Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
indirfadh
Combination, Medium Light, Warm
14 Sep 2018
Teksturnya cream warna putih tp begitu diusap2 berubah jadi pink. Warna nya pink natural dan bikin muka keliatan fresh gitu. Aku cuma pake blush ini kalo lg makeup tanpa foundie/bb cream. Karna kl blush ini dipake diatas foundie, warna nya ga keluar samsek.. kalo dipake sblm foundie malah warnanya ketiban foundie. Overall sih oke kalo buat no makeup makeup. Tahan seharian warna nya
Usage: Less than 1 week
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
13 Sep 2018
duh packagingnya cute amat ya. wrnanya jg soft pink ga lebai gt. buat yg demen blush on demam ini pas bgt. dipake diatas foundie sblm pake loose powder hsilnya bagus n tahan lama. cuma kok rasanya agak pamas ya dipipi gw stp pake ini.
Usage: Less than 1 week
N
Niyayah
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2018
Beli cream blush ini karena tertarik sama packaging-nya yg cute. Setelah dipakai ternyata warnanya bagus dan tahan lama. Teksturnya cream berwarna putih tapi setelah diolesin ke tangan/pipi langsung keluar warna pinknya jadi agak tricky penggunaannya, cukup pake sedikit2 lalu tap2 ke pipi. Warna pink-nya bikin muka seger, cocok buat makeup sehari2 memberi kesan natural.
Usage: Less than 1 week
D
dwifimoza
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2018
Blush on ini lumayan tahan lama. Bentuknya kecil, mudah diselipkan di dalam tas. Sayangnya, ini produk kalo diolesin pakai tangan pasti lebih banyak yang nempel di jari ketimbang di muka :( Mungkin supaya kelihatan natural kali ya? Walaupun isinya dikit, makenya jg ga perlu banyak-banyak.
Usage: Less than 1 week
J
jelly_jiaa
Combination, Light, Warm
11 Sep 2018
bener-bener tahan lama, aku bisa pake dari jam 7 pagi sampe jam 11 malem ga ilang-ilang! tapi sangat disayangkan sekali PAKENYA SUSAH harus hati-hati banget. karena warnanya yang putih trus pas kena kulit jadi pink, aku sering kaget gara-gara tiba-tiba pink banget pipiku. kebanyakan dikit aja langsung kayak tomat. pigmentasinya gila banget dan kalo udah nempel ga bisa dismugde lagi jadi udah deh, kalo udah kayak tomat ya terima aja kayak tomat seharian.
Usage: Less than 1 week
D
dian96
Combination, Medium Light, Warm
10 Sep 2018
Bisa di bilang ini cream blush yg cocok banget di pake buat sehari2. Lebih bagus di pake di bare face tanpa makeup buat wajah keliatan fresh tanpa keliatan menor. Cuma kekurangannya itu teksturnya terlalu cair jd suka bocor kemana2 belom lg krn cream blush ini warnanya putih dan baru berubah warna waktu di aplikasiin jdnya suka ga pas aja makenya di pipi tp over all ini cream blush recomended banget!
Usage: Less than 1 week
F
fadillafurqoni
Dry, Medium Light, Neutral
08 Sep 2018
Always be my favoriteee! Suka bgt sama produk ini, warnanya super cantik dan awet bgt di muka aku :) udh repurchase 3x dan selalu jatuh cinta. So natural bgt, super praktis dan selalu aku taruh di dalem tas aku!
Usage: Less than 1 week
_
_helloay
Dry, Medium, Warm
07 Sep 2018
Cream blush on terfavorit, pigmented nggak cepet luntur buat wudhu berkalikali. Dari segi packaging mini, simple, cute gampang dibawa travelling. Dan senengnya lg ini super duper affordable banget. Paling suka shade pinknya ❤
Usage: Less than 1 week
R
rinnaningrum
Oily, Medium, Cool
05 Sep 2018
blush on pertama yang aku pake dan ini punya temen hahaha awalnya sangsi gitu bakal keluar nggak warnanya di kulit muka aku. Tapi temen aku meyakinkan aku buat dicoba karena gampang dipake dan diblend. Akhirnya karena teracuni itulah aku coba dan bener apa yang dibilang sama temenku itu. Warnanya juga keluar di kulit muka aku dan nggak too much gitu jadinya aku sukaaa haha
Usage: Less than 1 week
N
nisrinafiryal
Dry Skin, Light, Cool
04 Sep 2018
Ini produk emina yg paling fail sih menurutku. Dari pemakaian pertama udah bikin perihhh banget di kulit. Warnanya intens atau “pigmented” banget, jangan pake kebanyakan ntar kaya abis kena tampar orang. Terus diapusnya juga susah banget. Packagingnya bikin produk jadi bleber-bleber, minus bgt
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 148
Next