P
pznafisa
Oily, Medium, Neutral
sebenenya suka sama hasilnya ini karena bentuknya cream jadi lebih natural ajaa gitu sehari2. cuma emang karena cream lebih tricky aja sih pakenya apalagi karena awalnya warna putih terus berubah jadi kurang kontrol gituu. repurchase? maybe tp skg udah cinta sama cheeklit yg powder blush. semoga bisa keluar yg warna cream sm hasilnya sama sih😂
Usage: Less than 1 week
S
sashadrina
Combination, Medium Light, Neutral
creamblush yang cocok banget buat sehari hari. waktu pertama kali pakai belum bisa menakar produknya jadi terlalu banyak trus jadi pink banget di pipi. kalau menurut aku ini cocok banget dipakai sebelum pakai bb cream atau cukup ini aja trus di set pakai bedak. gak nyaranin diatas product seperti bb cream atau foundation karna malah jadi ngeser produk yang dibawahnya. dengan harga nya yang murah, lumayan lah kalau untuk sehari-hari
Usage: Less than 1 week
N
nooralesha
Oily, Medium, Warm
Cream blush yg enak kalo dipake terutama buat pemula kaya saya. Tahan seharian. Warnanya natural banget. Cocok buat makeupan pas lagi buru-buru. Kecil jadi enak dibawa pergi-pergi. Ramah dikantong pula
Usage: Less than 1 week
T
tikamln
Dry, Medium, Cool
Aku kurang suka karena dia itu bikin muka aku tambah berminyak gatau kenapa bisa gt:( warnanya bagus sih pink yg cantik dan natural, menurutku harus hati2 kadang kalo emang kebanyakan malah pinknya jadi aneh, packagingnya aku kurang suka karena dia suka pas baru dibuka tutupnya udh ada yg keluar, tapi gatau kalo diaku kadang suka garata jadi malah bikin ribet sendiri kalo pake ini karena nambah panjang waktu buat makeup,
Usage: Less than 1 week
M
maryyy
Combination, Medium, Neutral
Cream blush yang awet sepanjang hari. Mau dipakai pas sama foundie atau engga tetep bakalan awet. Ringan dipakai. Ga bikin jerawatan pas selesai dipakai. Hasilnya natural di wajah. Buat yang wajahnya medium cocokan pakai pink kayaknya daripada yang peach. Harganya pas dikantong lah ya. Repurchase? Absolutely Yes :)
Usage: Less than 1 week
D
dewisita
Normal, Medium, Neutral
saat lagi nyari2 yg namanya creamy brush eh dapetnya ini. coba diaplikasikan, sejatuh cinta ini sama hasilnya, dr pagi ampe malen on fleek , kasih efek gemas gt dipipi, dan aku pake dibawah mata gt | @adadewita @inidewisita
Usage: Less than 1 week
A
annannisaw
Oily Skin, Medium, Neutral
Tersuka sama krim blush emina ini karna hasilnya natural bikin pipi bersemu pink merona, warnanya memang nggak terlalu pigmented soalnya emang di tujukan buat remaja but it's ok menurutku krim blush ini enak banget di pake nya, kalo mau warnanya lebih keluar tinggal di tambahin aja deh di aplikasiinnya pake jari ya di tap-tap jangan di usap takutnya ngerusak foundi/bb cream yg kalian pakai, overall suka banget untuk harga sekitar 40k-45k bakal repurchase nggak ya? Yes dong
Usage: Less than 1 week
W
widiaa21
Combination, Medium Light, Neutral
murah sih cuma warnanya kurang muncul gt jd harus dipakai berkali kali dan malah bikin pipiku agak berminyak gt deh jd aku gabakal repurchase. tp kalo buat hasil natural gt cream blush ini cocok cocok aja sih
Usage: Less than 1 week
A
arumindr
Normal, Medium Light, Neutral
unik banget sih menurutku blush on cream emina ini, karna waktu awal produk ini di di keluarin dari tubenya tuh warnanya putih gitu tapi pas udah kena panas tubuh jadi berubah warna gitu. pengaplikasian produk ini agak tricky sih menurutku karna kalo kebanyakan susah buat di ilanginnya, jadi saranku kalo make dikit2 dulu aja biar ga langsung kaya ketonjok finishnya. packaging dari blush on cream emina ini cantik banget menurutku cocok banget deh buat remaja²
Usage: Less than 1 week
N
natasyajeng
Oily, Light, Neutral
Blush on terawet seharian. aku cobain ini pas lagi tugas outdoor&keringetan banget eh beneran tahan sampe malem. cuman jujur agak gak suka aja gt. ara makenya soalnya packagingnya kan tube gt jadi suka beleber kemana mana. awalnya emg berasa medok banget pake cream blush ini tapi pas seharian jadinya "merona-bawaan-lahir"
Usage: Less than 1 week