A
aprilitania
Combination, Medium, Warm
Blush ini bagus banget nget nget, warnanya bener2 natural dan gampang banget diaplikasiin di wajah. Enggak bikin jerawatan juga sih di kulit aku yg kombinasi ini terus packaging nya yg travel friendly hehe..
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
W
wafa_ahdi
Combination, Medium Light, Warm
Pas pertama kali coba, ternyata twin blush ini cukup pigmented dengan varian warna yg soft natural. Tekstur nya unik, walaupun berbentuk cream, blush ini finish nya matte loh manteman, lumayan agak kaget juga pas tau ! jadi hasil akhir dari blush ini kurang lebih mirip dengan powder blush. Untuk ketahanannya menurutku cukup tahan lama sekitar 7 jam makeup look masih bisa terlihat segar merona. 😉
Usage: Less than 1 week
N
normagstn
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karna suka sm warnanya tapi ternyata pas dipake masih keliatan pink bgt di muka padahal dikemasannya cakep bgt warnanya:( pas aku set muka pake loosepowder dia warnanya langsung ilang gak terlalu keliatan,terus gak tahan lama juga pdhl baru beberapa jam. Tapi buat yg pengen makeup natural gitu ini cocok bgt sih
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
Naomigby
Oily Skin, Medium Dark, Warm
awalnya agak ngga seberapa suka karena teksturnya mirip lipbalm dan ngga bisa langsung nonjok warnanya karena aku suka blush on pipi ketabok jadi awalnya ngerasa kurang cocok aja dan finishnya yang matte jadi lebih suka cream blush lain. suatu ketika nyoba lagi karena rasanya sayang banget kalo ga dipake dan mulai bosen sama blush on pipi ketabok jadi suka banget sama produk ini :") teksturnya creamy walau harus diubek ubek dulu biar jadi creamy longlasting juga, shadenya cocok sih tapi kalo mau lebih orange bisa tambah liptintnya yg orange itu recommended bgt jadinya warbyasah sih
Usage: 3 months - 6 months
Watson
N
nazlahnurdina
Combination, Medium Light, Warm
Blush pertamaku yg model creamy gini, biasanya pakai yg pressed powder atau yg stick. Dari segi aplikasinya, menurut preferensi aku pribadi agak repot ya, karna harus ambil pakai jari baru tap-tap ke wajah, aku blm coba pakai sponge/brush sih, tapi mudah utk diblend. Utk segi warnanya pop teracotta ini yg pertama kali aku coba, bagus bgt pink coral. Gak terlalu longlast ya, tapi dipakai dikit aja keliatan kok! Jd mmg lumayan pigmented. Last, pernah aku coba pakai di lip tipis2 warnanya bagus, cuma agak kering dan krg nempel gitu di bibir. Overall 4/5 star.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
marryhun
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Blush yg warna dan tekstur nya juara bgt! Warnanya bener2 cantik, pink coral gimana gitu. Dan teksturnya yg waktu dicolek creammy, tp berubah jd powdery begitu di apply. Untuk warna aku udh suka bgt ya, tp ada dua kekurangannya. Ga longlasting pol (hrs touch up terusss) dan pekejingnya gampang rusak☹️ entah ya yg gampang ilang shade ini doang atau gmn, karena aku pakai yg stunning red awet2 aja kok. Mau deh repurchase kalau keluar formula baru yg lbh awet? Oiya, claimmnya bs buat bibir jg, tp menurut aku kurang sih. Krn terlalu powdery utk jd lip product jd patchy dan kering gt
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
arndx_
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya bingung banget cara make produk ini, gimana karena teksturnya tuh creamy tapi langsung berubah matte kaya powder gitu pas di pipi. kalo pake jari susah banget ngeblendnya dan lama, malah sebel sendiri. akhirnya ku coba aplikasiin pake brush (tapi harus yang padet) dan hasilnya bagus2 plus ngeblend dengan baik juga. tapi emang harus terus di built pelan2 sih sampe dapet hasil seintens yang diinginkan, but overall good.
Usage: 1 month - 3 months
Monita Salon Supplier Solo
J
juliem
Oily Skin, Light, Neutral
Sebelumnya udah nyobain pixy twin blush ini tapi yang warna neon orange. Karena blushnya udah habis dan tempatnya rusak, belilah shade ini karna pengen nyoba shade lain juga dan teracuni juga setelah liat2 review2 orang pas pake shade pop terracotta ini. Dan tidak kaget lagi, dia memang bagus dan warnanya cantik. Tidak berkurang tingkat kesukaanku sama blush murah dan bagus ini. Repurchase? Mungkin nggak mau coba shade lain.
Usage: Less than 1 week
A
ajenghayu
Dry, Medium Light, Warm
hmm kalau liat reviewnya pada bagus bagus yaa, tapi di aku kurang cocok kayaknya 😔 waktu swatch di tangan bagus banget warnanya, tapi pas di pipi gak begitu keluar mau dipakai bare fase atau di atas complexion. texturenya powdery jadi bisa dipakai diatas bedak, tapi zuzur agak susah dipakainya, pakai jari patchy, pakai brush mayan lebih bagus tapi kan awalnya niat beli ini biar ringkes yaa gak ribet2 pake & bawa brush lagi 😅 buat bibir juga zonk banget di aku, bikin kering, gak keluar warnanya, dan patchy. huhu mungkin emang gak berjodoh sama produk pixy yg inj
Usage: Less than 1 week
A
anisamrini
Normal, Medium, Neutral
Kayaknya setelah beli dan nyobain pake ini, aku jarang pake produk blush yang lain. Warnanya juga bagus banget dipake untuk daily make up. Aku suka sama teksturnya karena gampang di blend, warnanya juga bisa di build sedikit-sedikit. Biasanya sih gak aku timpa pake powder lagi karena emang jarang pake powder. Lumayan awet juga walaupun gak seawet emina yang creamblush itu.
Usage: Less than 1 week