N
nisrinasalsa
Combination, Medium Light, Warm
awalnya sih aku tertarik banget sama cream blush ini, tapi pas aku coba dan aku gasuka:( cream ini pas di apply malah ngerusak base makeupnya, jadi kaya ngangat gitu dan lengket jugaa. warnanya sih bagus dan pigmented
Usage: Less than 1 week
A
auliawinatadsy
Oily, Medium Light, Neutral
lumayan sih tapi kalau di apply di muka kudu buru-buru diratain soalnya nanti bakal meninggalkan bekas yang mendalam wkwk𤣠warnanya sukaaaaaa, tapi bingung kalau make ini blush kalau sebelum foundi nanti bakal ga keliatan, tp kalau sesudah foundi bakal ngegeser foundi yang udh di bland š
Usage: Less than 1 week
S
Sheltygrshl_
Normal Skin, Medium, Neutral
menurut aku krim blush ini lumayan oke lah,, gak jelek2 banget. karena hasilnya natural. dan cocok buat anak SMA kyk aku. tp blush ini gak cocok dipake Diatas foundation atau bb cream,, karena pasti bakal bikin foundi atau bb creamnya ikut ke geser pas diblend jadi saran aku sih,, blush ini kalian pake buat Make up kewarung aja š. yang cuma butuh blush on + bedak + lip tint/balm
Usage: Less than 1 week
A
ayundazhr
Combination, Medium, Warm
Gatau kenapa kayaknya cuman aku doang yang ga suka sama cream blush ini. Pertama karna warna nya keluarnmya lama banget dan ga pigmented gitu, jadi susah ditakar warna nya udah pas apa belum. Mungkin karna kulitku yang memang sawo matang. terus kl di blend foundi nya ikut ke blend jadinya gasuka banget:(. Udah gitu harus pake banyak bgt biar warna nya keluar dan ga tahan lamaaa.
Usage: Less than 1 week
L
laurencianovita
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli cream blush ya emina ini. Menurutku cocok banget buat sehari hari karena warnanya natural dan aku sering pake cream blush ini bikin blush yg kyk demam gitu. Untuk ketahanannya bagus dari pagi berangkat kuliah sampe malem baru pulang masih ada warnanya. Cuman ada satu hal yang aku kurang suka ya itu packagingnya karena kalo udh mau abis susah keluarnya, kalo mencetnya kekencengan keluarnya kebanyakan.
Usage: Less than 1 week
S
sannasya
Oily, Medium, Neutral
Cream blush nya Emina ini bagus dari segi texture dan warna pink yang pas. Ah! harganya juga bagus buat kantong mahasiswa kayak saya. And the smell is a kind of sweet one. Tapi, untuk pigmentationnya menurut saya masih kurang. Ketahanannya juga ada di level medium ke bawah. Jadi kalo mau pakai cream blush ini, cocoknya buat acara yang less than 4 hours.
Usage: Less than 1 week
X
xlarassati
Dry, Medium, Neutral
Mungkin karena kulitku kering jadi engga cocok pake produk ini, bikin pipi makin kering. Tapi produk ini cocok banget buat yang pengen pipinya merona tapi engga terlalu merah karena bener bener bikin pipi seger alami dengan warna blush nya yang natural.
Usage: Less than 1 week
I
indahperrmatas
Oily, Medium Light, Neutral
blush ini cocok untuk kulit aku yang berminyak, biasa nya kalo aku pake powder blush cepat banget hilangnya di muka aku. kalo cream blush emina ini tahan lama di muka aku yg berminyak . warna nya juga natural .
Usage: Less than 1 week
D
destasakha
Combination, Medium, Warm
cream blush dengan harga murah tercinta pake banget,ringan banget dipakai dan warnanya awet bgt meskipun wajah berkeringat dan wajah di touch up berkali kali pakai bedak warnanya tetap on point.Packaging nya imut sekali mudah dibawa kemana2 dan ga ribet,diwajahku ga bikin bruntusan,satu yang agak sedikit aku tdk suka dari produk ini ada sedikit susah dihapus.but overall cinta bgt sih sama emina cream blush ini
Usage: Less than 1 week
R
Ronaaprmt
Dry, Medium Light, Neutral
Blush cream yang unik awalnya warnanya putih bisa berubah jadi bikin pipi merah merona dan natural cuma kalau mau pakenya dikit dikit dulu biar gak kemerahaan pas diaplikasiin ke pipi dan harganya murmer banget sih
Usage: Less than 1 week