Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
13 Oct 2019
Rekomen
dari semua shade kayaknya warna ini yang paling menarik perhatian ku dan bener! warnanya cocok untuk kulit medium sawo matang seperti aku. aromanya enak, blendable, cocok untuk sehari hari. harganya mursida alias murah😅 overall i luv it!💕
Usage: Less than 1 week Shopee
N
naominethania
Oily, Medium Light, Neutral
12 Oct 2019
pertama kalinya aku beli cream blush ini aku sedikit bingung karna teksturnya ga se creamy yang aku banyangin.. tapi pas udah di aplikasiin ini emang tahan lama dan awet banget di wajah, dan warna yang ini cocok banget di skintonr aku
Usage: Less than 1 week
M
myskinbarrier
Combination, Medium Light, Warm
12 Oct 2019
Rekomen
W.O.W beneran sebagus itu ternyata warnanya???! btw aku takut bgt gacocok awalnya pakai cream blush on kaya gini, selalu beraninya powder blush gitu. cuma keseharian aku kalau aktifitas nggak suka pakai foundie bb cream dll gt, cuma pk moisturizer sama concealer aja. kebetulan lagi di minimarket liat blush ini diskon, warnanya aku bgt beli deh... pas dipakai beneran bagus bgt sih serius, masuk bgt di skintone aku, mudah di blend wanginya jg enak bgt. ❤
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
amisasmita
Oily Skin, Medium, Warm
12 Oct 2019
Rekomen
Warna favorit, kalem dan pas untuk kulit sawo matang. Teksturnya agak creamy gitu, tapi pas diapply langsung nempel di kulit dan tetep mudah diblend. Double function juga karena bisa diapply di bibir walaupun gampang ilang, warnanya tetep cocok kok di bibir. Packagingnya asli cakep.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
K
kalpika
Oily Skin, Medium, Warm
11 Oct 2019
Bisa dipake di pipi, bibir, sm di kelopak mata. Multifungsu banget pokoknya wkwk. Muka jd seger bgt pake ini,l trus keliatan kayak make up no make up gtuu. Dibaurinnya juga gampang. Diset pake bedak jg ga ngegeser. Love dehh
Usage: Less than 1 week
T
tisakharisma
Dry, Medium Light, Neutral
11 Oct 2019
Rekomen
Pertama kali coba cream blush lokal karena dikasih adekku. Pigmented banget dan gampang ngeset kalo uda diaplikasikan ke pipi yang jatuhnya jadi kaya powder. Cocok banget kalo lagi buru buru tinggal oles oles gaperlu diset lagi pake blush on powder. Tapi ini nggak oke kalo dipakai sebagai lipstik karena bakal kering banget dibibir.
Usage: 3 months - 6 months Gift
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
10 Oct 2019
Rekomen
sebenernya suka sama formula nya yg creamy gampang di blend dan warnanya pigmented. tapi aku kurang suka sama finishnya yang powdery, jadi agak ngeliatin tekstur muka. lebih suka cream blush yg finishnya masih dewy
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Y
yuanmaria
Dry, Medium Light, Warm
09 Oct 2019
Rekomen
Warna pop terracotta ini menurutku cantik banget.. dia warna coral2 gitu yang sekarang lagi trend cuma aga beda dikit dengan pretty plum. bedanya ini corral yang lebih ke orange. buat tekstur nya sendiri produk ini bagus banget karena mengandung honey jadi bisa melembapkan juga bibir yang kering. produk ini juga mudah di blend waktu pemakaian dan buildable. untuk ketahanan sendiri, dia cukup awet untuk harga murah segini. dia bisa stain di kulit kita dan ga cepet luntur. top deh
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
O
Oshcege
Combination, Medium Light, Neutral
09 Oct 2019
Rekomen
Cantik bangett warnanya:( warm bgt di smua jenis tone muka. Wanginya jg enak soft gitu. Harganya? Murah bgt cm 40an pas beli di shopee. Blushnya super pigmented dan gampang diblend dan yg paling aku suka hasilnya bener” powdery matte finish giti. Recommend bgt buat kalian yg blom pernah coba produk ini🙌🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 102 dari 122
Next