw ini shade yg cocok buat semua skintone:)
Usage: Less than 1 week
K
kaisma08
Oily, Medium Light, Neutral
aku sukaaaa banget sama blush on ini sebelum beli juga sempet drama bingung pilih shade nya dan akhirnya aku memilih yg pop terakota ini teskture nya creamy bangettt pake dikit aja udh bikin blushing alami gituu dan ga bikin foundie di bawahnya jd ke geser atau patchy pokonya suka bangettt
Usage: Less than 1 week
M
majestyeunike
Combination, Medium, Warm
akhirnyaaa masuk juga ke kota Manado :") nunggunya sekitar 6 bulan lebihhhh. akhirnya nyoba si pop terracotta yang sering banget sold out di olshop2 hehehe~ warnanya cakep, peachy pink gitu. pas dibeli dalamnya berembun, tapi udah ada tulisan di dalam dusnya katanya gapapa kalo berembun. dan bener ga ada efek aneh2 kok. terus pas dipake dia ga susah diblend dan ga sticky gitu.. jadi pas diaplikasi ke pipi jadi powdery gitu tapi ga kayak blush on powder yaaa. suka sih hasilnya natural jadi bisa utk makeup sehari-hari
Usage: Less than 1 week
N
nabilagit
Combination, Medium, Warm
keracunan temen akibat kebiasaan touch up bersama di kamar mandi kampus sehabis kelas. pas dipegang, teksturnya agak creamy tapi pas ditemplokin ke pipi kerasa agak powdery. dia juga konsistensinya gampang banget berubah, kena dingin ntar keras, kena panas jadi lembek 😅 (enakan pake yang lembek sih). hasil akhirnya kusuka skali karena warnanya cantik, natural macem naturally flushed cheeks. o tentu bisa di-build up juga intensitasnya kalau mau lebih menor. worth every bucks 👌
Usage: Less than 1 week