B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
dari semua shade kayaknya warna ini yang paling menarik perhatian ku dan bener! warnanya cocok untuk kulit medium sawo matang seperti aku. aromanya enak, blendable, cocok untuk sehari hari. harganya mursida alias murah😅 overall i luv it!💕
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
naominethania
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kalinya aku beli cream blush ini aku sedikit bingung karna teksturnya ga se creamy yang aku banyangin.. tapi pas udah di aplikasiin ini emang tahan lama dan awet banget di wajah, dan warna yang ini cocok banget di skintonr aku
Usage: Less than 1 week
M
myskinbarrier
Combination, Medium Light, Warm
W.O.W beneran sebagus itu ternyata warnanya???! btw aku takut bgt gacocok awalnya pakai cream blush on kaya gini, selalu beraninya powder blush gitu. cuma keseharian aku kalau aktifitas nggak suka pakai foundie bb cream dll gt, cuma pk moisturizer sama concealer aja. kebetulan lagi di minimarket liat blush ini diskon, warnanya aku bgt beli deh... pas dipakai beneran bagus bgt sih serius, masuk bgt di skintone aku, mudah di blend wanginya jg enak bgt. ❤
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
amisasmita
Oily Skin, Medium, Warm
Warna favorit, kalem dan pas untuk kulit sawo matang. Teksturnya agak creamy gitu, tapi pas diapply langsung nempel di kulit dan tetep mudah diblend. Double function juga karena bisa diapply di bibir walaupun gampang ilang, warnanya tetep cocok kok di bibir. Packagingnya asli cakep.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
K
kalpika
Oily Skin, Medium, Warm
Bisa dipake di pipi, bibir, sm di kelopak mata. Multifungsu banget pokoknya wkwk. Muka jd seger bgt pake ini,l trus keliatan kayak make up no make up gtuu. Dibaurinnya juga gampang. Diset pake bedak jg ga ngegeser. Love dehh
Usage: Less than 1 week
T
tisakharisma
Dry, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba cream blush lokal karena dikasih adekku. Pigmented banget dan gampang ngeset kalo uda diaplikasikan ke pipi yang jatuhnya jadi kaya powder. Cocok banget kalo lagi buru buru tinggal oles oles gaperlu diset lagi pake blush on powder. Tapi ini nggak oke kalo dipakai sebagai lipstik karena bakal kering banget dibibir.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
sebenernya suka sama formula nya yg creamy gampang di blend dan warnanya pigmented. tapi aku kurang suka sama finishnya yang powdery, jadi agak ngeliatin tekstur muka. lebih suka cream blush yg finishnya masih dewy
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
Y
yuanmaria
Dry, Medium Light, Warm
Warna pop terracotta ini menurutku cantik banget.. dia warna coral2 gitu yang sekarang lagi trend cuma aga beda dikit dengan pretty plum. bedanya ini corral yang lebih ke orange. buat tekstur nya sendiri produk ini bagus banget karena mengandung honey jadi bisa melembapkan juga bibir yang kering. produk ini juga mudah di blend waktu pemakaian dan buildable. untuk ketahanan sendiri, dia cukup awet untuk harga murah segini. dia bisa stain di kulit kita dan ga cepet luntur. top deh
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
O
Oshcege
Combination, Medium Light, Neutral
Cantik bangett warnanya:( warm bgt di smua jenis tone muka. Wanginya jg enak soft gitu. Harganya? Murah bgt cm 40an pas beli di shopee. Blushnya super pigmented dan gampang diblend dan yg paling aku suka hasilnya bener” powdery matte finish giti. Recommend bgt buat kalian yg blom pernah coba produk ini🙌🏻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee