A
afifahnvtl
Dry, Medium Light, Warm
cream blush pertama yang aku punya, harga affordable, packaging lucu tapi hati-hati ya kalau mencet produk ini karena suka kebanyakan yang keluar nanti mubazir hehe teksturnya unik saat pertama keluar warna putih setelah di blend jadi warna pink, terlihat natural pake cream blush ini dan daya tahannya lumayan oke
Usage: Less than 1 week
N
nisaannisa
Oily, Medium, Warm
beli ini karena penasaran bgt waktu awal awal emina baru muncul dan pgn nyoba blush versi cream itu gimana jdnya beli deh. awalnya pas di apply ngga keliatan, tp lama lama keliatan jd menurutku kalo pake dikit dulu sih nanti kalo kurang bisa di build up. Tapi menurutku teksturnya bikin foundie ato base make up jadi geser, udah gitu ngesetnya agak lama jadi harus nunggu dulu biar ngeset baru bisa ditimpa bedak. cuma poin plusnya kalo pake cream blush tuh hasilnya lebih natural dan ga bikin tekstur wajah yg gak rata jadi menonjol, mungkin ini lebih cocok buat no make up make up
Usage: Less than 1 week
P
philosophi
Combination, Medium, Warm
nyobain produk emina ini untuk jadi blush on pertamaku, dan aku beli yang shade peach. kemasannya kecil jadi gampang dibawa kemana-mana dan tutupnya kenceng. tapi karena udah lama entah kenapa packagingnya kaya menggembung dan produknya keluar semua ke dalem tutup dan beleber di mulut tubenya, engga tau ini karena pernah jatuh atau gimana :( warna produknya pas baru dikeluarin dari tube putih susu tapi kalau udah dibaurin ke kulit jadi peach lembut gitu. warna peachnya ga ngejreng dan cocok di kulit sawo matang, kelihatan naturally flushed gitu kalau kena sinar matahari. suka sifatnya yang ga begitu pigmented tapi buildable dan aroma floralnya yang manis mirip bedak bayi hehe. cantik banget dipake kalau cuma di dab ringan di pipi. belum tau mau repurchase atau enggak karena produknya masih banyak walaupun belinya udah lama.
Usage: Less than 1 week
N
nonanisa14
Combination, Neutral
Si kecil ini fvorit! Krn apa? kdg tuh aku males pakai blush on krn brush nya ilang2 atau kotor. tapi pas aku nyoba si emina ini, cukup pakai jari diratain tunggu sebentar merah merona dek pipi eyke haha. selain murah packing nya super simple, merona natural gak kayak blush on yg padat, kdg suka bikin muka ku break out :( kl ini nggak hehe love bgt
Usage: Less than 1 week
D
dayuarya
Oily, Medium, Warm
Awalnya nyoba blush emina yg powder karna lagi diskon, tapi pas dicoba eh ga keluar warnanya. Baca2 review di femaledaily katanya yg cream blush ini dupenya glossier ? trs nyoba beli. Sama BAnya disaranin pake yg warna pink karna yg peach ga terlalu keluar warnanya di kulit aku. But it turns out so good! Warnanya masuk ke kulit dan lumayan tahan lama. Minusnya harus cepet di dab-dab biar stainnya merata karna dia cepet nyerep di kulit dan kalo bersihin muka harus bener2 bersih karna saking nyerepnya di kulit.
Usage: Less than 1 week
A
anieno
Combination, Medium Light, Neutral
finaly nyoba beli cream blush emina ini warna pink kirain warnanya bakal lebih keluar dari yang peach, udah diuji coba diatas bb cream emina kok ga keluar2 warnanya padahal ditangan ngestain banget.. lama2 keluar sih warnanya setelah udah kena suhu panas muka sih kayanya. secara mukaku adem krn skincare yg dipakai sblm makeup jadi rada lama keluar warnanya. masih harus main2 lagi sama cream blush ini supaya puas sama hasilnya.
Usage: Less than 1 week
I
indriyantiap
Normal, Medium, Warm
warnanya bagus dan tahan lama. cuma karena belum pinter cara pakenya masih suka kemerahan dan kaya ditonjok orang wkwk. tapi karena murah, mudah dicari dan tahan lama, suka banget! ini kaya pilihan buat yg baru awal2 pake blush. karena kulitku medium, aku pake warna pink biar lebih keluar warnanya
Usage: Less than 1 week
M
missres
Combination, Medium Light, Warm
tadinya beli karena iseng-iseng. dan mba mba emina nya nyaranin utk aku pake yang pink. tergoda lah imanku, ditambah ada diskon jadinya 25.000 saja udah dapat blush ini. setelah aku pake dirumah, pertamanya kebnyakan, jadi kaya ditonjokin hahaha. tapi besoknya pake sedikit sedikit ditotol totol pas kok warnanya :)
Usage: Less than 1 week
R
renidiana
Combination, Medium, Warm
Like : Warna cakep, hasil natural, terjangkau bagi semua kalangan, warnanya awet banget di pipi. Unlike : kemasan mudah keluar, warnanya suka keluar suka enggak, berasa di PHP in, Tapi ini bener vener cream blush for my everyday bgt, ringan,tahan lama dan murah.
Usage: Less than 1 week
T
tinaswari
Combination, Warm
setelah perjuangan lama buat nungguin si imut ini ready stock lagi, akhirnya kebeli juga.pas pertama dipake, kecewa berat.. warnanya gak keluar sama sekali, malah jd buat area minyak di pipi yang di olesin. sebel banget.. tp setelah belajar dan menemukan komposisi yang pas , aku suka! warnanya natural dan manis bikin makinfresh aja gtu????
Usage: Less than 1 week