Cheeklit Cream Blush

Cheeklit Cream Blush
Blush - Cream

Cheeklit Cream Blush

Emina
4.0 (1.474 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cheeklit Cream Blush dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Cheeklit Cream Blush adalah perona pipi bertekstur krim yang dapat memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban.

How To Use:
Aplikasikan krim pada pipi secukupnya, lalu ratakan menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
clarasrgh
Combination, Medium, Neutral
23 Oct 2018
kalo dibanding sama sesama produk emina sih aku lebih pilih yang pressed blush, karena ini warnanya terlalu pink, aku ga terlalu suka. plus nya sih karena dia bentuk krim, jadi meratanya bagus di pipi dibanding yg pressed
Usage: Less than 1 week
I
iskymella
Oily Skin, Medium, Warm
22 Oct 2018
awalnya bener bener ga seneng dan takut sama cream blush,tapi gara gara racun abis liat produk fav Crew FD..ak malah langsung pengen beli,dan akhirnya beli juga..setelah d coba bner bner ga percaya sebagus,awet dan gampang banget d aplikasiin.. sukaaa banget,akhirnya berani pake cream blush..dan syukur cocok d kulit yang sangat amat sensitif ini..heheheh...
Usage: Less than 1 week
F
FentyTangdilintin
Normal, Medium, Warm
21 Oct 2018
Pigmented banget, pakai sedikit sudah cukup, tapi dipakainya harus satu sisi dulu dan langsung diblend klu tidak nanti tidak rata warnanya. Tahan seharian juga. Teksturnya seperti cream pelembab, warna putih tp nanti berubah jadi pink. Downsidenya suka bleber keluar tubenya.
Usage: Less than 1 week
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
21 Oct 2018
Packagingnya tube, higienis sih tpi klo dia ke teken2 kadang pas dibuka suka bleber gitu. Warnanya putih tpi pas di baur ke pipi langsung berubah jdi pink, lumayan pigmented karna dikit aja udh ada rona pink nya, diaplikasiinnya jg gampang asal kalian make sure klo wajah dalam keadaan lembab atau sama sekali blm pakai powder. Tpi minusnya lg, walaupun udh lembab dan buru2 di blend kadang warnanya masih suka ada yg ngeblock2 hiks😑 trs dikulit ku gatau knp ya warnanya justru cepet ilang dibanding emina cheeklit powder blush nya. padahal hrsnya cream blush lebih nempel kan ya di wajah huft ga ngerti deh
Usage: Less than 1 week
S
Sarah133
Normal, Light, Neutral
20 Oct 2018
ini cream blush yang pertama aku cobain . . warna nya cantik banget . .tapi harus hati-hati apply nya ya . . pigmentasi dengan ketahanannya oke banget . .kdang aku tambah lagi blushnya emina yang powder...biar tambah okk
Usage: Less than 1 week
C
candettaa
Oily, Medium Dark, Warm
19 Oct 2018
cream blush pertama bgt😂 awet padahal sering dipake. pake nya ditotol dikit aja udah keluar banget warnanya.. ga terlalu awet sih kyk yg orang2 bilang tapi bener2 harus coba deh dengan harga around 30rb
Usage: Less than 1 week
N
Nifita_Sistin
Oily, Medium Light, Neutral
19 Oct 2018
Aku mencoba cheeklist blush warna pink ya sama seperti peach hasilnya natural dan aku merasakan malah jadi peach di aku . tapi ga masalah aku beneran suka pakai cream blush dr emina karna warnanya nyata keluar dan kelihatan cantik
Usage: Less than 1 week
S
shelvieapril
Normal Skin, Light, Warm
17 Oct 2018
sukaaa!! ini blushnya awet bgt, pake dikit aja langsung keliatan hasilnya, udah gt warnanya natural, jd brasa ga pke apa2 tbtb keluar pink2 gmn gt hehe, harganya juga terjangkauuu dulu beli lg disc jg haha jd cuma 20k an
Usage: Less than 1 week
N
natasyaistiqa
Oily, Medium Light, Neutral
17 Oct 2018
Setelah beberapa kali pemakaian tidak se expect yang aku bayangkan:( padahal lihat review dimana-mana pada cocok dgn blush ini. warna pinknya tidak keluar yang gmn gitu di wajahku. pdhl dr harga dan packaging bener2 affordable banget.
Usage: Less than 1 week
B
byera23
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2018
gak akan beli ini lagi karena ini berparaben ya. aku sangat menghindari itu karena suka bereaksi dimukaku. ini blush on cream lokal pertama lhooo, awal launching sekitar awal 2015 dan sempat pake ini setengah tahun gitu dan udah coba kedua shadenya. aku lebih suka shade pink ini dari pada peach karena ini lebih nampol.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 148
Next