D
devinaniken
Oily Skin, Medium, Warm
warna kesukaan aku nih dari twin blush! warnanya super natural bgt. cocok buat dipakai sehari hari dan gak begitu mencolok. pas deh buat skintone kayak aku. jadi hasilnya tuh kayak pipi lg merona alami gitu. hasilnya powdery, warnanya pigmented dan bisa dipakai untuk bibir juga! oh iya bisa banget nih buat yg suka makeup mata mager ala kak andaws wkwk bisa pakai ini buat eyeshadow. luv!
Usage: Less than 1 week
D
dianm
Normal, Medium Light, Warm
Awalnya nyobain ini karena pengen punya cream blush yg gampang ditemuin aja. Kebetulan sering bgt liat ini dimana2. Pilihan warnanya cantik2 banget, dan si warna pop terracota ini bikin muka keliatan segar dan bersemu alami gitu loh. Texture-wise awalnya ngira bakal susah diblend karena awal nyobain teksturnya agak lebih powdery dan keset kalo dibandingin si jafra, tapi ternyata nyaman2 aja sih diblend, apalagi kalo creamnya udah mulai basah kena panas jari. Ini cukup awet dipake sendiri, bahkan aku yg biasanya gasuka pake blush sehari2 sekarang jadi bener2 pake ini sehari2😂 will repurchase for sure bahkan kayaknya mau coba warna lain deh. Suka bgt ketemu produk oke dan affordable tuh👍🏼
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
Amaliatsrph
Oily, Medium, Warm
cream blush terrrrrrrrrkeren. gampang diblend, warnanya cantik, packaging ga keliatan murah, tahan lama, ga geser base bawah nya, murah lagi!!! ah kurang apalagi coba ini produk. luar biasa kamu ya pixy makin lama makin menjulang hahaha
Usage: Less than 1 week
C
Claudiaajesica
Combination, Light, Warm
Another holy grail cream to powder blush <3 setiap hari pasti akan ngambil warna ini setelah kemarin kemarin ambil yang warna neon orange, warnanya soft banget kayak manja2 gemesh gitu, dan setelah puluhan cream blush lainnya memang akhirnya bakalan ini lagi ini lagi yang diambil. Easy to blend, no sticky at all, cream to powder, buildable, gak ngangkat base dibawahnya, dan hal yang paling penting LONG LASTING, yes ! sehatian pakai ini gak geser pudarnya perlahan bahkan kalau full make up serius gak kelihatan kalau produk ini sebenernya product yang affordable. packagingnya juga gemesh gak keliatan murah gak gampang pecah dan travel friendly. SUKKKAAAAAK
Usage: Less than 1 week
P
putuariik
Combination, Medium Light, Warm
Bagus bgt. Warnanya pigmented tapi gampang bgt di blend walaupun dibawahnya tu pake foundation tebel tapi dia ga bikin foundinya geserr huhu super seneng bgtt. Warnanya juga cakep banget yg 01 ini. Manis kalem dan aman bgt kalo mau dipake acara sehari-hari. Harganya juga masuk kategori murah belum lagi ini bisa dipake buat lip produk juga jadi udah dijamin cantik dan hemat neng
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
A
almiraputridinda
Dry Skin, Light, Cool
yes yes yes yes...... yes repurchase 😄 yes paling suka shade ini 😍 yes paling sering di pake 😎 yes satu satu nya shade yang ada di makeup pouch 😘 uda menggambarkan secinta apa aku sama si pop terracotta ini kan. Di pakai di mata, pipi, dan bibir hasilnya paling bagus dan aku reaplly terus terusan gak bikin gumpal 👍
Usage: Less than 1 week
M
mellisacy
Oily, Light, Neutral
Baru banget beli dan langsung cobain pake, warnanya sih fix suka banget. Pas di ambil dari pannya itu creamy tp kalo dipakein ke muka jd powdery gitu dan kalo buat bibir jdnya kering. Overall bagus sih sukak banget cantik warnanya :)
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
asriredityani
Combination, Medium Light, Neutral
Package: menurutku bagis sih, praktis gituu.. Pas pertama kali beli juga suka banget, tinggal colek2 aja.. tp bagian tutupnya cepet patah, punya ku patah soalnha:( jadi pas taro di pouch suka lepas dan hasilnya produknya ngotorin satu pouch Tekstur: Buat di pipi susah di blend menurur kuu, dan pas diaplikasiin ke bibir dia bikin bibir kering huhu padahal warnanya bagus bangeet
Usage: Less than 1 week
M
magdabatubara
Normal, Medium Light, Neutral
My first cream blush. gampang di baurin, gak ngegumpal, warnanya bagussss bgt. katanya sih bisa juga buat bibir, tapi sejauh ini belum pernah nyoba sih. Warna nya ini best seller dari varian yg lain. Tapi sayang, tutup nya gampang bgt pecah. huhu
Usage: Less than 1 week
C
caramelpie
Combination, Medium Dark, Warm
Ini cream blush pertamaku. Harganya affordable banget dan packagingnya bagus. Apply pake jari maupun pake brush oke, tapi aku prefer pake jari dulu terua diratain pake brush. Aku pake warna 01 ini dan karena warnanya terracota jadi kadang kupake juga buat corrector di undereye. Sebagai blush dia bagus banget sih karena teskturnya cream tapi pas udh diapply jadi powdery finish gitu, jadi nggak bikin complexion geser. Pigmentasinya juga oke, mau dipake tipis2 tetep gampang dikontrolnya. Aku pake dia khusus buat blush sih gapernah coba buat di bibir karena kayaknya bakal kering banget. Ini sangat2 recommended dan dia juga nyediain variasi warna yg lebih beragam jugaa.
Usage: Less than 1 week