S
sramauulani
Combination, Medium Light, Warm
Penasaran banget coba ini karena lagi ingin pakai cream blush beberapa bulan terakhir, tapi sadar kalo aku gapunya cream blush 😂 Ini warnanya bagus banget, masuk seleraku sih. Pas dipakai sbg blush on, dia finishnya powdery gitu. Aku suka, karena jadi ga basah dan malah ngangkat complexion di bawahnya. Warnanya juga cukup pigmented! Cuma aku ga recommend ini dipakai di bibir karena KERING BANGET di aku. Cuma tetep seneng karena ada produk lokal sebagus ini, bisa lah bersaing sama cream blush Ja**a. Mengingat harganya jg murceee
Usage: Less than 1 week
F
fresmana
Dry Skin, Medium, Neutral
sejak launching udah suka sih sama shade pop terracota ini. awalnya pas buka kemasan warnanya kok kereng banget gitu ya, tapi ternyata pas di aplikasiin dia buildable. warnanya pas bukan skintone olive. gampang di aplikasiin mau dipake abis foundation ato abis bedak ga masalah, ga bikin geser yg penting
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
i'm loving this shade. dari awal launching emang tertariknya warna ini. gampang banget di blend di pipi dan hasilnya juga natural. untuk ketahanan standard sih menurutku, ngga long lasting banget. aku pake terus keringetan jadi luntur juga. untuk dipake dibibir kurang suka soalnya sheer banget dan powdery gitu di bibir. kalo bibir pas kering ngga bagus. but untuk harganya overall worth to try
Usage: Less than 1 week
D
daniellalestari
Combination, Medium, Warm
blush on cream, tapi di aplikasiinnya gampang, emang kalo di pan nya gitu kaya meleleh tapi pas dipakein diatas bb cream atau cushion jadi kering in a good way. trus gak ngerusak tekstur dibawahnya suka banget dan abisnya lemayan lama kok
Usage: Less than 1 week
C
chocochoux
Oily, Medium, Neutral
Ini cream blush pertama. Dari dulu pengen cobain cream blush tapi takut luntur secara muka kilang minyak. Pas ketemu si Pixy twin blush,karena kebetulan harga lumayan murah,jadi dicoba aja. Ternyata....I'm in love banget sama si twin blush Pixy ini. Warna pop teracotta jadi warna favorit,bisa buat santai juga formal. Ketahanannya....termasuk bagus dibandingkan blush on powder merk lainnya. Rencana pengen cobain warna lain. Recommended lah....
Usage: Less than 1 week
E
egaparamitha
Normal, Medium Light, Neutral
Bagus bgt dipake daily, warnanya ga terlalu medok. Gampang di blend, awalnya creamy, tp menurutku hasil akhirnya agak powdery gitu. Aku makenya setelah foundation, sebelum pake bedak dgn cara di taptap pake jari. Kalo pakenya setelah pake bedak produk ini bikin complexion dibawahnya geser/ hilang. Pengen coba yg neon orange 😍
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
I
indahsario
Combination, Medium, Neutral
Varian terfav karna paling cocok diwarna kulit aku. Warnanya cantik, ngeaplikasiinnya gampang dan mudah di blend, hasil akhirnya juga sangat sangat natural, sayangnya ngga longlasting, tapi karna kusuka jadi aku ngga masalah buat reapply , kalo untuk dibibir aku kurang nyaman pakainya karna hasil akhirnya menggumpal.
Usage: Less than 1 week
A
aprilianaminah
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
suka suka sukaa! fall in love sejak pertama liat kemasannya, simple tapi elegan. kemasannya item jadi bagus. trus liat ke shadenya aku dapet yg 01 dan baguuusss bangett pas aku liat digambarnya dengan shades yg lain warna ini emang yg paling aku suka! trus teksturenya yaampuuun creamy tapi pas diaplikasiin dan diblend jadi powdery bebs!! mudah diaplikasiin tapi harua agak cepet sih biar gak kering disatu tempat "plek" nah pas udh diaplikasiin warnanya itu pas bgt diskin tone aku yg neutral.
Usage: 6 months - 1 year
PR Package
D
desikartikasari
Combination, Medium, Neutral
warnanya cantik bangeet 🥰🥰🥰 bikin pipi seolah olah merona dari dalam, tapi emang nggak bisa kalo pakainya tipis2 harus usaha extra biar warnanya ada, tapi pakai tipis juga cantik kok, suka banget, ngeratainnya juga gamoang banget nggak cepet kering atau susah diratain soalnya dia creemy banget ❤
Usage: Less than 1 week
I
intanrumpi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Aku termasuk orang yg ga suka pake cream blush, berasa risih aja pipi. Awalnya agak takut cobain produk ini tp claimnya finishnya powder. Akhirnya beli dan pas cobain nyaman bgt sih dipipi ga berasa lengket jg, warnanya cantik bgt trus jg tahan lama. Utk sekarang blush favorit aku jatuh kpd pixy twin blush shade teracota
Usage: 1 week - 1 month
Shopee