L
LITA89
Dry, Medium Light, Warm
suka sekali.. warna nya bagus banget. mudah diaplikasiin dan bikin muka jadi shiny. dan cocok banget dipake di kulit aku yang kuning langsat. pas dipake agak banyakan malah bikin kulit kayak seksi2 tan gitu. ala2 cewe lagi berjemur di hawai. hhahaha. keren banget pastinya. harnay juga sangat affordable. sangat pas di kantong mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
L
Lovevy
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sama produk ini...akutu kalo pake blush yang powder suka kelihatan medok...tapi cream blush pixy ini gampang banget di blend tap tao tap pake jari...tadaaa wajah jadi kelihatan cerah natural ...sukaaa
Usage: Less than 1 week
Hypermart
S
SeleraKuh
Normal, Medium, Neutral
packagingnya simpel, imut & gamakan tempat. trus produknya bisa di pakai sebelum atau sesudah pakai bedak, gampang dibland nya, warna cocok di muka & tidak ada wanginya tp sayangnya, produknya gatahan lama
Usage: 3 months - 6 months
Watson
F
fernandalie
Combination, Medium Light, Warm
Part of my go-to makeup. Yang ini warna sejuta umat deh kayaknya. Tapi emang cocok sih buat daily, bikin wajah terkesan fresh tapi ga menor. Buat orang yang baru belajar makeup, ga begitu pede pake makeup, atau emang males makeup, cream blush dengan warna kayak gini bakalan cocok.
Usage: Less than 1 week
R
rinifzyh
Dry, Medium Light, Warm
Beli ini karna kalap dan penasaran soalnya suka sold terus yang shade 01 pop teracotta ini, buat blush on pas banget ga terlalu pigmented jadi bisa build up pelan pelan sampe warnanya pas. Tapi kalo digunain ke bibir kurang oke karna ga pigmented tadi
Usage: 3 months - 6 months
makeuppucinno
N
nskhoeriah01
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali coba dan aku langsung suka, dia ini cream blush yang hasilnya matte gampang di bland dan keliatan natural selain itu tahan lama juga walaupun ga di toucup tapi masih keliatan warnanya, selain blush-on yg bagus dia juga lipstik yg bagus banget, hasilnya matte tapi ringan dan ga bikin kering di bibir.
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
racelebrate
Combination, Medium Dark, Warm
warnanya super cantik banget dan menurutku cocok utk semua warna kulit. kalo yang suka pakai blush ketampol, better pakai ini dengan brush jangan tangan atau sponge. finishnya matte, jd kalo dipakai harus langsung di blend krn cepet bgt ngeset, dan entah berpengaruh ataungak menurut gue cream blush ini lumayan menggangu complexion di bawah pas di apply. another minus juga, konsistensi gak tahan lama. biasanya gue pakai ini utk sekedar nongkrong atau dijadiin blush dalam dan ditimpa powder blush lagi for occassion. packaging travel go banget, dan harganya affordable❤️
Usage: 3 months - 6 months
Dandan
R
ryananena
Combination, Medium, Warm
Cream blush yg pertama kali aku punya.. dan aku suka banget. Teksturnya creamy & gampang diblend.. walaupun creamy, tapi lama2 jadi powdery gitu. Pigmentasinya juga ok banget.. sekali apply langsung keliatan dikulitku yg sawo matang ini.. dipake sendiri atau diatas foundie / bedak, tetep keluar warnanya. Aku pernah coba pake di bibir, langsung powdery gitu.. tp aku kurang suka pake dibibir, jadi kering. Gak enak aja rasanya. Tapi buat blush sih juara.. harganya juga affordable, ketahanannya juga lumayan, dipake seharian masih merona diatas makeup.. Love
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rambe87
Dry, Medium Dark, Neutral
twin blush on pertama aku yg bikin muka aku lebih shiny. teksturnya itu creamy dan enak bgt di apply di wajah cpet merata di pipi , pake tipis aja udah keliatan waarnanya, sukanya lagi dia itu awet dan tahan lama kalau di pake.
Usage: Less than 1 week
U
ulfaaahr
Oily, Medium, Neutral
warna nya cantik bgt pantes banyak member fd yg suka bgt sama warna pop teracota ini. menurutku ini warna teraman kalo dipake buat daily karna warna nya kalem gitu. thank you FDxPIXY for the giveaway❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review