Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nurhaeniheni
Normal, Medium, Neutral
21 Aug 2019
Cream blush kedua aku , sebelumnya aku pke produk cream blush lain yg aku suka bgt. Tpi stelah mencoba untuk ganti yg ini hasilnya jga sama bagusnya dan warnanya natural lebih tahan lama si di kulit aku wlupun sudah kena air wudhu. Tpi klo di apply pke tangan menurutku kurang keluar warnanya, aku lebih suka pke spons krn wrnanya lebih intens. Cuman klo pke untuk bibir kynyaa enggak deh krn gk cocok ajah gk keluar wrnanya. Untuk kemasannya kecil imut cocok untuk dbawa kmana" masuk pouch makeup. Penasaran si mau coba wrna lain yg lebih merona hihi
Usage: Less than 1 week
A
ajengaaa
Combination, Medium Dark, Warm
20 Aug 2019
Cream blush pertama dan aku jatuh cinta, tolong! warnanya cantik banget dan cocok di palai sehari-hari dan warnanya masuk untuk kulitku yang sawo matang. aku biasa pakai di daerah mata sekaligus pipi karena krlopak mataku agak hitam jadi dia ngenetralisir gitu. aku juga sering pakai dia di atas liptint pixy dan warnanya cantik banget. entah kenapa agak nya dia kurang tahan lama. setelah di apply dia akan jadi powder, dan aku langsung keingetan masker saripohatji yang langsung jd powder setelah nempel di muka. overall aku suka banget sama produk ini, packaging nya bagus dan harganya affdorable
Usage: Less than 1 week
M
maudyvioletta
Combination, Medium Light, Neutral
20 Aug 2019
semua produk ada +- nya yaa, including this one. kalo ini bagus banget2 warna nya cantik bgt di kulit, matte finish, ga gampang pudar juga. tp pas di coba di bibir ko malah pale ya hahaha untung nya beli ini emg cuma buat blush dan ga berniat utk bibir.. tips dr aku blend pake jari looks better than using brush/beauty blender.
Usage: Less than 1 week
H
hanindamldynt
Normal, Light, Neutral
19 Aug 2019
Pas produknya diambil pake jari sih meleleh gitu, tapi pas diaplikasiin di wajah jadi cepet matte, cepet ngeset jadi harus segera diblend biar ga belang blonteng. Rasa di wajah tuh kayak abis pake primer yang ngisi pori-pori, aluuuuuus banget. Hasil di wajah sangat matte. Menurutku bagi yang kulitnya kering sampe ada kulit yang ngelupas ga cocok pake ini karena akan memperlihatkan tekstur kering di wajah kalian. Warnanya cakep sih, awet juga seharian. Repurchase? Belom tau. Ga terlalu suka tapi juga ga benci:"D
Usage: Less than 1 week
D
doskydes
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
17 Aug 2019
Ini cream blush yang aku cari. Suka banget apalagi kalo digabung ama no. 4 warna. warnanya jadi elok2 tenan di kulit sawo matangku. Jadi natural tapi ga pucat dan buat dibibir ga masuk sih warnanya karena kulitku huhu. Tapi di blushhnya juara lah.
Usage: Less than 1 week
A
alfinacandralistiani
Oily, Medium Light, Cool
16 Aug 2019
Cream blush kesayanganku. Teksturnya creamy banget, mudah di blend dan yang paling penting murceee 😍 Gampang banget dibawa kemana-mana, aku baru punya shade teracota nih, keknya pengen coba yang pretty plum juga hihi
Usage: Less than 1 week
A
afnar19
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2019
Ini bagus banget warnanya di pake buat blush on dan emang teksturnya yang tadinya cream langsung berubah jadi powdery gitu di muka enaak gampang di blend! But kalau buat lipstick sih aku NO ya karena teksturnya itu yang powdery jadi kurang nempel di bibir dan jadi kaya serpihan serbuk gt kalo di bibir aku huhu.
Usage: Less than 1 week
I
Itsjusterr_91
Oily, Medium Light, Neutral
14 Aug 2019
Ini juga aku dikirimin, wangi nya juga sweat kayak candy, warnanya agak peachy gt, bentuk nya cream. Lumanyan bagus ini warnanya di tangan aku, packaging nya termasuk yg bagus banyak dengan harga segitu..
Usage: Less than 1 week
P
putriyovita
Oily, Medium Light, Warm
13 Aug 2019
Ini enak banget buat dibawa-bawa karena bentuknya simple dan ngga makan tempat, warnanya masuk banget buat sehari-hari, dipake buat blush on cantik banget, dipake buat bibir juga warnanya masuk bikin wajah keliatan fresh gitu, luvvvvv
Usage: Less than 1 week
W
Windashrln
Combination, Medium, Neutral
13 Aug 2019
Rekomen
Shade ini paling aman di pakai untuk kulit cenderung putih dan sawo matang. Cara aplikasikan di tap tap pakai beauty blender. Untuk hasil yg memuaskan bisa pakai foundation dulu ya. Cukup tahan lama di aku, yg kulit nya oily. Warna nya juga cantik
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 108 dari 122
Next