Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
Ekaaaay2
Combination, Medium, Neutral
28 Aug 2019
pixy twin blush🌸 udah lama mau cobain tapi maju mundur eh Alhamdulillah dapet giveaway dari FD😊 🌸 teksturnya creamy banget 🌸 gampang di apply nya, beneran berasa powder mau di tap tap atau di geser geser masih bagus hasilnya 🌸 warna ini agak nude peach di aku 🌸 semakin lama di pakai tanpa re touch up warnanya semakin pudar tapi masih sedikit sisa jadi lebih natural aja kaya pipinya merona dari lahir gitu🤭😁 🌸 di set pakai bedak atau tanpa bedak masih so so aja 🌸 kalo di pakai di Lips jadinya kaya pakai lipbalm, warnanya masih ada cuma tipis 🌸 packaging nya simple gampang di selipin dimanapun hehe 🌸 tips dari aku: kalau mau keliatan natural banget cara apply nya di geser geser tapi kalau mau rada keliatan (tebel) di tap tap aja😁 hehe *btw aku apply nya cuma pakai jari ya
Usage: Less than 1 week
E
Edwina_Hidayah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Aug 2019
Pixy Twin Blush memiliki tekstur yang creamy ketika dibaurkan ke area cheek bones. Warnanya pigmented, tebal-tipisnya cream blush bisa diatur. Ketika diaplikasikan pada bibir, teksturnya terasa powdery dan warnanya tidak se-pigmented ketika digunakan sebagai blush on. Area kehitaman pada inner lips tidak tersamarkan dan Pixy Twin Blush ini justru menonjolkan bagian yang kering pada bibir. Namun, shade Pop Terracotta ini terlihat cantik, warnya kecoklatan dengan hint peach. Daya tahan Pixy Twin Blush 5-6 jam. Setelah terkena air wudhu, warna blush on akan samar-samar. Kena air wudhu kedua kali, warnanya langsung memudar.
Usage: Less than 1 week
A
Aisyahasha_
Combination, Medium, Neutral
27 Aug 2019
Rekomen
Ini shade favorite aku😆 Warnanya cantik banget, teksturnya juga enak buat di blend. Tahan lama kalau di pakai di pipi. Tapi aku kurang suka kalo pake di bibir karena terlalu powdery. Thankyou FD sudah mengirimkan aku semua shade pixy twin blush❤️
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
najlaputri17
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2019
Rekomen
Warna yang pop terracotta ini cantik banget untuk kulit medium kayak gue ini, pink yang bikin merona. Selain buat blush, kadang gue jadiin eyeshadow karena warnanya yang cantik heheh. Waktu diblend juga gak geser base dibawahnya
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
devifatimah123
Dry, Medium, Warm
27 Aug 2019
jujur banget warnanya bagus banget aku seneng banget walaupun aku ga punya senditi alias aku minta ke orang laen, dia ini warnanya bagus banget dan juga teksturnya lembut bikin kita makin pede makainya😍
Usage: Less than 1 week
E
eiline18
Combination, Light, Cool
26 Aug 2019
Rekomen
teksturnya enak banget mau buat cream blush..dia tipe cream to powder..jd mendingan dipake sebelum bedak, krn klo udah pake bedak jd susah blend nya.. warnanya jg di aku jatohnya peach gt instead of mauve pink.. dipake tipis2 bisa banget, di built up jg bisa banget.. kemasannya compact abis gamakan tempat juga.. super looove.. cmn ga disaranin buat jd lipstik krn bakal kurang pigmented trs kering banget teksturnya.. buat eyeshadow bagus tahan lumayan oke
Usage: 6 months - 1 year Lottemart
R
rubian
Combination, Medium Dark, Warm
26 Aug 2019
packagingnya simple dan imut banget. suka sama packagingnya. untuk teksturnya creamy banget. mudah buat diblend. warnanya juga cantik banget. pas dipakai sebagai lipstick finishnya powdery gt kaya ga berasa pakai apa-apa. suka banget warna yg ini cantik bgtt dan hasilnya matte. buat sebagai base blush on juga bagus. luv bgt pkknya thx pixy dan female daily udh dikirimin hehehe
Usage: Less than 1 week
J
jmonicass
Combination, Medium Light, Neutral
24 Aug 2019
packaging nya yg imut enak banget buat di bawa kemana".. karena 2 in 1 jadi bisa buat bibir dan pipi.. warna nya cantik banget kalau udah di blend di pipi.. kadang ga pake foundation yg penting blush nya on.. pigmented dan awet bgt warna nya.. awalnya kay cream tapi lama" powdery texture nyaa.. the best❣️ ini warna paling favorit dan suka ga ada di counter".
Usage: Less than 1 week
T
tamadhika
Oily, Medium, Neutral
24 Aug 2019
Rekomen
aku suka bgt cream blush ini soalnya kalo menurutku ini formulasinya tu kaya powdery tp cream gt lohhh jd ga yg cair bikin pipi lengket gitu kusukaaa!! dan juga warnanya cantik2 cocok di semua warna kulittt!!
Usage: 1 week - 1 month Gift/Sample
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Aug 2019
Akhirnya rasa penasaran aku hilang setelah dadakan beli ginian karena lg promo di dandan. Warnanya cantik banget banget!!! Bagus bgt kalo pake di pipi tanpa base make up udh bikin kulit fresh cerah gt. Terus aku juga suka pake sbg eyeshadow sihh buat daily karena gampang diaplikasiin. Tp entah knp gabisa dipake ke bibir karena ga keluar warnanya hehe. Terus kalo dipake setelah foundie ga keluar jg warnanya cenderung lari larian di aku huhu.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 122
Next