Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Ndnnputri
Combination, Medium Light, Neutral
04 Sep 2019
Udah sempet ngincer PIXY Twin Blush ini karena punya banyak fungsi, bisa dipakai di cheek, lips dan bahkan sebagai eye shadow juga. Teksturnya itu cream to powder, jadi ketika diambil dari kemasannya dia akan creamy tapi setelah kita apply lama2 akan ke set teksturnya jadi powdery, so akan tahan lebih lama. Warna yang Pop Terracota ini super cantik karena ketika di blend hasilnya nanti akan natural dan bisa ngehasilin seperti sun kissed yang natural gitu, sukaa banget. Oh iya kalo mau apply di bibir, jangan lupa pakai lip balm dulu ya biar warnaya bisa lebih keluar kalau di bibir. Thank you yaa PIXY x FD for the giveaway seneng banget bisa dapet produk se-multifungsi ini.
Usage: Less than 1 week
O
onyaricha
Combination, Medium Light, Warm
04 Sep 2019
Rekomen
Dari semua shadenya, aku rasa shade ini adalah warna teraman untuk semua skintone. Warna medium coral yang gak terlalu terang, tapi gak terlalu gelap. Hasilnya natural kayak warna semu pipi kalo lagi kepanasan hehehe. Soal formula, sama seperti shade lainnya, masih tetep juara. Creamy on the pan, powdery when applied, blendable, natural-satin finish, and long-lasting! Packagingnya mini, mungil, gampang diselipin di pouch. Secinta itu lah sama cream blush ini. Thank you ya, FD x Pixy!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sisyrd
Normal, Medium Light, Cool
03 Sep 2019
Rekomen
nemu local cream blush dan suka shade #01. jarang brand ngeluarin warna selain merah/pink/orange tapi ternyata terracota ini bagus karena cocok banget. lumayan affordable, finishnya juga natural karena subtle
Usage: 6 months - 1 year Brand website
K
kenrava
Dry Skin, Medium Light, Warm
01 Sep 2019
Rekomen
ini warnanya bagus bgt sumpah woe wkwk pas diaplikasiin langsung bisa ngeset sama kulit. buat kulit sawo mateng cucok bgt pake iniii! dan menurutku lumayan awet warnanya (kalo gaditimpa bedak ya) soalnya w gapernah ngeset bedak. kalo ditanya repurchase ato ga, belum yakin. soalnya gue terlalu setia pake pixy goudy orange dijadiin lipmatte sama blushon ehehe
Usage: Less than 1 week Watson
F
furiznat
Combination, Medium Light, Neutral
01 Sep 2019
Waktu awal liat warna2nya, benernya aku galau antara neon orange ato pop terracotta. Setelah dicobain semuanya, galaunya ga ilang 🀣🀣. Emang 2 warna itu yang paling gw suka. Apalagi teksturnya yg powdery di kulit. Klo di bibir mungkin masih agak kering buat beberapa orang
Usage: Less than 1 week
M
Meldynurfitria
Oily, Light, Neutral
31 Aug 2019
INI BLUSH ON KECINTAAN GUE BANGET GANGERTI LAGII SEBAGUS ITU 😍😍😍😍 awalnya aku takutt pakek bluch cream gini karna udh pernah nyiba dan hasilnya jelek bangettt . trus kayak memberanikan diri lagi krna udah maju mundur mau pakek blush on cream ny pixy akhirnya aku oakek dann wahhhhh gila parah sebagus itu dann sekarang jadi blush favoriteeeeee😍😍
Usage: Less than 1 week
F
FridaZahra10
Combination, Medium, Neutral
30 Aug 2019
bagusss banget pokoknya warnannya jga kalem2,oiya ini juga bisa dipakein untuk eyeshadow jga loh biasanya aku pake ini untuk seluruh kelopak mata aku dan ditambah sedikit highlighter biar gak terlalu polos ya.pokoknya ini mantull bgt guysss
Usage: Less than 1 week
S
sasantyamalia
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2019
Buat ukuran local product, it's really worth it and i'll highly recommend this. Dari segi packaging udah gausah ditanya lagi, dia simple tapi enakeun buat dibawa kemana2 ngga menuh2in tempat. Buat tekstur productnya sendiri, dia creamy parah kalo kita oles2 pake jari tapi begitu kita apply ke wajah finishnya jadi matte powdery gitu bahkan kadang ngga aku timpa pake bedak udah se cucok itu. Untuk varian pop terracota ini aku rekomen banget buat daily use karena dia warnanya santai banget terus menurut aku dia bakal masuk ke semua warna kulit sih
Usage: Less than 1 week
R
rapunsel192
Combination, Medium Light, Warm
29 Aug 2019
Tekstur dari twin blush ini enak banget deh. Creamy dan gampang di-blend. Kalau di-apply di bibirku yang gelap, memang enggak cukup sekali apply karena enggak begitu bagus coverage-nya. Tapi kalau di-apply di pipi sebagai blush warnanya langsung keluar. Ini buildable juga, jadi makin ditumpuk makin keluar warnanya. Teksturnya setelah ngeset itu unik ya, karena jadi agak powdery gitu. Yang bikin aku amazed adalah, dia lumayan awet lho. Untuk shade yang ini, warnanya gabungan antara coral dan peach. Cocok buat dipakai daily dan make up natural. Ini worth it banget sih. Harganya affordable, travel friendly dan multi fungsi.
Usage: Less than 1 week
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
29 Aug 2019
kayak punya brand luar lilah b, enak banget praktis gampang di blend, bisa buat lip and cheek dan warnanya bisa di build up terpenting lagi bener2 awet seharian meskipun gak touch up atau ditimpa powder sumpaah aku bawa kemana2
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 122
Next