R
rezkita92
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk emina pertama yg aku cobain. Dan suka bangeeeet..... Selain blush powdernya yg gak kalah bagus, cream blush ini walau harganya muraaah tapi sebagus itu. Dari warna pink natural banget dan tahan lama. Aku pake setelah primer & pelembab, pake dikit aja didiemin bentar warnanya langsung keliatan. Di banding yg shade peach, yg pink ini lbh keliatan natural rona pipi asli. Buat no makeup oke, buat make up hangout jg oke cuma stlh bb cream atau fondi tetep harus di tambah powder blush lg. Cuma emg cream blush kni termasuk awet sih.
Usage: Less than 1 week
A
aryantiayu
Dry Skin, Medium, Warm
Mgkn termasuk telat aku nya. Baru 2 hari cobain dan mmg bagussssss banget! Daily aku jd ga repot di makeup pouch cm bb cream, emina cheeklit ini dan lipcream aja uda on deh hehe Even habis pake sunscreen doang aku apply cheeklit ini seger gr natural Luvvsssss ❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
T
Tasyaafw
Oily, Medium, Neutral
produk ini ga ngaruh ngeluarin warna pink gitu,berseri seri juga engga. warnanya sheer aja gitu.padahal udah suka banget dari packaging nya yang gampang banget di bawa kemana mana,harganya juga murah.
Usage: Less than 1 week
A
AwaliaRohmah
Dry, Medium, Neutral
Parah sih ini. Produk emina yang paling terlove bgtbgtbgt. Aku suka bgt sama cream blush dari emina ini warna pink ataupun blush. Bikin wajah jadi merah merona nya tuh ga to much bgt. Enak aja dipake nya. Pokoknya love bgt🖤🖤🖤
Usage: Less than 1 week
T
tnadiyah
Dry, Medium, Warm
Warnanya bisa di build up banget. Aku udah pernah pake yang peach, tapi gak keluar. Warna kulit aku yang cukup gelap mungkin ya, jadi warna ini aja yang bisa timbul di pipiku. Walau udah hapus make up kadang masih nyisa dong warnanya di pipi. Satu sih yang aku suka harganya murah banget.
Usage: Less than 1 week
S
susansa
Oily, Medium, Neutral
Beli yg warna pink & sangat-sangat gak oke. Warnanya ga keluar sama sekali, diaplikasikan berkali2 & sampe penasaran trus pake yg banyak. tetep aja ga ada warna nya, ga tau salahnya dimana. Nyesel udah beli.
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
aku baru paham kenapa org2 sesuka ini sama series blush on nya emina. bagus banget banget!!! mudah diratain dan warnanya cantik. yg aku suka juga dia awet bgt dari pagi sampe malem masih on hehe wlaupun kl sore ke malem udh sheer gitu warnanya. tp malab keliatan makin natural. sukaaaak. kalo ditanya repurchase atau ngga, yes aku repurchase tp mau coba yg peach
Usage: Less than 1 week
P
pisapisa
Oily, Medium, Warm
Ini blush on nya awet banget seharian. Saat blush on lain udah luntur dia masih on. Udah gitu pakenya gampang, nggak butuh brush tinggal pake jari aja. Apalagi kalo pas buru-buru mau berangkat kerja, tinggal tap tap and you are good to go. Kalau udah habis pengen beli lagi tapi yang warnanya peach.
Usage: Less than 1 week
H
Hafsya
Oily, Medium Light, Warm
Produknya bagus, tapi ini harus hati-hati banget pakenya. Soalnya warnanya keluarnya belakangan. Pas pertama dioles, ih kok kurang sik. Oles lagi, masih kurang, oles lagi, baru oke. Kemudian gue jalan kan ama pacar gue. Dia liatin muka gue kek ada yang aneh tapi dia bilang nggak papa. Kemudian masuk mobil, dia liat muka gue, dia gedein ACnya. Gue tanya kenapa, kata dia nggak papa. Kemudian dia liat muka gue lagi, tangannya udah di knop AC mobil, lalu nanya, "Kamu dari tadi kepanasan ya?" Setelah gue ngegas, kemudian ngaca ALLAHU AKBAR MUKA GUE KEK KEBAKAR BLUSH ON KETEBELAN!!! Pros: -M U R A H P A K E B A N G E T -Warnanya cukup pigmented untuk harga segitu -Teksturnya creamy tapi cepet meresap -Warnanya baguuuuussss, natural gentle fresh flush kayak kulit alami Cons: -Ga bisa dipake bareng produk lain, karena foundation/primer /powder jadi geser -Aplikator NGGAK BERFUNGSI SAMSEK malah bikin warna belepotan blentang-blentong nggak rata (tetep kudu pake jari/spons lain) -Pakenya cukup tricky karena meronanya belakangan. Jadi sering tambah terus karena merasa kurang tau-tau sekitar gue udah nanya 'hapsya muka lo kenapa?' karena ketebelan. MUAHAHAHAHA.
Usage: Less than 1 week
C
Chanarita
Combination, Medium, Cool
The best local product for cream blush for me. I love the color pay off and its consistency as well. it gives you sheer color at first and you can choose on how bold or natural you want your blush to be, truly buildable. And the packaging is so simple you can put it in your pouch and it won't take up that much space.
Usage: Less than 1 week