T
theyaa
Combination, Medium Light, Neutral
cream blush ini lumayan bagus, sheer and buildable. teksturnya seperti lotion warna putih, aku pilih yg warna pink dan warnanya langsung keluar di aku. dia kalo di baur diatas foundie agak angkat fondi, bagusnya pake ini kalo lagi ngga pake fondi, hanya pake sunscreen/pelembab lalu ditimpa ini.. minusnya dia kaya susah dibaurin biar rata di pipi.. tapi jatuhnya bagus jadi terlihat natural :)
Usage: Less than 1 week
M
morasiska
Normal, Medium, Warm
Sebagai pecinta cream blush suka bgt dg ini. Pakenya dikit2 aja kl kurang ba di built up. Murah lagi. Kemasan kecil ga ngabisin tempat. Ini udh tube ke2 aku krn emg ga abis2 walau dipake tiap hari. Suka lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
D
diylaraa
Oily, Medium Light, Neutral
Blush on ini kemasannya imut banget. Khas packaging nya emina yang selalu kecil dan imut. Warna pinknya natural banget, cocok buat di pakai sehari hari dan tahan lama. Harganya affordable dan gampang di cari di olshop. Bagus buat di pakai langsung di kulit, udah langsung bikin muka kelihatan segar.
Usage: Less than 1 week
S
shofiechmd
Dry, Medium, Warm
Cream blush yang ringan dan natural. Warnanya ga langsung intens, gampang di build up dan nyebarnya rata. Bisa ditimpa lagi sama yang powder biar lebih awet. Packaging lucu, tapi kalo desain luarnya bisa lebih simpel dan flip top it'd be bomb. Repurchase, tapi kayaknya mau nyoba yang peach.
Usage: Less than 1 week
E
Ernawdyrn
Combination, Medium Dark, Warm
aku suka sih sama produk ini, salah satu the best nya produk emina nih, tapi harus pinter makenya biar warnanya keluar sempurna dan tahan lama, sayangnya aku ga pinter makenya suka ga sabaran asal gw templok2 in terus gw gosokin aja dipipi, alhasil kadang warnanya ga keluar😂 harusnya gimana sih ditepuk2 pelan2 aja yah ntar lama2 merona gitu katanya
Usage: Less than 1 week
D
diandini18
Combination, Medium Light, Neutral
agak tricky ya aplikasikan blush on ini. jadi saat produknya keluar cukup tap tap aja nanti lama-lama warnanya keluar dan pigmentasinya juga oke, awet juga. jadi jangan begitu produk keluar langsung di blend gosok gitu yang ada ga nempel dan prpduknya hilang. warnanya manis pink gitu. cocoknya dipake dibawah foundation.
Usage: Less than 1 week
C
celcacel
Oily Skin, Medium Light, Cool
awalnya beli karna pengen aja sih nyobain cream blush gituu.. apalagi harganya yg super terjangkau. tp emang bener waktu aplikasiin ke muka harus pinter2, aku pernah totol2 dulu sebelum blend eh jd ada bintik2 pink dr blushnya.. tp overall ini produk bisa dibilang worth lah, dengan harga yg murah dan hasilnya oke👌🏻
Usage: Less than 1 week
M
Megaindah
Combination, Medium Dark, Neutral
Sebenernya ini bagus warnanya klo udh nempel di muka. Awet jg di muka, cmn harus pinter2 ngeblend, kebetulan aku gabisa cara pakenya pasti selalu aneh...jd tuh tiap di keluarin di tangan di tempelin di pipi trs harus buru2 di blend krn klo ga dia bakalan lgsg stay di pipi itu dan kelemahan nya jg krn tekstur nya yg terlalu cair jd suka meluber isinya kmn2 mn banyak banget lg melubernya 😭
Usage: Less than 1 week
N
nabilass
Combination, Medium, Neutral
Kalau makenya ga hati-hati dan ngeratainnya kurang pas kadang agak jomplang antara sisi kiri dan kanan pipi hahahaha tapi ini praktis bgt sih, diratain di tangan trus tap tap ke pipi. Warnanya juga langsung nampol keluar gitu. Harganya juga murce. Love.
Usage: Less than 1 week
J
jesicac
Combination, Light, Neutral
Produk ini aku beli karena penasaran.. Setelah pakai beberapa kali, thumbs up untuk ketahanan (dan harganya yang super duper murah!). Kekurangannya dia isinya sedikit, jadi tube nya kopong gitu. Lalu cara aplikasinya lumayan susah, karena pigmented parah kalau nggak dikira-kira dulu. Aku biasa taruh di tangan dulu, baru oles ke pipi. Oiya, sangat disarankan base makeup kamu udah ngeset banget sebelum pakai ini, karena dia ngangkat foundation.
Usage: Less than 1 week