Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
LITA89
Dry, Medium Light, Warm
28 Oct 2019
suka sekali.. warna nya bagus banget. mudah diaplikasiin dan bikin muka jadi shiny. dan cocok banget dipake di kulit aku yang kuning langsat. pas dipake agak banyakan malah bikin kulit kayak seksi2 tan gitu. ala2 cewe lagi berjemur di hawai. hhahaha. keren banget pastinya. harnay juga sangat affordable. sangat pas di kantong mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
L
Lovevy
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2019
Rekomen
suka banget sama produk ini...akutu kalo pake blush yang powder suka kelihatan medok...tapi cream blush pixy ini gampang banget di blend tap tao tap pake jari...tadaaa wajah jadi kelihatan cerah natural ...sukaaa
Usage: Less than 1 week Hypermart
S
SeleraKuh
Normal, Medium, Neutral
23 Oct 2019
Rekomen
packagingnya simpel, imut & gamakan tempat. trus produknya bisa di pakai sebelum atau sesudah pakai bedak, gampang dibland nya, warna cocok di muka & tidak ada wanginya tp sayangnya, produknya gatahan lama
Usage: 3 months - 6 months Watson
F
fernandalie
Combination, Medium Light, Warm
22 Oct 2019
Part of my go-to makeup. Yang ini warna sejuta umat deh kayaknya. Tapi emang cocok sih buat daily, bikin wajah terkesan fresh tapi ga menor. Buat orang yang baru belajar makeup, ga begitu pede pake makeup, atau emang males makeup, cream blush dengan warna kayak gini bakalan cocok.
Usage: Less than 1 week
R
rinifzyh
Dry, Medium Light, Warm
21 Oct 2019
Rekomen
Beli ini karna kalap dan penasaran soalnya suka sold terus yang shade 01 pop teracotta ini, buat blush on pas banget ga terlalu pigmented jadi bisa build up pelan pelan sampe warnanya pas. Tapi kalo digunain ke bibir kurang oke karna ga pigmented tadi
Usage: 3 months - 6 months makeuppucinno
N
nskhoeriah01
Combination, Medium Light, Neutral
20 Oct 2019
Rekomen
pertama kali coba dan aku langsung suka, dia ini cream blush yang hasilnya matte gampang di bland dan keliatan natural selain itu tahan lama juga walaupun ga di toucup tapi masih keliatan warnanya, selain blush-on yg bagus dia juga lipstik yg bagus banget, hasilnya matte tapi ringan dan ga bikin kering di bibir.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
racelebrate
Combination, Medium Dark, Warm
19 Oct 2019
Rekomen
warnanya super cantik banget dan menurutku cocok utk semua warna kulit. kalo yang suka pakai blush ketampol, better pakai ini dengan brush jangan tangan atau sponge. finishnya matte, jd kalo dipakai harus langsung di blend krn cepet bgt ngeset, dan entah berpengaruh ataungak menurut gue cream blush ini lumayan menggangu complexion di bawah pas di apply. another minus juga, konsistensi gak tahan lama. biasanya gue pakai ini utk sekedar nongkrong atau dijadiin blush dalam dan ditimpa powder blush lagi for occassion. packaging travel go banget, dan harganya affordable❤️
Usage: 3 months - 6 months Dandan
R
ryananena
Combination, Medium, Warm
17 Oct 2019
Rekomen
Cream blush yg pertama kali aku punya.. dan aku suka banget. Teksturnya creamy & gampang diblend.. walaupun creamy, tapi lama2 jadi powdery gitu. Pigmentasinya juga ok banget.. sekali apply langsung keliatan dikulitku yg sawo matang ini.. dipake sendiri atau diatas foundie / bedak, tetep keluar warnanya. Aku pernah coba pake di bibir, langsung powdery gitu.. tp aku kurang suka pake dibibir, jadi kering. Gak enak aja rasanya. Tapi buat blush sih juara.. harganya juga affordable, ketahanannya juga lumayan, dipake seharian masih merona diatas makeup.. Love
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rambe87
Dry, Medium Dark, Neutral
16 Oct 2019
twin blush on pertama aku yg bikin muka aku lebih shiny. teksturnya itu creamy dan enak bgt di apply di wajah cpet merata di pipi , pake tipis aja udah keliatan waarnanya, sukanya lagi dia itu awet dan tahan lama kalau di pake.
Usage: Less than 1 week
U
ulfaaahr
Oily, Medium, Neutral
16 Oct 2019
Rekomen
warna nya cantik bgt pantes banyak member fd yg suka bgt sama warna pop teracota ini. menurutku ini warna teraman kalo dipake buat daily karna warna nya kalem gitu. thank you FDxPIXY for the giveaway❤️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 101 dari 122
Next