N
Ndnnputri
Combination, Medium Light, Neutral
Udah sempet ngincer PIXY Twin Blush ini karena punya banyak fungsi, bisa dipakai di cheek, lips dan bahkan sebagai eye shadow juga. Teksturnya itu cream to powder, jadi ketika diambil dari kemasannya dia akan creamy tapi setelah kita apply lama2 akan ke set teksturnya jadi powdery, so akan tahan lebih lama. Warna yang Pop Terracota ini super cantik karena ketika di blend hasilnya nanti akan natural dan bisa ngehasilin seperti sun kissed yang natural gitu, sukaa banget. Oh iya kalo mau apply di bibir, jangan lupa pakai lip balm dulu ya biar warnaya bisa lebih keluar kalau di bibir. Thank you yaa PIXY x FD for the giveaway seneng banget bisa dapet produk se-multifungsi ini.
Usage: Less than 1 week
O
onyaricha
Combination, Medium Light, Warm
Dari semua shadenya, aku rasa shade ini adalah warna teraman untuk semua skintone. Warna medium coral yang gak terlalu terang, tapi gak terlalu gelap. Hasilnya natural kayak warna semu pipi kalo lagi kepanasan hehehe. Soal formula, sama seperti shade lainnya, masih tetep juara. Creamy on the pan, powdery when applied, blendable, natural-satin finish, and long-lasting! Packagingnya mini, mungil, gampang diselipin di pouch. Secinta itu lah sama cream blush ini. Thank you ya, FD x Pixy!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sisyrd
Normal, Medium Light, Cool
nemu local cream blush dan suka shade #01. jarang brand ngeluarin warna selain merah/pink/orange tapi ternyata terracota ini bagus karena cocok banget. lumayan affordable, finishnya juga natural karena subtle
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
K
kenrava
Dry Skin, Medium Light, Warm
ini warnanya bagus bgt sumpah woe wkwk pas diaplikasiin langsung bisa ngeset sama kulit. buat kulit sawo mateng cucok bgt pake iniii! dan menurutku lumayan awet warnanya (kalo gaditimpa bedak ya) soalnya w gapernah ngeset bedak. kalo ditanya repurchase ato ga, belum yakin. soalnya gue terlalu setia pake pixy goudy orange dijadiin lipmatte sama blushon ehehe
Usage: Less than 1 week
Watson
F
furiznat
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu awal liat warna2nya, benernya aku galau antara neon orange ato pop terracotta. Setelah dicobain semuanya, galaunya ga ilang π€£π€£. Emang 2 warna itu yang paling gw suka. Apalagi teksturnya yg powdery di kulit. Klo di bibir mungkin masih agak kering buat beberapa orang
Usage: Less than 1 week
M
Meldynurfitria
Oily, Light, Neutral
INI BLUSH ON KECINTAAN GUE BANGET GANGERTI LAGII SEBAGUS ITU ππππ awalnya aku takutt pakek bluch cream gini karna udh pernah nyiba dan hasilnya jelek bangettt . trus kayak memberanikan diri lagi krna udah maju mundur mau pakek blush on cream ny pixy akhirnya aku oakek dann wahhhhh gila parah sebagus itu dann sekarang jadi blush favoriteeeeeeππ
Usage: Less than 1 week
F
FridaZahra10
Combination, Medium, Neutral
bagusss banget pokoknya warnannya jga kalem2,oiya ini juga bisa dipakein untuk eyeshadow jga loh biasanya aku pake ini untuk seluruh kelopak mata aku dan ditambah sedikit highlighter biar gak terlalu polos ya.pokoknya ini mantull bgt guysss
Usage: Less than 1 week
S
sasantyamalia
Combination, Medium, Warm
Buat ukuran local product, it's really worth it and i'll highly recommend this. Dari segi packaging udah gausah ditanya lagi, dia simple tapi enakeun buat dibawa kemana2 ngga menuh2in tempat. Buat tekstur productnya sendiri, dia creamy parah kalo kita oles2 pake jari tapi begitu kita apply ke wajah finishnya jadi matte powdery gitu bahkan kadang ngga aku timpa pake bedak udah se cucok itu. Untuk varian pop terracota ini aku rekomen banget buat daily use karena dia warnanya santai banget terus menurut aku dia bakal masuk ke semua warna kulit sih
Usage: Less than 1 week
R
rapunsel192
Combination, Medium Light, Warm
Tekstur dari twin blush ini enak banget deh. Creamy dan gampang di-blend. Kalau di-apply di bibirku yang gelap, memang enggak cukup sekali apply karena enggak begitu bagus coverage-nya. Tapi kalau di-apply di pipi sebagai blush warnanya langsung keluar. Ini buildable juga, jadi makin ditumpuk makin keluar warnanya. Teksturnya setelah ngeset itu unik ya, karena jadi agak powdery gitu. Yang bikin aku amazed adalah, dia lumayan awet lho. Untuk shade yang ini, warnanya gabungan antara coral dan peach. Cocok buat dipakai daily dan make up natural. Ini worth it banget sih. Harganya affordable, travel friendly dan multi fungsi.
Usage: Less than 1 week
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
kayak punya brand luar lilah b, enak banget praktis gampang di blend, bisa buat lip and cheek dan warnanya bisa di build up terpenting lagi bener2 awet seharian meskipun gak touch up atau ditimpa powder sumpaah aku bawa kemana2
Usage: Less than 1 week