Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
theyaa
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2018
cream blush ini lumayan bagus, sheer and buildable. teksturnya seperti lotion warna putih, aku pilih yg warna pink dan warnanya langsung keluar di aku. dia kalo di baur diatas foundie agak angkat fondi, bagusnya pake ini kalo lagi ngga pake fondi, hanya pake sunscreen/pelembab lalu ditimpa ini.. minusnya dia kaya susah dibaurin biar rata di pipi.. tapi jatuhnya bagus jadi terlihat natural :)
Usage: Less than 1 week
M
morasiska
Normal, Medium, Warm
01 Oct 2018
Sebagai pecinta cream blush suka bgt dg ini. Pakenya dikit2 aja kl kurang ba di built up. Murah lagi. Kemasan kecil ga ngabisin tempat. Ini udh tube ke2 aku krn emg ga abis2 walau dipake tiap hari. Suka lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
D
diylaraa
Oily, Medium Light, Neutral
30 Sep 2018
Blush on ini kemasannya imut banget. Khas packaging nya emina yang selalu kecil dan imut. Warna pinknya natural banget, cocok buat di pakai sehari hari dan tahan lama. Harganya affordable dan gampang di cari di olshop. Bagus buat di pakai langsung di kulit, udah langsung bikin muka kelihatan segar.
Usage: Less than 1 week
S
shofiechmd
Dry, Medium, Warm
30 Sep 2018
Cream blush yang ringan dan natural. Warnanya ga langsung intens, gampang di build up dan nyebarnya rata. Bisa ditimpa lagi sama yang powder biar lebih awet. Packaging lucu, tapi kalo desain luarnya bisa lebih simpel dan flip top it'd be bomb. Repurchase, tapi kayaknya mau nyoba yang peach.
Usage: Less than 1 week
E
Ernawdyrn
Combination, Medium Dark, Warm
29 Sep 2018
aku suka sih sama produk ini, salah satu the best nya produk emina nih, tapi harus pinter makenya biar warnanya keluar sempurna dan tahan lama, sayangnya aku ga pinter makenya suka ga sabaran asal gw templok2 in terus gw gosokin aja dipipi, alhasil kadang warnanya ga keluar😂 harusnya gimana sih ditepuk2 pelan2 aja yah ntar lama2 merona gitu katanya
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2018
agak tricky ya aplikasikan blush on ini. jadi saat produknya keluar cukup tap tap aja nanti lama-lama warnanya keluar dan pigmentasinya juga oke, awet juga. jadi jangan begitu produk keluar langsung di blend gosok gitu yang ada ga nempel dan prpduknya hilang. warnanya manis pink gitu. cocoknya dipake dibawah foundation.
Usage: Less than 1 week
C
celcacel
Oily Skin, Medium Light, Cool
28 Sep 2018
awalnya beli karna pengen aja sih nyobain cream blush gituu.. apalagi harganya yg super terjangkau. tp emang bener waktu aplikasiin ke muka harus pinter2, aku pernah totol2 dulu sebelum blend eh jd ada bintik2 pink dr blushnya.. tp overall ini produk bisa dibilang worth lah, dengan harga yg murah dan hasilnya oke👌🏻
Usage: Less than 1 week
M
Megaindah
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Sep 2018
Sebenernya ini bagus warnanya klo udh nempel di muka. Awet jg di muka, cmn harus pinter2 ngeblend, kebetulan aku gabisa cara pakenya pasti selalu aneh...jd tuh tiap di keluarin di tangan di tempelin di pipi trs harus buru2 di blend krn klo ga dia bakalan lgsg stay di pipi itu dan kelemahan nya jg krn tekstur nya yg terlalu cair jd suka meluber isinya kmn2 mn banyak banget lg melubernya 😭
Usage: Less than 1 week
N
nabilass
Combination, Medium, Neutral
27 Sep 2018
Kalau makenya ga hati-hati dan ngeratainnya kurang pas kadang agak jomplang antara sisi kiri dan kanan pipi hahahaha tapi ini praktis bgt sih, diratain di tangan trus tap tap ke pipi. Warnanya juga langsung nampol keluar gitu. Harganya juga murce. Love.
Usage: Less than 1 week
J
jesicac
Combination, Light, Neutral
25 Sep 2018
Produk ini aku beli karena penasaran.. Setelah pakai beberapa kali, thumbs up untuk ketahanan (dan harganya yang super duper murah!). Kekurangannya dia isinya sedikit, jadi tube nya kopong gitu. Lalu cara aplikasinya lumayan susah, karena pigmented parah kalau nggak dikira-kira dulu. Aku biasa taruh di tangan dulu, baru oles ke pipi. Oiya, sangat disarankan base makeup kamu udah ngeset banget sebelum pakai ini, karena dia ngangkat foundation.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 148
Next